in

Kamera Pengintai Terbaik, Harga Termurah dan Berkualitas Hanya di Oscaronlineshop.com

Kamera pengintai

Jenis kamera pengintai terbaik harga termurah dan berkualitas –  Kemajuan teknologi saat ini memberikan banyak manfaat bagi kehidupan manusia, salah satunya dengan diciptakannya teknologi pengintai dalam bentuk kamera atau Spy Cam.

Kamera pengintai bisa membantu kita terhindar dari orang-orang yang memata-matai dan menggeledah barang-barang kita. Bahkan kamera pengintai bisa membantu merekam kejahatan yang dilakukan di rumah kita. Seperti kasus perampokan yang terjadi di pulomas yang berhasil tertangkap dengan cepat berkat adanya kemera pengintai berupa CCTV yang dipasang oleh pemilik rumah.

Spy Cam memiliki banyak jenis dari mulai berupa gantungan kunci, kacamata dan masih banyak jenis lainnya. Kecanggihannya pun tentu berbeda-beda sesuai dengan teknologi yang dipasang. Untuk kamera yang bagus yang dilengkapi pembesar gambar memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan yang standar.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang bentuk dan jenis kamera pengintai, simak ulasannya di bawah ini.

Macam-Macam Bentuk Kamera Pengintai

Nah, untuk terhindar dari kejahatan disekitar Anda, ada beberapa jenis kamera pengintai yang bisa Anda pasang di rumah. Ada banyak varian yang bisa Anda pilih dan sekaligus Anda beli dengan harga sangat terjangkau.

1. Lampu

Kamera pengintai

Kamera pengintai jenis lampu ini tergolong paling baik. Bentuknya yang diserupakan lampu akan membuat orang tidak mengetahui bahwa benda tersebut adalah Spy Cam. Anda bisa memasangnya dimana saja, depan rumah, ruang tamu atau di kamar.

Dengan hanya menyelipkan alat pada lampu maka lampu siap memonitor sekitar ruangan. Lampu pengintai ini akan langsung meyoroti dari atas, dan siap memantau keadaan sekitar ruangan.

2. Kacamata

Kamera pengintai

Pernah nonton film Mission Impossible atau Spy Kid?. Kalau Anda pernah menontonnya tentu melihat ada kacamata yang bisa mengintai musuh dari lakon film tersebut. Jika ingin tampil bak gaya Tom Cruise maka jenis kamera pengintai jenis kamera yang harus Anda punyai. Dengan memakainya Anda akan nampak gagah dan sekaligus mampu memantau dan merekam keadaan sekitar Anda.

3. USB

Kamera pengintai

Kamera mata-mata jenis USB FlashDisk ini banyak manfaatnya terutama penyelamat dari penggunaan laptop atau barang-batang sejenisnya.

Mungkin Anda was-was saat meninggalkan laptop Anda dan takut Ada orang yang mencoba mengotak atik laptop, maka kamera pengintai jenis USB menjawab kekhawatiran Anda. Selain itu, Kamera mata-mata ini bisa berfungsi seperti Spy Cam pada umumnya, yaitu memantau ruangan sekitar.

4. CCTV Mini

Kamera pengintai

Kamera pengintai jenis mini ini tentu akan mengelabuhi orang yang akan berbuat jahat di rumah Anda. Tampilannya kecil yang berbeda dengan Tampilan CCTV pada umumnya yang besar. Mungkin banyak oranga akan tahu dengan model CCTV bentuk kamera panjang.

Namun dengan CCTV mini ini akan membuat orang tidak menyadarinya. CCTV mini dilengkapi wireless 3g video call GSM yang bisa dioperasikan jarak jauh dan memiliki sensor jarak jauh dan mampu bergerak.

5. Gantungan Kunci

Kamera pengintai

Jenis kamera pengintai ini terbilang unik karena bentuknya yang diserupakan kunci. Eiiit jangan salah meski bentuknya remeh temeh ini, he he memiliki sensor yang bagus. Dengan menggunakan kamera mata-mata ini Anda akan mudah memasangnya dan dibawa kemana saja.

Anda bisa memasang dengan kontak mobil, tas atau yang lainnya. Dengan Spy Cam bentuk gantungan kunci akan bisa merekam apa saja yang terjadi disekeliling Anda.

6. Pulpen Spy

Kamera pengintai

Seperti Kacamata, kamera pengintai jenis bolpen ini juga sering digunakan dalam adegan film mata-mata seperti James Bond. Film yang sekarang diperankan oleh daniel craig ini sering digunakan untuk mematai gerak-gerik musuhnya. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kamera mata-mata simpel maka bisa memilih yang jenis pulpen Spy.

Oscaronlineshop.com menyediakan berbagai jenis kamera pengintai berkualitas dengan harga murah sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Semua model kamera pengintai di atas bisa Anda dapatkan melalui pembelian secara online.

Semua produk sudah diuji coba atau dipastikan bagus sebelum dikirim ke pembeli, Oscaronlineshop.com juga memberikan Garansi uang kembali 100% jika produk tidak sampai ke alamat pembeli.

Barang akan dikirim melalui jasa pengiriman ternama seperti JNE, Tiki Pos Indonesia dalam waktu 1 – 3 hari. Untuk pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer ke rekening bank BCA, MANDIRI, DANAMON dan BRI.

Masih banyak jenis dan bentuk kamera pengintai yang dapat Anda miliki dengan harga murah dan berkualitas. Jika Anda ingin membeli dan berminat memasang di rumah atau untuk kebutuhan lain, Lakukan pemesanan sekarang juga di Oscaronlineshop.com.

Author Agus Eka Prakasiwi

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0