Review ProdukTekno

10 Aksesoris Smartphone Canggih Ini Akan Membuatmu Takjub, Sayang Kalau Tak Dimiliki !

Aksesoris smartphone canggih merupakan suatu aksesoris luar biasa yang dapat menunjang kinerja sebuah smartphone. Lebih dari itu, dengan memiliki aksesoris smartphone canggih maka berbagai hal-hal luar biasa pun dapat kita lakukan dengannya.

10 Aksesoris Smartphone Canggih

Berikut ini coba penulis uraikan 10 aksesoris smartphone canggih, yang sayang kalau kita tak memilikinya.

1. Gamepad Pistol Aksesoris Smartphone Canggih yang Membuat Kita Merasa Sedang Melakukan Aksi Menembak

Gamepad pistol via vebma.com

Melihat bentuk game ini penulis yakin sobat sudah bisa menerka-nerka. Bahwa dengan memiliki aksesoris smartphone canggih ini, sobat akan dibawa pada suasana yang seakan nyata.

Bentuknya yang menyerupai pistol, kemudian dikoneksikan dengan smartphone melalui bluetooth, akan menjadikan kedua alat ini saling terhubung satu sama lain.

Aksesoris smartphone canggih ini akan membuat sobat memiliki kesan tersendiri saat bermain game, terutama jika sobat senang bermain FPS.

Meskipun bentuknya menyerupai pistol, namun gamepad ini juga ternyata memiliki semua tombol seperti pada gamepad pada umumnya.

2. Xiaomi VR

Aksesoris smartphone canggih
Xiaomi VR via bgr.in

Salah satu aksesoris smartphone canggih yang sedang tren saat ini adalah Virtual Reality.

Kolaborasi Virtual Reality dengan smartponea, akan menjadikan sobat dapat menikmati tontonan video ataupun bermain game seperti berada langsung di alam nyata.

Loading...

Terlebih dewasa ini semakin banyak sekali bermunculan game-game berbasis Virtual Reakity yang bisa sobat download secara free.

Jika sobat tertarik membeli Virtual Reality yang bisa menjadikan smartphone sobat jadi semakin canggih, saat ini Xiomi juga telah ikut memproduksi alat tersebut.

Meski harga nya relatif terjangkau, namun semua fungsi dan teknologinya tetap mengikuti kebutuhan zaman ini. Bisa dibilang, desain Xiaomi VR ini bentuknya modern dan futuristik.

Teknologinya juga menarik seperti keberadaan fitur yang dapat mereduksi motion-sickness atau rasa pusing yang bisa saja ditimbulkan saat sobat menggunakan alat Virtual Reality.

3. Dengan Digital TV Receiver, Dimanapun Kita Bisa Menonton Televisi

Digital TV Receiver via jalantikus.com

Televisi merupakan salah satu kebutuhan manusia yang tak bisa di elak kan lagi. Oleh karena itu, beberapa smartphone menyediakan fitur TV, untuk bisa mengaksesnya melalui perangkat tersebut. Namun demikian ternyata tidak semua smartphone memiliki fitur tersebut.

Oleh karena itu jika sobat sangat suka menonton TV, memiliki Digital TV Receiver adalah suatu keharusan. Dengan aksesoris smartphone canggih ini, sobat bisa selalu menonton TV meskipun di smartphone tidak memiliki fitur TV.

Lebih dari itu, sobat juga tak perlu pusing memikirkan kuota, karena alat ini mampu menampilkan acara TV di Smartphone dengan cara offline.

Pada dasarnya setelah sobat memasang alat ini pada samartphone, maka alat ini akan langsung menangkap sinyal station TV. Jadi setelah itu, sobat bisa menonton acara TV seperti pada TV sobat yang ada dirumah, hebat kan ?

4.Menggunakan Virtual Keyboard Serasa Menonton Film Luar Negeri

Virtual Keyboard via vebma.com

Penulis yakin, sobat juga pernah terkesima melihat teknologi canggih yang terinspirasi dari film Sains. Sering terlihat pemainnya menggunakan alat serupa komputer, yang bisa di operasikan hanya dengan menyentuh.

Yang bikin kagum, alat tersebut biasanya terlihat mengambang atau menempel di kaca, seperti dipancarkan sebuah proyektor.

Nah, salah satu aksesoris smartphone canggih ini akan membuat sobat sedikit bisa merasakan hal tersebut. Saat menggunakan virtual keyboard ini, maka teknologi infra merah yang dimilikinya akan membuat kita bisa memproyeksikan keyboard tersebut di berbagai media, seperti meja, tembok, kaca dan lainnya.

Selai itu ukuran virtual keyboard yang kecil sangat memudahkan sobat untuk bisa membawanya ke manapun. Sementara untuk menggunakannya sobat hanya tinggal menghubungkannya dengan smartphone melalui bluetooth.

Setelah itu sobat tinggal proyeksikan virtual keyboard tersebut ke berbagai media datar, untuk bisa digunakan seperti menggunakan keyboard komputer pada umumnya.

5. Yo Home Aksesoris Smartphone Canggih Cocok untuk Para Pria

yo home via vebma.com

Sebagai seorang laki-laki terkadang kita merasa khawatir, terutama saat rahim istri tak kunjung juga mengandung buah hati kita.

Sering kita juga merasa takut jangan-jangan kualitas benih yang kita tanam kurang baik. Hingga tak ayal saat kita ingin memeriksa kan hal tersebut kedokter pun, selalu timbul rasa malu dan pesimis dalam diri.

Seakan mengerti akan keluhan para pria dewasa, Aksesoris Smartphone canggih Yo Home pun akhirnya tercipta. Pasalnya hanya dengan menggunakan aksesoris smartphone canggih ini, sobat sudah bisa mengecek tingkat kesehatan benih (sperma) yang sobat miliki.

Kabarnya alat ini sudah lulus uji, dan telah mendapatkan izin edar dari FDA (BPOM) Amerika Serikat. Sementara untuk menggunakannya sobat hanya cukup memasang sebuah mikrosop (Yo Clip) pada kamera smartphone yang akan digunakan untuk melihat dan menghitung pergerakan sperma.

Kabarnya untuk memiliki alat yang mampu menghasilkan keakuratan hasil test hingga 97% ini, kita cukup mengeluarkan uang sebanyak Rp 669.000,00.

6. LG Pocket Photo

LG pocket photo printer via vebma.com

Dengan memiliki PrinterLG Pocket Photo ini, maka sobat bisa mencetaka hasil jepretan smartphone kapan saja. Menariknya lagi printer photo berukuran kecil ini, tanpa menggunakan tinta dan kabel.

Untuk menghubungkan alat ini dengan smartphone, sobat hanya cukup menggunakan Bluetooth dan NFC. Sementara untuk kertasnya sendiri, sobat harus menggunakan  kertas foto zink agar ukurannya sesuai dengan ukuran printer.

Menariknya lagi melalui smartphone, sobat juga bisa mengedit foto yang hendak diedit. Karena alat ini juga di dukung aplikasi LG Pocket Photo, yang bisa sobat download di Play Store atau Apps Store, untuk kemudian di gunakan sebagi program pengedit foto.

7. Snooperscope Memanjakan Para Petualang Malam

Selain menggunakan Flash yang dapat terlihat saat kita mengambil gambar di malam hari, ternyata ada juga alat khusus yang bisa kita gunakan untuk menangkap objek saat dalam keadaan gelap. Alat tersebut dinamakan dengan Snooperscope.

Snooperscope yang dapat digunakan untuk melihat, memotret, atau bahkan merekam video saat suasana malam yang gelap ini, sangat cocok untuk sobat yang menyukai kegiatan outdoor.

Camping, caving,hiking, bahkan kegiatan berburu akan sangat terbantu dengan hadirnya aksesoris smartphone canggih ini.

Selain dapat digunakan pada smartphone, tablet, iPhone, dan iPad, kamera portable yang juga dilengkapi baterai dan mikropon ini juga ternyata bisa digunakan pada drone.  Alat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai alat pengamat pada saat malam hari.

8. Kamera Bellus 3D

Aksesoris Smartphone Canggih
http://360rumors.com

Dengan aksesoris kamera Bellus 3D ini, sepertinya para penggemar selfie akan semakin dimanjakan. Karena hasil jepretan dari kamera Bellus 3D ini akan membuat foto yang dihasilkan menjadi unik, berupa foto dalam bentuk 3D.

Jadi jika sobat ingin memiliki hasil jepretan smartphone yang berbentuk 3D, kamera Bellus 3D ini lah jawabannya.

9. Seperti Menggunakan Magic, Selain Mampu Mengisi Baterai Ov Rcharge Akan Membuat Smartphone Melayang-layang

OvRcharge Via. damngeeky.com

Dengan Ov Rcharge maka saat mengisi daya baterai smartphone seakan sedang melihat pertujukan magic. Kerana selama proses pengisian baterai, smartphone akan terbang melayang.

Cara memakainya pun cukup simpel, dan yang pasti tak perlu mantra atau trik khusus.

Kita hanya harus menggunakan case khusus,  kemudian meletakan smartphone diatas sebuah port yang berbentuk kotak  dari kayu. Maka saat itu juga, smartphone kita akan melayang sembari batrainya diproses untuk di isi daya listrik.

10. Wireless Charging Receiver Mengisi Daya Batrai Tanpa Harus Menggunakan Kabel

Selain ov Recarge ternyata ada juga alat lain yang memanjakan pengguna saat mengisi daya batrai smartphone.

Alat yang diberi nama Wireless Charging Receiver ini, juga dapat mengisi batrai tanpa menggunakan kabel. Caranya pun cukup simple pengguna hanya tinggal meletakan smartphone nyan diatas alat tersebut.

Dengan menggunakan Wireles Charging Receiver kabel ini tentu sebagai pengguna banyak diuntungkan karena lebih praktis

Konektor USB smartphone lebih awet karena jarang digunakan untuk mengisi baterai, dapat digunakan untuk jenis handphone karena tidak memerlukan colokan yang berbeda-beda, hingga dapat diletakan dimanapun.

Namun selain kelebihan tersebut tentu ada kekurangannya, yaitu alat charger handphone ini lebih mahal. Wajar saja karena teknologi yang digunakan lebih rumit dari pada charger umumnya.

Selain itu penggunaan listrik juga jauh lebih besar karena sebagian besar energinya harus dirubah menjadi energi panas, selain itu proses pengisian baterainya pun relative lebih lama jika dibandingkan dengan yang menggunakan kabel.

Nah itulah sobat 10 aksesoris smartphone canggih yang dapat penulis jelaskan. Semoga bisa menjadi bahan referensi bagi sobat yang membutuhkan.

Saran penulis, belilah barang-barang yang benar-benar sobat butuhkan dan sesuai karakteristik sobat semua.

Semoga berguna

Salam kepedulian

Detatang Kamal



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *