in , ,

WhatsApp Diam-Diam Rilis Fitur Hold Call di iPhone

fitur baru WhatsApp Iphone

Fitur Baru WhatsApp Iphone – Ada yang baru dari aplikasi WhatsApp, tahukah kamu bahwa diam-diam Whatsapp merilis pembaruan fitur baru belum lama ini?. Fitur yang belum lama dirilis tersebut adalah fitur Hold Call atau menahan panggilan masuk.

Sesuai dengan namanya yakni Hold Call, fitur terbaru WhatsApp ini memungkinkan penggunanya untuk menahan panggilan masuk, sehingga pengguna dapat menjawab panggilan lainnya. Pengguna tidak perlu lagi menutup atau memutus panggilan untuk dapat beralih ke panggilan masuk lainnya.

Meskipun merupakan fitur yang akan sangat berguna bagi pengguna aplikasi pesan yang pertama kali di rilis pada 2009 silam ini, namun fitur Hold Call untuk saat ini hanya untuk perangkat IOS saja (Iphone).

Pembaruan Fitur Baru WhatsApp Iphone Lainnya

Selain melakukan pembaruan pada fitur panggilan-nya, WhatsApp juga menambahkan fitur keamanan privasi terbaru. Fitur tersebut adalah Opsi untuk mengatur siapa yang dapat menambahkan pengguna ke dalam grup.

Melalui fitur/opsi keamanan privasi terbaru ini, pengguna akan dapat mengatur siapa yang dapat menggundangnya ke dalam group. Tentunya hal tersebut ditujukan untuk memberikan keamanan privasi extra pada pengguna aplikasi ini.

Untuk dapat menggunakan fitur keamanan privasi WhatsApp yang satu ini, pengguna hanya perlu membuka pengaturan. Selanjutnya, pilih Akun dan kemudian lanjutkan dengan memilih Privasi. Pada bagian Grup, pengguna akan disuguhkan pilihan kategori pengguna yang dapat menambahkannya ke dalam grup.

Kategori pertama “Semua Orang”, kategori ini artinya semua orang dapat menambahkan pengguna ke dalam grup. Kategori selanjutnya adalah “Saya”, kategori yang satu ini artinya hanya pengguna WhatsApp yang terdapat dalam kontak pengguna yang dapat mengudang ke dalam grup.

Kategori “Kontak Saya Kecuali”, kategori ini adalah pengaturan tambahan dimana pengguna dapat memilah secara langsung siapa saja yang dapat menambahkannya ke dalam grup.

Baca Juga : WhatsApp Akan Tambahkan 3 Fitur Baru Untuk Mempermudah Penggunanya

Sebagai tambahan, WhasApp juga melakukan pembaruan tambahan pada pengiriman pesan, dimana pengguna iOS sekarang dapat mengirimkan pesan secara langsung dari keyboard Braille pada saat menggunakan mode Voice Over.

Itulah sekilas informasi mengenai fitur baru WhatsApp Iphone. Sudahkan kamu mencoba fitur-fitur baru tersebut dan bagaimanakah menurutmu?

Author endarjulian

Jasa Penulis Artikel Berkualitas Murah - Saya adalah content writer dan juga social media designer.

Ingin pesan artikel atau desain murah ?
Business : 082177387464 (WhatsApp)
Instagram : @kontennyaendarjulian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0