Acer Swift 7 : Acer Kembali Luncurkan Laptop Tertipis di Dunia, Harganya Cukup Mengejutkan !

Acer Swift 7  laptop tertipis di dunia – Acer Swift 7 merupakan salahsatu laptop dambaan setiap orang. Ukurannya yang tipis menjadi salah satu alasan utama semua orang ingin membelinya.

Banyak sekali pengguna laptop, yang umumnya beralih menggunakan netbook,  karena kepraktisan membawanya. Acer Swift 7 adalah salah satu laptop tertipis di dunia yang dapat menjawab kebutuhan customer.

Dilansir dari Kompas.com, dalam ajang CES 2018 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Acer ikut memperkenalkan salah satu model baru dari laptop Swift 7.

Setelah generasi sebelumnya memiliki ketebalan 10 mm. Rupanya Acer meluncurkan model baru swift ini dengan ukuran yang lebih tipis lagi, yaitu hanya 8,98 mm.

Dengan semakin mempertipis ukurannya, maka Acer Swift 7 mampu mempertahankan gelarnya, sebagai laptop tertipis di dunia.

Salah satu laptop dari merk lain yang berukuran tipis, laptop Apple MacBook Air 12 inci misalnya, ia memiliki ketebalan sekitar 13 mm.

Kendati memiliki body yang sangat tipis, namun Acer Swift 7 memiliki mesin yang sangat bertenaga. Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke 7 (Kaby Lake) , RAM 8 GB, media penyimpanan SSD 256 GB.

Acer Swift 7 memiliki system operasi Windows 10, dengan ukuran layar 14 tentu akan sangat memuaskan penggunanya.

Menariknya lagi, Acer melengkapi produknya ini dengan model 4G Intel XXM. Sehingga memungkinkan penggunanya selalu terkoneksi dengan internet, meski hanya melalui jaringan selular layaknya sebuah ponsel.

Fitur ini tentu sangat mendukung saat kita berada di suatu tempat, yang tak memiliki jaringan hotspot Wi-Fi.

Harga Acer Swift 7

Laptop Tertipis di Dunia

Acerr Swift 7 Laptop paling tipis di dunia Gb. Kompas.com

Kabarnya Acer Swift ini, baru akan tersedia di pasaran pada bulan Maret 2018 ini. Predikatnya sebagai laptop tertipis di dunia, dan berbagai keunggulan pendukung lain, menyebabkan kita harus merogoh kocek yang tidak sedikit untuk bisa memilikinya.

Karena kabarnya Acer Swift 7 ini di banderol mulai 1.699 dollar AS atau sekitar 22,8 juta rupiah.

Tentu saja harga tersebut sangat mengejutkan bagi kita yang tak memiliki banyak uang dan tertarik untuk memiliki  laptop tertipis di dunia saat ini.

Meski demikian, jika memiliki sejumlah uang tersebut, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Acer Swift 7, rasanya tidak sayang jika uang tersebut kita gunakan untuk membelinya.

Kelebihan Acer Swift 7 sebagai Laptop Tertipis di Dunia

Laptop Tertipis di Dunia

Acer Swift 7 Laptop paling tipis di dunia Gb. Kompas.com

Ukurannya yang sangat tipis, akan membuat kita mudah membawa Acer Swift 7 kemana saja. Bahkan selain itu sangat simple untuk kita masukan ke dalam tas.

Ukurannya yang tipis, juga akan menjadikan kita sangat nyaman saat menggunakannya. Memudahkan kita dalam membuat apapun dan di manapun dengannya.

Lebih dari itu koneksi 4G LTE akan sangat membantu kita dalam hal koneksi internet, yang semakin menjadi kebutuhan saat ini.

Koneksi 4G LTE ini,  juga akan sangat membantu kita saat dalam perjalanan, camping, dan lain sebagainya. XMM 4G LTE built-in ini juga akan senantiasa membuat laptop kita bisa senantias online, layaknya smartphone.

Untuk memenuhi keperluan online, saat pertama kali membelipun, Acer Swift 7 ini bahkan sudah dilengkapi dengan layanan data gratis hingga 1 GB, yang berlaku selama satu bulan di 48 negara.

Tentu ini menjadikan pengguna, bisa segera terhubung dengan internet. Bahkan saat data internet tersebut habis, penggunanya bisa membeli dengan mudah melalui aplikasi Mobile Plans.

Penyimpanan Memori yang Besar

Besarnya kapasitas menyimpan data sangat diperlukan pengguna laptop akhir¬-akhir ini, terlebih bagi mereka yang banyak berkarya dalam dunia komputer dan internet. Besarnya penyimpanan data sangat diperlukan dan tak bisa di tawar-tawar lagi.

Dengan dilengkapi RAM 8 GB dan media penyimpanan SSD 256 GB, rasanya pengguna Acer Swift 7 tak perlu lagi was-was, tidak bisa menyimpan banyak data pada perangkatnya.

Acer Aman dari Teman Iseng

Saat memiliki banyak data penting atau memori pribadi, biasanya kita khawatir jika data tersebut di otak-atik orang lain. Namun bagi pengguna produk ini tak perlu khawatir lagi dengan hal semacam itu.

Acer Swift 7 telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk keamanannya, sehingga siapapun tak bisa menggunakannya kecuali sang pemilik yang sidik jarinya sudah dikenali system.

Nah itulah berbagai kelebihan Acer Swift 7 yang bisa penulis jelaskan.

Mengetahui berbagai kelebihan tersebut, penulis yakin sobatpun ingin sangat memilikinya seperti penulis.

Semoga kita senantiasa dimudahkan rizkinya oleh Allah, sehingga mudah untuk bisa membeli apapun yang bisa mempermudah aktivitas dan karya kita ya sobat.

Semoga berguna

Salam Kepedulian

Detatang Kamal

Bagikan

Penulis

Loading...

Add Comment

shares