in

Jual Saldo Paypal (Balance) Murah Aman Legal Dan Terpercaya

jual saldo paypal

Anda ingin beli saldo paypal? Sudah punya tempat atau referensi yang terpercaya? Kali ini Saldopaypal.com mempercayakan Klikmania.net untuk mereview sekaligus menunjukkan kepada Anda pada situs jual saldo Paypal terpercaya.

Saat ini banyak sekali jasa jual saldo Paypal yang bertebaran di internet, banyak juga yang menawarkan dengan harga murah. Tetapi Anda mungkin tidak tau, apakah saldo paypal yang Anda beli Aman dan legal untuk akun paypal Anda?

Hati-hati membeli saldo paypal

Ini permasalahan yang mungkin bisa terjadi, dengan saldo Paypal yang tidak diketahui sumbernya akan mengakibatkan resiko akun paypal Anda terkena limit. (dibatasi) Ini adalah kebijakan dari pihak Paypal, dengan alasan untuk memberi keamanan pada semua nasabahnya.

Limit akun Paypal bisa terjadi jika akun kita dianggap melakukan hal yang tidak biasa, contohnya adalah :Akun Paypal masih baru tetapi langsung melakukan transaksi, misalnya membeli saldo paypal yang tak jelas sumbernya, menerima pembayaran, berbelanja online dan sebagainya.

Lantas, dimana saya bisa membeli saldo paypal yang legal dan aman?

Seperti kita tau, tidak semua orang memiliki kartu kredit (Credit Card) untuk bisa mengisi saldo Paypal, entah kebijakan bank yang mempersulit pembuatan kartu kredit atau mungkin tidak semua orang mau ribet hanya untuk isi saldo Paypal.

Tetapi Anda jangan khawatir, sebab ada sebuah situs terpercaya dan kredibel untuk beli balance Paypal. Sudah banyak pembeli yang memanfaatkan jasa pengisian saldo Paypal ini, karena prosesnya juga cepat dan aman.

 Jualpaypal.com Situs Terpercaya Jual Saldo paypal

Mengapa harus jualpaypal.com?

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih situs ini, selain menjadi tempat langganan para blogger pelayanan situs ini dalam jual saldo paypal juga terbilang cepat dan aman, Sudah berpengalaman sejak awal tahun 2015.

  • Jualpaypal.com menyediakan balance Paypal dari Kartu kredit atau dari beberapa sumber yang pasti, sehingga aman untuk akun Paypal Anda.
  • Yang paling spesial dari jualpaypal.com adalah kemudahan untuk isi saldo paypal tanpa harus ribet.
  • Jualpaypal.com melayani pembelian balance Paypal 24 jam. kapanpun Anda butuh akan siap dilayani.

Jual Saldo Paypal

Cukup 4 langkah diatas, maka Anda sudah mempunyai saldo Paypal dengan pelayanan yang cepat.

Ya, benar..Tidak perlu ribet untuk beli saldo paypal, setelah Anda melakukan pemesanan maka akan segera diproses langsung oleh pihak jualpaypal.com. Untuk sistem pembayaran sudah disediakan beberapa rekening bank, diantaranya adalah Bank MAndiri, BCA, BNI dan BRI.

Harga Sesuai Nilai Tukar Dolar

Untuk masalah harga akan disesuaikan dengan nilai kurs dolar pada hari itu juga, Anda tidak dikenakan potongan biaya lagi untuk membeli saldo Paypal.

Proses Cepat Tanpa Konfirmasi Pembayaran

Jualpaypal.com dilengkapi dengan sistem pembayaran otomatis, sehingga Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran setelah selesai bertransaksi. Sistem ini layaknya e-commerce modern sehingga akan mempercepat proses pembelian balance Paypal Anda.

Cek Status Pembelian Saldo Paypal

Beberapa situs yang jual saldo Paypal mungkin tidak menerapkan sistem ini, jualpaypal.com dilengkapi dengan fasilitas untuk mengetahui status transaksi pembelian saldo paypal, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Untuk mengecek apakah saldo sudah terkirim atau belum, Anda cukup memasukkan email saja. Nantinya Anda akan langsung bisa mengetahuinya. Seperti gambar dibawah ini.

jual saldo paypal

Testimoni Dan Kepuasan Pelanggan jualpaypal.com

Kredibilitas situs bisa dilihat dari testmoni pelanggan, jika pelanggan puas terhadap layanan, transaksi cepat dan aman maka dengan sukarela pembeli akan merekomendasikan situs tersebut. Begitu juga dengan jualpaypal.com, kepuasan pelanggan adalah sebagai prioritas utama.

Nah, tunggu apalagi..jika Anda membutuhkan jasa pengisian saldo paypal untuk keperluan membeli domain, jasa hosting atau membeli theme dan keperluan lain dengan sistem pembayaran via Paypal, situs jualpaypal.com akan melayani Anda 24 jam.

jual saldo paypal

Alamat Kantor

  • Jl Bunga Mawar,
  • Perumahan Mawar Mas Blok E No.4
  • Medan – Sumatra Utara

Customer Service

  • Telp / SMS: 081361350772
  • Yahoo Mesenger:
  • Pin BBM: 5F0CF1E1
  • WhatsApp: 081361350772
  • Email: [email protected]

Alamat Situs : www.jualpaypal.com

Author klikgaul

Komentar

Tulis Komentar
  1. minimalnya terlalu besar, untul pembelian paypal min harus $30

    sya cek pada 14/8/18

  2. Owhhh…baru saya tahu ada orang yang menju akaun Paypal….saya juga punya akaun Paypal tapi hanya aktif sekiranya ada pembelian ebook pasar malam sahaja tuan…
    Terima kasih atas pencerahan tuan Gani $

    • Bukan akun Paypal yang dijual Tuan Aree 😀 tetapi saldo (Balance) yang dijual dengan harga yang telah disesuaikan kurs dan dijamin paling murah 😀
      Salam untuk Tuan di Malaysia.

  3. jasa nya bisa di coba mas, untuk pembelian saldo paypal saat nanti saya mau renew domain 😀

    • Iya bener mas harus verified akun paypalnya, gampang kok untuk verifikasi akun paypal bisa menggunakan VCC yg banyak dijual di internet 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0