in

5 Kelebihan J&T Cargo untuk Bisnis Anda

Kelebihan J&T Cargo
Kelebihan J&T Cargo

Kemajuan teknologi berpengaruh pada berbagai segmen dalam kehidupan masyarakat, termasuk pelaku bisnis yang semakin mudah menjual barang. Perusahaan ekspedisi menjadi jembatan untuk kegiatan bisnis ini untuk mengirimkan barang.

Dalam hal layanan, jasa pengiriman barang berperan sangat penting untuk kelancaran bisnis. Selain keamanan barang sampai alamat tujuan, biaya yang lebih murah dan kecepatan pengiriman menjadi salah satu faktor yang paling diperhitungkan.

J&T Cargo yang fokus pada pengiriman barang besar dengan ongkos kirim lebih murah, sehingga pelaku bisnis dapat mengembangkan usahanya dan bisa menjangkau konsumen lebih luas dengan biaya yang lebih efisien.

5 Keunggulan J&T Cargo

1. Biaya Kirim Lebih Efisien

Dengan J&T Cargo, pebisnis dapat mengirim barang lebih besar dengan harga yang lebih murah, yaitu menggunakan MaxTrack untuk pengiriman 100 kg ke atas yang paling efisien.

2. Pilihan Layanan yang fleksibel Sesuai Kebutuhan

J&T Cargo memiliki banyak pilihan pengiriman yang bisa disesuaikan untuk kebutuhan pelanggan. Diantaranya :

  • Air Track: Dengan layanan ini barang sampai lebih cepat.
  • Fast Track: Dengan layanan ini biaya kirim lebih efisien.
  • Ez Track: Dengan layanan ini pelaku bisnis online akan mendapatkan harga paling hemat serta fitur tracking secara real time.

Sebagai informasi ekspedisi, barang akan dihitung per kilogram (kg) untuk beratnya dengan harga mulai Rp22.000/kg tergantung tujuan pengiriman.

Apabila mengirim barang besar menggunakan jasa J&T Cargo, bisa menghemat hingga 50% karena dihitung mulai 5 kg dan maksimal barang yang bisa dikirimkan adalah 500 kg, dengan tarif mulai Rp1.500/kg.

3. Keamanan/standar Kualitas

J&T Cargo mengacu pada standar keamanan operasional sesuai sertifikasi ISO yang menjamin keamanan selama pendistribusian barang ke lokasi tujuan, baik paket besar para konsumen maupun armada.

J&T Cargo juga menyediakan asuransi pengiriman, yaitu jaminan ganti rugi kepada konsumen apabila terjadi resiko kerusakan atau kehilangan barang selama proses pengiriman.

Pengirim bertanggung jawab untuk melindungi kiriman dengan asuransi yang memadai dan menanggung biaya premi yang berlaku.

Ganti rugi untuk barang yang diasuransikan adalah sesuai dengan ketentuan asuransi yang berlaku di J&T Cargo.

4. SLA on-time dan Real Time Tracking

Ketepatan waktu pengiriman sesuai dengan prosedur membuat layanan SLA sudah pasti terjamin. Hal inilah yang menjadi acuan tentang kualitas layanan dari perusahaan ekspedisi, termasuk J&T Cargo.

J&T Cargo menerapkan pelacakan pengiriman akurat berbasis teknologi dan pemantauan real-time 24 jam. Melalui fasilitas real time tracking posisi barang bisa dipantau setiap saat. Bahkan ketika ditemukan masalah saat proses pengiriman, akan segera diselesaikan.

Di halaman tersebut, Anda juga bisa cek ongkir pengiriman barang ke destinasi atau kota-kota lainya, sehingga dapat mengetahui estimasi harga pengiriman barang.

J&T Cargo juga menyediakan open API bagi pebisnis online untuk mengintegrasikan sistem logistik agar dapat melacak setiap tahapan pengiriman secara akurat.

5. Wide Coverage

J&T Cargo menyediakan layanan kirim barang besar hingga ke seluruh daerah di Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Batam, Medan, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Terhitung sejak 1 April 2023, J&T Cargo juga memperluas jangkauan pengiriman paket besar hingga sampai ke Papua.

J&T Cargo adalah pilihan tepat untuk bisnis karena lebih hemat dan efisien untuk pengiriman barang besar atau jumlah banyak, pastikan bisnis Anda berjalan dengan baik menggunakan jasa ekspedisi terpercaya.

Anda dapat dengan mudah mengirim barang besar menggunakan J&T Cargo melalui saluran online dan offline, sistem pelanggan, hotline, aplikasi atau outlet terdekat di kota Anda.

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0