in

Nikmati Berbagai Promo Transaksi Menarik Menggunakan Produk Digibank DBS

promo Digibank DBS

Digibank menawarkan berbagai produk seperti kartu kredit, deposito maupun debit tabungan. Dengan memiliki produk dari Digibank DBS, kamu bisa memperoleh berbagai promo Digibank menarik untuk segala jenis produk seperti makanan, kecantikan, dan berbagai transaksi lainnya.

Tertarik melihat berbagai promo menarik dari Digibank? Berikut adalah promo yang saat ini tengah ditawarkan.

1. Kopi Scooter-Bandung

Kamu bisa mendapatkan potongan langsung dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit Digibank DBS berupa potongan sebesar Rp 25.000 untuk setiap minimum transaksi 150.000 di Kopi Scooter Bandung. Kamu juga bisa mendapatkan potongan langsung Rp 50.000 untuk minimum transaksi sebesar Rp 300.000.

Promo ini berlaku setiap hari untuk makan di tempat. Segera miliki kartu kredit Digibank DBS dan nikmati berbagai promo Digibank yang menarik.

2. Haircode Salon

Suka treatment perawatan di salon? Miliki kartu kredit dari Digibank DBS dan kamu bisa menikmati potongan harga sebesar 10% untuk setiap perawatan di Haircode Salon. Kamu bisa menikmati diskon hingga 10% dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000.

Menariknya, promo ini berlaku di semua outlet Haircode Salon. Kamu juga bisa memanfaatkan promo ini setiap hari termasuk hari libur nasional. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2019.

3. Cashback Top up Ovo via Bayar dan Beli

Bagi kamu yang senang berbelanja dan berkendara menggunakan Ojek online, Digibank DBS menawarkan keuntungan berupa cashback sampai Rp 30.000.

Cashback bisa kamu nikmati setiap top up OVO menggunakan menu Bayar dan Beli di Digibank DBS. Kamu bisa mendapatkan sejumlah promo Digibank dari transaksi top up OVO setiap minggunya.

Promo Produk Digibank DBS
Ketentuan cashback yang diperoleh lewat transaksi di Digibank

Segera dapatkan promo menarik ini. Promo ini hanya berlaku mulai tanggal 3 Juli 2019 sampai 31 Agustus 2019. Cashback yang kamu peroleh akan langsung dikreditkan oleh DBS ke rekening nasabah pada hari Jumat minggu selanjutnya setelah transaksi berhasil.

4. Produk Oriskin

Kamu wanita karier yang senang merawat diri? Kini kamu bisa mendapatkan kemudahan berupa cicilan dengan bunga 0% untuk setiap produk Oriskin.

Penawaran ini berlaku untuk minimum transaksi sebesar satu juta Rupiah. Kamu bisa mendapatkan cicilan 0% dengan mencicil selama 3, 6 ataupun 12 bulan.

Kamu bisa mendapatkan penawaran ini dengan berbelanja di semua outlet Oriskin. Penawaran ini berlaku sampai tanggal 30 April 2020.

5. Cashback Pulsa dan Token Listrik sampai Rp 30 Ribu

Jangan sia-siakan kesempatan memperoleh cashback sampai Rp 30.000 dengan bertransaksi menggunakan aplikasi Digibank by DBS.

Cashback bisa kamu nikmati setiap melakukan transaksi prabayar dengan menu Bayar dan Beli di aplikasi Digibank DBS. Cashback akan diberikan sesuai dengan akumulasi transaksi per minggu.

Cashback Pulsa dan Token Listrik

6. Promo Jalan Hemat dengan Bluebird dan Silverbird

Nikmati promo jalan-jalan hemat dengan diskon mencapai 20% untuk setiap pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird di seluruh Indonesia. Promo ini berlaku untuk semua kartu kredit kecuali DBS Treasure, DBS Treasure Private dan DBS Treasure Platinum, maupun kartu debit Digibank yang diterbitkan di Indonesia.

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0