in ,

Oppo R17, Smartphone Pertama dengan Snapdragon 670 dan Gorilla Glass 6

Spesifikasi Oppo R17

Oppo R17 kini resmi menjadi smartphone pertama dengan dapur pacu prosesor mid-end terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 670. Selain itu, smartphone ini juga sebagai smartphone pertama dengan lapisan layar Corning Gorilla Glass 6.

Menurut pihak Corning, layar Gorilla Glass 6 ini di klaim dua kali lipat lebih kuat dan kokoh serta tahan banting jika dibandingkan Gorilla Glass versi 5.

Baca jugaLayar Gorilla Glass 6 Tahan Pecah Meski Jatuh 15 Kali Pada Ketinggian 1 Meter

Yang lebih menarik, Oppo R17 ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm yang masuk ke jajaran seri 600. Chipset menengah ini memiliki delapan core Kryo 360 dan telah mendukung teknologi terbaru berbasis AI (Artificial Intelligence)

Teknologi ini bernama Qualcomm AI Engine, yang dapat meningkatkan hampir seluruh fungsi utama pada smartphone.

Spesifikasi Oppo R17

Spesifikasi Oppo R17

Dilansir dari Android Authority,  (13/08/2018), Oppo R17 yang mengusung Snapdragon 670 serta layar dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 ini bisa dibilang lebih powerful.

Oppo R17 mempunya teknologi inovatif, meskipun berada di jajaran smartphone kelas menengah.

Mengusung layar dengan ukuran 6,4 inci, smartphone ini punya desain yang di usung oleh Oppo F9  yang mengadopsi desain notch “waterdrop” pada bagian atas untuk lebih memaksimalkan aspek rasio layar.

Selain sudah ditopang dengan prosesor Snapdragon 670, Chipset tersebut juga sudah termasuk GPU Adreno 615 dan modem Snapdragon X12 LTE.

Chipset ini diklaim cepat, termasuk punya kemampuan yang lebih efisien dan lebih baik untuk daya baterai, karena di desain berdasarkan proses fabrikasi 10 nm.

Oppo R17 menggunakan  RAM 8GB, ROM 128GB dengan baterai berkapasitas 3,500 mAh serta teknologi VOOC Flash Charge.

Smartphone ini akan segera dirilis perdana di China pada 18 Agustus mendatang. Kita tunggu saja kedatangannya.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0