in ,

Jasa Website Profesional Terpercaya di Indonesia

jasa website

Salah satu alternatif untuk membuat bisnis dan usaha Anda berkembang cepat adalah melalui jalur online. Dan tahukah Anda, bahwa cara ini bisa dilakukan apabila Anda mempunyai situs atau website. Namun, apabila Anda tidak mempunyai keahlian tentang seluk beluk website, Anda bisa percayakan pada Jasa Website Profesional terpercaya.

Perlu diketahui, website bisa diakses dari seluruh penjuru dunia sehingga dapat dilihat oleh semua orang selama 24 jam penuh, bahkan disaat Anda tidur. Bagi pemilik usaha atau bisnis, ini adalah cara paling efisien untuk memperkenalkan produk atau usahanya kepada banyak orang.

Bayangkan apabila Anda berpromosi tanpa mempunyai website, berapa banyak budget yang akan Anda habiskan? Jadi bayangan Anda tentang harga membuat website itu mahal, maka hal itu tidaklah benar.

Seperti kebanyakan pemilik bisnis saat ini, kehadiran website sangat mutlak diperlukan. Apalagi saat ini kebutuhan akan internet sudah menjadi hal yang utama, sehingga segala informasi apa saja bisa didapatkan secepat kilat.

Sama halnya jika Anda mempunyai usaha ataupun ingin menjual produk secara online, maka Anda wajib memiliki website atau toko online sendiri.

Namun permasalahan yang sering dihadapi adalah, beberapa pelaku bisnis dan usaha ini tidak begitu paham dengan cara membuat website, cara mengelola dan menjalakannya secara pribadi.

Tetapi, ini bukan menjadi masalah besar!!, Karena saat ini sudah banyak jasa website profesional di Indonesia dengan harga yang kompetitif dengan hasil sesuai keinginan Anda sendiri.

Jasa Website Profesional Terpercaya di Indonesia

Sebelum Anda menentukan untuk memilih jasa website untuk bisnis, perusahaan atau usaha Anda, ketahuilah kredibilitas pembuat jasa website tersebut. Ingat, jangan salah pilih apabila Anda nantinya harus menyesal dikemudian hari.

Pilihlah jasa website profesional yang sudah punya pengalaman khusus di bidangnya. Terutama untuk tampilan dan desain website masa kini yang responsive (mobile friendly) dengan akses loading cepat, karena itu yang menjadi point paling penting saat ini.

Dari banyaknya penyedia jasa website, saya paling merekomendasikan xweb.co.id. Selain kerja profesional dari Team yang sudah berpengalaman, situs ini mengutamakan prioritas kepuasan para pelanggannya.

jasa website murah

Xweb.co.id adalah spesialis jasa website profesional untuk Profil Company, Agency, Portal berita, Toko online, Perumahan, Travel, Klinik, Wedding, Cafe, Rental serta Costum jasa website apabila ingin tampilan website disesuaikan dengan keinginan Anda sendiri.

Situs layanan jasa website ini sudah mempunyai predikat terbaik di bidangnya dan telah di percaya oleh banyak Agency, perusahaan dan pebisnis online.

Anda juga tidak perlu khawatir untuk masalah harga, karena xweb.co.id memberikan pilihan untuk memudahkan Anda dalam menentukan budget sendiri.

Kelebihan jasa website profesional xweb.co.id

Tidak seperti kebanyakan jasa website lainnya, xweb.co.id memberikan layanan jasa yang sedikit berbeda.

Karena Anda tidak akan dipusingkan dengan urusan nama domain, pembayaran jasa hosting, pemilihan theme untuk tampilan website Anda serta konfigurasi  yang justru membuat Anda semakin bingung.

Sebab dalam paket jasa website yang disediakan ini bisa Anda dapatkan sekaligus. Anda hanya perlu melakukan order, selanjutnya tinggal duduk bersantai atau berlibur. Karena pihak Team xweb.co.id akan mengerjakan semuanya dengan estimasi waktu yang sudah ditentukan.

Intinya, Anda terima dalam bentuk jadi, setelah sebelumnya Anda konsultasikan konsep website yang akan dibuat kepada pihak xweb.co.id. Layanan  konsultasi ini merupakan salah satu layanan yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Fitur istimewa yang bisa Anda dapatkan

Ada beberapa fitur istimewa yang tidak Anda dapatkan di jasa website lain, diantaranya adalah :

1. Desain web Premium

Desain web premium yang futuristik yang telah di sesuaikan gaya dan tampilan website modern pada saat ini. Tampilan web yang responsive, bisa menyesuaikan dengan tampilan perangkat/mobile.

Perlu Anda ketahui, bahwa 70% pengguna website mengakses dari perangkat mobile/smartphone.

2. Fast loading

Akses loading website lebih cepat, kerena jasa website xweb.co.id menggunakan premium CDN (Content delivery Network) yang tidak terdapat pada jasa lain. Fitur ini bisa Anda dapatkan pada paket Medium.

Perlu diketahui, rata – rata penyedia jasa hosting tidak mengintegrasikan CDN untuk akses website. Konfigurasi CDN harus dilakukan sendiri dan harus mengeluarkan biaya ekstra untuk mendapatkan fitur ini.

3. Uptime 99,9%

Fasilitas hosting/server SSD dengan teknologi Smart Network, memastikan website Anda selalu dapat diakses selama 24 jam penuh, dengan garansi uptime situs hingga 99,9%.

4. Mudah dalam pengelolaan

Anda tidak harus punya keahlian khusus tentang coding dan pemrograman website, karena Anda bisa mengelola isi web dengan fasilitas editor semudah mengetik di Ms. Word.

5. Panduan

Bagi Anda yang masih awam sekalipun tantang website, maka bisa chat langsung dengan pihak programmer xweb.co.id. Segala kendala apapun dapat segera dibantu penyelesaiannya dengan panduan yang akan memudahkan Anda.

Untuk selengkapnya, Anda bisa lihat paket jasa website lengkap dengan biaya yang bisa Anda tentukan sendiri, baik bulanan atau tahunan.

Jasa layanan lain

Selain jasa website profesional yang paling di rekomendasikan, xweb.co.id juga melayani jasa yang berhubungan langsung dengan kelancaran Anda untuk mendapatkan visitor, melalui teknik – tehnik khusus dan profesional.

Beberapa jasa lain adalah:

Jasa optimasi SEO website profesional

jasa website
SEO konsep dan strategi

Untuk mendapatkan posisi terbaik di mesin pencarian google, maka optimasi SEO (Search engine optimation) sangat diperlukan. Sebab kompetisi di dunia internet sangat ketat,

Jasa optimasi SEO website xweb.co.id akan mengoptimasi keyword yang Anda targetkan pada website, dan memaksimalkannya di hasil pencarian Google.

Mulai dari research keyword, link building, analis, strategi dan pencapaian hasil yang tertarget secara maksimal.

Paket jasa SEO ini bisa Anda dapatkan mulai dari SEO starter dan SEO pro dengan harga yang kompetitif.

Digital Advertising

jasa website
Jasa digital advertising

Dalam digital advertising ini, xweb.co.id menyediakan bebeapa varian jasa  yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, seperti :

  • Jasa iklan google adwords
  • Jasa iklan facebook
  • Jasa iklan instagram
  • Jasa iklan detik.com

Setelah website profesional Anda tampil secara online di Internet, maka saatnya mengundang atau mempromosikan website Anda agar mereka mengetahui apa yang Anda tawarkan.

Salah satu cara promosi terbaik dan paling efisien adalah melalui digital advertising, baik itu melalui Google Adword dan media sosial yang paling populer seperti Facebook dan Instagram.

xweb.co.id sebagai salah satu jasa digital advertising profesional akan membantu Anda menemukan visitor secara tertarget. Dalam hal ini, sesuai dengan minat audience sehingga langkah promosi yang Anda jalankan akan lebih maksimal sesuai target yang di inginkan.

Harga yang ditawarkan untuk promosi juga terjangkau, Anda bisa memilih paket Starter Plan, Middle Plan ataupun Bronze plan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.

Tunggu apalagi, segera dapatkan paket jasa website, jasa optimasi SEO dan jasa advertising dengan layanan konsultasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis di https://www.xweb.co.id

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0