in

Kumon Gajahmada Buka Lowongan untuk SMA Sederajat 2023

Lowongan untuk SMA

Kumon merupakan tempat bimbingan belajar yang sudah mendunia. Bimbingan belajar asal Jepang ini tersebar di banyak negara, termasuk Indonesia. Kumon menerapkan metode belajar mandiri sebagaimana yang diterapkan oleh Taro Kumon, si penemu metode belajar tersebut.

Kumon terus berkembang di Indonesia. Selama pandemi, metode balajar tetap dilakukan dengan sama, yaitu meningkatkan kemandirian siswa dalam mengerjakan tugas yang diberikan.

Bedanya, sistem belajar menjadi daring dan itu menjadi nilai plus karena siswa tetap belajar dengan fokus dan dipantau orang tua juga.

Bimbingan belajar ini membuka kelas untuk anak-anak prasekolah, SD, SMP, hingga SMA. Usia minimal yang diterima adalah 5 tahun. Kumon memiliki metode pembelajaran yang unik.

Di tempat ini bahkan menerapkan placement test supaya tahu bagaimana kemampuan anak dan materi apa saja yang bisa dia dapat ketika belajar di Kumon yang akan disesuaikan dengan tingkat kemahirannya.

Lowongan Kerja Kumon Gajahmada

Salah satu cabang Kumon di Lampung, yaitu Kumon Gajahmada, sedang membuka lowongan kerja terbarunya untuk Februari 2023. Lowongan ini terbuka untuk kamu dengan pendidikan minimal SMA/SMK/sederajat.

Untuk kamu yang ingin berkarir di tempat bimbingan belajar populer ini sebagai asisten pengajar di mata pelajaran Bahasa Inggris dan Matematika, simak syarat dan kualifikasi berikut.

Asisten Bahasa Inggris

Sebagai Asisten Bahasa Inggris, kamu tentu harus menguasai materi Bahasa Inggris dengan baik. Jenjang pendidikan yang ditentukan adalah minimal lulusan S-1 dari berbagai jurusan.

Karena nantinya harus selalu berinteraksi dengan anak-anak, kamu tentu harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang asik dan manajemen emosi yang baik. Salah satu loker Lampung ini dapat segera kamu lamar dengan kualifikasi berikut ini.

– Wanita

– Pendidikan S-1

Fresh graduate dipersilakan untuk mendaftar

– Single

– Usia maksimal 25 Tahun

– Menyukai anak anak

– Domisili Bandar Lampung

Asisten Matematika

Untuk lowongan dari Kumon sebagai Asisten Matematika, syarat minimal jenjang pendidikan adalah SMA/SMK/sederajat. Jika kamu lolos dalam lowongan kerja Bandar Lampung ini, kamu nantinya akan menjadi karyawan full time dan ditempatkan di kantor Kumon Gajahmada.

Berikut syarat yang harus kamu penuhi jika ingin melamar kerja untuk posisi Asisten Matematika dari Kumon ini.

– Wanita

– Pendidikan SMA sederajat

– Single

– Usia maksimal 25 Tahun

– Menyukai anak anak

– Domisili Bandar Lampung

Cara Melamar

Tertarik bergabung menjadi tim Kumon untuk posisi Asisten Bahasa Inggris dan Asisten Matematika? Jika iya, kamu bisa melamar lowongan kerja ini sesegera mungkin melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus merupakan platform pencarian kerja terbaik di Indonesia. Pernah menyabet penghargaan dari Google Play 2022 sebagai Aplikasi Terbaik, KitaLulus memang dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga seluruh pengguna merasa aman dengan seluruh data pribadi yang mereka miliki.

KitaLulus juga memiliki fitur bermanfaat untuk meningkatkan skill para pengguna dalam dunia kerja. Salah satunya adalah fitur Komunitas KitaLulus.

Dalam fitur ini terdapat lebih dari 30 komunitas yang bisa dimanfaatkan para pengguna untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki hingga memperluas jaringan kerja profesionalnya.

Lebih dari 70.000 perusahaan bonafit dari seluruh Indonesia yang percaya dengan KitaLulus untuk diketemukan dengan kandidat sesuai kualifikasi.

Jadi, ketika kamu melamar kerja melalui KitaLulus, dipastikan seluruh loker tersebut asli dan tidak ada penipuan dalam prosesnya. Dan yang pasti, melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus bisa kamu lakukan dengan mudah, aman, terpercaya, dan gratis!

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0