in

YouTube Kids YouTube untuk Anak-Anak (update)

YouTube Kids YouTube khusus untuk Anak-Anak. Youtube memang sudah indentik dengan hiburan keluarga,termasuk anak anak sekarang sudah bisa mengakses sendiri video dari situs youtube, Dengan adanya Youtube kids sekarang orang tua tidak perlu lagi cemas,sebab banyak sekali konten video dari youtube untuk usia dewasa tersebar luas,dengan memasang aplikasi youtube kids setidaknya orang tua dapat bernafas lega karena anak anak mereka dapat mengakses youtube dengan aman dengan konten video yang sesuai dengan usia mereka.

Memang sudah selayaknya pihak google menyediakan konten  video khusus untuk anak anak,sebab youtube sendiri sudah merajai situs berbagi video ini, setiap harinya jutaan video di upload ke youtube dari berbagai penjuru dunia,sudah sewaktunya anak anak di lindungi dari bahaya internet pada usia dini, media video sendiri sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan untuk anak, maka sudah selayaknya Youtube Kids di luncurkan

YouTube Kids YouTube  untuk Anak-Anak

YouTube Kids bisa digunakan pada smartphone dan tablet, dan fokus pada konten yang sesuai untuk anak-anak. Fitur dan tampilan aplikasi YouTube Kids dirancang sesuai dengan kebutuhan anak-anak, Dengan icon dan thumbnail berukuran lebih besar.

Untuk menu pencarian dapat menggunakan perintah suara jadi tidak perlu harus melakukan pengetikan. Orang tua juga dapat menentukan panjang durasi video yang di mainkan, Jika video sudah habis tayang, jika ingin melanjutkan lagi, orang tua bisa menggunakan pasword untuk memainkan video berikutnya. Fitur komentar juga di tiadakan untuk Youtube Kids.

YouTube Kids dibagi menjadi empat kategori utama yaitu Shows, Music, Learning dan Explore. YouTube Kids juga akan menghadirkan konten hasil kurasi oleh partner YouTube seperti Jim Henson TV, DreamWorks TV dan Mother Goose Club, Untuk di Indonesia sendiri mungkin partner yang dipilih akan berbeda.
Youtube kids pertama di rilis pada tanggal 23 februari 2015 dan untuk mendapatkan versi terbarunya anda bisa kunjungi pada halaman play store : Youtube kids 
Untuk Iphone dan Ipad : https://itunes.apple.com/us/app/youtubekids/id936971630?mt=8

Jangan lupa Baca : Mendapatkan uang dari internet dengan Youtube

Dengan update youtube kids versi terbaru di harapkan memperlengkap fitur fitur yang ada,dan anak anak dapat melihat video sesuai dengan pilihan yang mereka cari, dan orang tua pun tidak perlu was was lagi jika anak anak melihat tayangan youtube. 

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0