Action Camera 4K murah terbaik

Rekomendasi Action Camera 4K Murah Terbaik, Harga Mulai 300 Ribuan

Rekomendasi Action Camera 4K murah terbaik – Sewaktu pertama dirilis, kamera digital mempunyai bobot yang berat dan juga berbagai tombol yang rumit.

Seiring perkembangan zaman, saat ini banyak bermunculan kamera dengan model yang lebih kecil seperti kamera mirrorless dan action camera.

Kebanyakan orang sedikit bingung jika mendengar kata action cam, mereka sering menyebut Go-Pro atau YI cam, padahal keduanya hanyalah merk action camera.

Baca jugaGoPro Hero, Kamera Action Murah Harga 2 Jutaan

Pada dasarnya, action cam adalah sebuah kamera digital yang digunakan untuk merekam berbagai aksi.

Action Cam memiliki bentuk mungil dan ringan sehingga bisa diletakkan dimana saja dan juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil yang baik.

Apa perbedaan Action Camera dengan Kamera Digital ?

Meskipun mempunyai fungsi sama untuk merekam video dan mengambil gambar, namun ternyata keduanya mempunyai banyak perbedaan yang cukup signifikan.

Bentuk fisik action cam jauh lebih kecil dan compact sehingga dapat diletakkan dimana saja. Apabila kamera digital mengutamakan hasil photo, Action camera lebih mengutamakan perekaman video.

Loading...

Apabila kamera digital menggunakan berbagai tombol, acton camera hanya mempunyai tiga tombol utama yaitu start atau stop recording, setting dan power.

Resolusi Action Camera

Semakin besar resolusi yang ditawarkan pada acton camera, maka hasil video tentu juga semakin bagus.

Untuk perekaman video, saat ini format file MP4 sudah menjadi ukuran standard. Selain itu juga bisa langsung mengupload video tanpa harus mengeditnya terlebih dahulu.

Saat ini sudah banyak action camera yang bisa digunakan untuk merekam video hingga resolusi 4K yang mampu menghasilkan video lebih detail. Tentu, harganya juga lebih mahal.

Namun pada artikel ini, banyak pilihan rekomendasi action camera dengan harga yang sangat murah dan bisa merekam video hingga resolusi 4K.

Daftar action camera 4K berkualitas, harga mulai 300 ribuan

Kogan

Kogan merupakan salah satu dari beragam merk action camera dengan harga yang terjangkau. Produk action cam dari kogan sering diburu banyak orang yang memiliki budget terbatas.

Karena produknya cukup laku dipasaran, saat ini banyak produk action camera yang tak bermerk menggunakan nama kogan, dan biasanya dijual lebih murah dari produk kogan yang ada dipasaran.

Kogan 1080 Wifi

Action Camera 4K

Kogan 1080 Wifi ini mempunyai spesifikasi yang bisa dibilang lumayan baik.

Action cam ini mempunyai resolusi sebesar 12MP yang mampu digunakan mengambil gambar dan merekam video secara maksimal full HD 1080p 30fps.

Kogan 1080 Wifi dijual dengan harga kisaran 300 ribuan.

Kogan 4K Ultra HD

Action Camera 4K

Kogan 4K Ultra HD memiliki spesifikasi mumpuni karena mempunyai kamera beresolusi 16 MP dan dapat digunakan untuk mengambil foto jernih dan merekam video hingga resolusi 4K.

Action camera ini mendukung slot penyimpanan eksternal micro SD hingga 64 GB serta kedap air mencapai kedalaman 30 meter di bawah air.

Kogan 4K Ultra HD dijual dengan harga 480 ribu. Action camera ini juga dilengkapi dengan 13 macam aksesoris yang bisa kamu dapatkan dalam paket penjualan.

B-Care

Selain Kogan, ada juga merk yang menjual action cam murah dan berkualitas.

Action cam dari B-care banyak direkomendasikan oleh para vlogger karena harganya yang murah dan mempunyai spesifikasi yang cukup lengkap.

Dilihat dari segi harganya kemungkinan merk ini akan menjadi saingan dari merk Kogan. Ada bermacam action cam dari B-Care yang bisa jadi pilihan.

B-Care X2

Action Camera 4K

B-Care X2 adalah action camera termurah dan terbaik yang dijual dengan harga 290 ribuan.

Meskipun harganya sangat murah, namun B-Care X2 tidak bisa deremehkan kualitasnya karena mempunyai spesifikasi yang cukup baik.

Seperti kameranya sebesar 12MP dan mampu digunakan untuk merekam video Full HD beresolusi 1080p dengan 30 fps.

B-Care X3

Action Camera 4K

Selain B-Care X2 terdapat lagi action cam murah yang memunyai spesifikasi terbaik, harganya mulai dari 375 ribuan.

B-Care X3 mempunyai spesifikasi yang bisa dibilang lebih lengkap, mulai dari kamera dengan resolusi 16MP, perekam video Ultra HD 4K, dilengkapi flash internal, hingga faitur Slow Motion 120 fps.

Wajar kalau action cam B-Care X3 ini direkomendasikan oleh vlogger. Karena mempunyai kemampuan perekaman yang mendukung resolusi HD 120 fps, Full HD 60 fps, Ultra HD 30 fps.

Selain itu, B-Care X3 ini juga cocok untuk kamu yang hobi menyelam dan berenang karena dapat bertahan didalam air hingga 30 meter.

Dalam paket penjualan action cam B-Care ini dilengkapi berbagai aksesori, dan remote control tahan air khusus B-Care x3.

KINcam Phi One 4K

action camera mulai 300 ribuan 4k

Namanya mungkin aneh dan sedikit asing, bahkan anda mungkin baru mendengarnya pertama kali. KINcam Phi One 4K menggunakan chipset Alwinner V3 dan juga sensor sony imx 179.

Kemampuan action camera ini mampu digunakan untuk merekam Ultra HD 4K 30fps; 2,7K 30fps ; Full HD 30/ 60 fps.

Selain mempunyai kemampuan yang bisa dibilang baik, camera action ini dibekali kapasitas baterai sebesar 900 MaH yang bisa bertahan sampai 1,5 jam.

KINcam Phi One 4K dibanderol dengan harga mulai dari 580 ribu. Dalam paket penjualannya dilengkapi aneka aksesoris dan juga remote control.

UNiQue 4K

action camera mulai 300 ribuan 4k

UNiQue 4K mampu merekam video dengan resolusi 4K, hanya saja kualitas hasilnya 10 fps, jadi tidak terlihat bagus.

Action cam ini dibekali dengan kamera sebesar 12MP.

Seperti kebanyakan action cam yang lainnya, UNiQue 4K juga dapat digunakan menyelam hingga 30 meter.

UNIK 4K ini dapat dibeli dengan harga mulai dari 520 ribu.

Dalam paket penjualannya, dilengkapi aneka aksesoris dan remote control yang bisa juga digunakan untuk berfoto maupun merekam video.

Xiaomi YI

Action Camera 4K

Siapa yang tak tahu action camera ini, diantara semua produk dan merk action cam yang ada diatas, Xiaomi YI inilah yang paling laris karena sudah terkenal kualitasnya.

Meskipun sekilas terlihat biasa saja, namun action cam ini mempunyai jeroan bagus dengan sensor Sony Ermor R CMOS sebesar 16MP. Selain itu, baterainya juga terbilang besar sekitar 1080 mAh.

Bagi yang berminat, Xiaomi YI ini dibanderol dengan harga mulai dari 840 ribu.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *