in

Inilah Modal Utama Sukses Berbisnis Online

bisnis online

Bisnis online yang semakin hari semakin banyak di gandrungi para penggiat internet untuk mendapatkan hasil tambahan atau bahkan di jadikan penghasilan tetap memerlukan konsisten dari masing masing pelaku usaha dalam bidang ini.

Selain modal uang, bisnis ini bisa di lakukan juga tanpa mengeluarkan biaya, tetapi modal bisnis online ketekunan dan keuletan. Jalur bisnis ini memerlukan waktu jangka panjang, proses yang memakan waktu tidak sedikit, apalagi bisnis online yang di tekuni di mulai dari bawah atau dari Nol.

Berbicara mengenai tanpa modal, alias bisa di lakukan secara gratis, tidak segampang yang di kira, banyak orang melihat "sukses" hanya dari orang yang telah mencapai sukses menjalani berbagai bisnis online, mereka tidak melihat betapa "orang sukses " tersebut harus memperjuangkan apa yang dia tekuni, bahkan sampai sukses itu mulai nampak dan bisa di rasakan hasilnya.

Nah, kendala pesemisme orang yang melakukan bisnis online adalah hasil yang belum terwujud, tetapi sudah membayangkan sesuatu hasil yang besar, tanpa melakukan usaha yang maksimal. Orang-orang seperti ini bisa di kategorikan jenis "pemimpi", begitu dia terbangun dari tidurnya, dia sadar bahwa semua hanya angan angan.
 
Jenis pelaku bisnis online seperti ini tidak akan pernah sukses, karena dia hanya mempunyai konsep tanpa ada tindakan.
 
"Jenis orang pemimpi adalah orang yang mempuyai ide atau konsep saja tanpa melakukan suatu tindakan"

Pelaku bisnis online perlu untuk menyingkapi dan harus mempunyai sebuah karakter untuk menuju pada sebuah titik  keberhasilan, adapun sikap yang harus di punyai adalah sebagai penunjang keberhasilan, walaupun semua keberhasilan tersebut harus di pupuk dari awal. Karakter atau sikap yang harus di punyai adalah sebagi berikut :

1. Inisiatif "Pola berpikir yang lebih maju"

Menyingkapi perubahan yang terjadi sewaktu waktu, jika berubah ke arah yang lebih baik akan lebih menguntungkan dari pada mempertahankan konsep lama yang dari ke hari tanpa ada kemajuan sedikitpun.

Berdiam diri di tempat bukan solusi atau pemecahan yang tepat jika suatu usaha sedang di landa suatu masalah. Suatu pergerakan akan lebih menghasilkan, walaupun sedikit itu pertanda ada suatu peningkatan. Kesabaran yang membuat peningkatan itu berjalan secara berkala.

2. Percaya diri

Buang jauh rasa pesimis, bangun tingkat kepercayaan diri. Seseorang akan melihat potensi yang lebih pada diri kita, menunjukkan kualitas pribadi akan jauh lebih di hargai dan memperoleh kepercayaan dari oang lain. Jika kita pesimis,orang lain justru akan ragu dan berpaling, ini akan melewatkan kesempatan kita dalam membangun sebuah relasi.

3. Semangat kerja keras dan pantang menyerah

Kalau yang satu ini tidak perlu di tanya lagi , tanpa kerja keras tidak akan ada satu pun usaha yang berhasil. Landasan utama adalah semangat, baik itu semangat untuk melihat hasil perolehan ataupun semangat waktu pertama tercetusnya suatu konsep sehingga akhirmnya menjalani pekerjaan di bidang bisnis online.

Banyak pelaku bisnis terjungkal di tengah jalan karena sikap menyerah dengan keadaan, sebenarnya tidak perlu sampai mati-matian dalam bersemangat, tetapi cukup setengah mati saja. Lihat usaha anda dari sisi sumber penghasilan yang bisa menopang kehidupan anda. Pedoman orang orang ulet dan sukses, "kalau aku tidak kerja hari ini, besok mau makan apa?"

4. Berdoa

Dengan dasar doa semua pekerjaan akan terasa di mudahkan, terkadang sebagian orang sering mengabaikan nya, apalagi yang sedang di ambang sukses, ingat semua yang di berikan kepada anda adalah Rejeki yang berasal dari sang Maha kuasa, jangan meremehkan kekuatan doa.

Untuk mempertahankan prinsip di atas tergantung dari oarang yang menjalani, jika anda konsiten dan mempunyai keyakinan, tidaklah mustahil bisnis online atau apapun yang anda sedang kerjakan dan anda jalani bertahan hingga waktu yang lama.

Ingat mempertahankan sesuatu itu lebih sulit dari pada sewaktu mendapatkannya.

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tulis Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0