TeknoUlasan Bisnis

15 Aksesoris Smartphone Kekinian yang Paling Laris dan Banyak Diburu Pembeli

Aksesoris Smartphone saat ini hampir menjadi kebutuhan penting disamping handphone itu sendiri. Aksesoris Smartphone umumnya banyak dijumpai di konter penjualan HP dan pulsa atau dijual secara online.

Seiring berjalannya waktu kebutuhan customer akan Aksesoris Smartphone kian beragam, mulai dari fungsi, variasai hingga pengaman.

Hampir dipastikan jika setiap waktunya trend Aksesoris Smartphone kian berkembang. Sehingga membuat usaha konter atau penjual aksesoris bisa tertinggal tergilas zaman jika tidak mengikuti perkembangan tersebut, apalagi tidak Go Online.

Baca6 Langkah untuk Memulai Cara Jualan Online yang Sukses bagi Pemula

Pada tulisan kali ini penulis akan mencoba menguraikan berbagai macam Aksesoris Smartphone, lengkap dengan fungsi-fungsinya.

Tujuan lain dari tulisan ini tentu juga untuk membantu para konter HP, agar mereka tak kebingungan jika hendak membeli aksesoris HP untuk dijual.

Para konter khususnya para pendatang baru, akan merasa kebingungan ketika hendak membeli Aksesoris Smartphone untuk dijual.

Wajar saja, karena begitu banyaknya jenis Aksesoris Smartphone yang dijual di agen, terlebih semakin banya jenis smartphone yang terus diproduksi.

Loading...

Belanja Aksesoris smartphone Kekinian

Tak jarang dalam dunia usaha kita terlalu berambisi membeli banyak produk, namun pada akhirnya banyak produk yang hanya mengendap ditempat usaha, alias tidak laku.

Oleh karena itu wajib hukumnya untuk belanja produk apapun yang sesuai zamannya. Pilih produk yang sedang laku di pasaran.

Baca6 langkah Cara Mencari Supplier Tangan Pertama untuk Toko Online Anda

Buktinya batu akik beberapa waktu lalu pernah booming di pasaran, namun kali ini malah biasa saja. Hal ini menandakan kebutuhan masyarakat terhadap suatu produk ada titik masanya (trendnya).

Kita pun harus jeli menyikapi hal-hal semacam ini. Satu-satunya cara tentu dengan menjual Aksesoris Smartphone yang sedang kekinian dan sesuai kebutuhan, sehingga produk dagangan akan laris manis digandrungi pembeli.

15 Aksesoris Smartphone kekinian paling dicari pembeli lengkap dengan fungsinya

1. Mobile Phone OTG Connect Kit

Aksesoris Smartphone
Mobile Phone OTG Connect Kit

OTG sendiri merupakan kepanjangan dari On The GO, fungsi utamanya adalah untuk mengoneksikan perangkat ber USB ke Handphone sobat.

Dengan kabel OTG maka kapanpun sobat bisa menghubungkan flasdisk atau Card Reader ke smartphone. Dengan alat ini sobat bisa mengedit, merename, copy atau cut bahkan mentransfer data-data di dalamnya.

Dengan kabel OTG ini, smartphone sobat sudah berasa laptop.

Dengan menghubungkan mouse ke smartphone android melalui kabel OTG, maka akan muncul secara otomatis pointer di layar smartphone.

2. OK Stand

Aksesoris Smartphone

OK Stand adalah salah satu Aksesoris Smartphone Kekinian yang akan memanjakan kita. Serasa memiliki asisten pribadi, alat ini akan memegangi Handphone atau smartphone dengan setia sembari kita memainkannya.

Bagi pengguna tablet alat ini tentu akan sangat berguna, terutama untuk menyangga tablet yang dimilikinya untuk landscape dan standing di meja kerja.

3. Powerbank Unicorn sebagai Aksesoris atau Mainan


Powerbank adalah salah satu kelengkapan yang wajib ada, terutama bagi sobat yang suka traveling atau bepergian dalam waktu cukup lama. Dengan membawa Powerbank, setidaknya kita tak perlu khawatir akan baterai smartphone yang bisa habis kapan saja.

Seiring dengan berjalannya waktu, fungsi powerbank selain untuk menyimpan daya ternyata juga bisa untuk aksesoris bahkan mungkin mainan.

Banyaknya Powerbank dengan motif serta bentuk yang indah, sangat menggemaskan untuk dibeli. Dengan hadirnya Powerbank seperti ini, tidak menutup kemungkinan banyak customer yang berpindah ke lain hati, terutama customer wanita atau usia anak.

4. Gorilla Pod Adalah Aksesoris smartphone Wajib Dimiliki Para Youtuber dan Penggila Selfie

Sebagai Youtuber atau yang hobi selfi sepertinya Gorila Pod sangat wajib untuk sobat miliki. Gorila Pod ini sangat mirip dengan tripod, namun lebih fleksibel karena kaki-kakinya elastis dan kuat. Sobat bisa melilitkannya dimana saja, diranting pohon, setang sepeda bahkan tiang.

Dengan keistimewaan Aksesoris Smartphone ini, maka sobat bisa selfi bahkan membuat video YouTube dengan mudah dan mengesankan.

BacaModal 50 Ribu, Kamu Bisa Membuat Video dan Jadi YouTubers Keren

Fungsi Gorila Pod sangat gereget untuk membuat video dengan banyak posisi. Saat kita naik sepeda misalnya, alat ini akan bisa membantu merekam setiap suasana dan keadaan berjalan.

5. Case handphone 4D Selain Melindungi Juga Membuat Gemes Tampilan Gadgetmu

Case handphone pasti sudah tidak asing lagi ditelinga sobat semua. Fungsinya sebagai alat pelindung smartphone dari benturan dan goresan membuat banyak orang memburunya.

Saat ini case smartphone sudah memiliki banyak varian bahkan memiliki bentuk unik dan lucu. Tak heran makin banyak pembeli yang memburu Aksesoris Smartphone ini

6. iRing, Merekatkan Genggaman smarphone

I-Ring mampu merekatkan genggaman sehingga Smartphone tidak mudah jatuh karena satu jari kita bisa masuk ke alat ini.

Selain sebagi variasi yang dapat mempercantik penampilan, alat ini juga sangat cocok digunakan sebagai sandaran badan handphone saat menonton video.

Bahkan bagi pengendara roda empat, holdernya bisa juga digunakan untuk menggantungkan handphone dalam mobil, sehingga sangat berguna saat pengguna ingin menggunakan maps, seperti Google Trips.

7. Gurita holder, smartphone Bisa Menempel di Kaca

Ditengah semakin maraknya transportasi online, seperti ojeg online. Penulis yakin deh sobat pernah melihat smartphone pekerja jasa ini menempel pada motornya, terutama pada spidometer. Alat ini tentu akan sangat memudahkan transaksi online mereka, atau sekedar memantau smartphone.

Awal pertama melihat handphone menempel kuat dan tak jatuh meski jalan penuh lubang misalnya, penulis yakin banyak orang yang bingung.

Penulis sendiri pernah mempraktekan ini dihadapan para siswa, sontak sebelum penulis jelaskan mereka sangat kaget, karena handphone penulis bisa menempel kuat di kaca.

Selain pada kaca, alat ini bisa ditempelkan pada permukaan lain seperti meja, ubin, maupun permukaan plastik. Diberi nama gurita holder karena cara kerjanya yang menyerupai tentakel pada gurita.

8. Armband handphone Cocok untuk Olahragawan

 

Aksesoris Smartphone

Sobat suka olahraga ? Dengan Armband maka aktivitas olahraga tidak akan terganggu karena smartphone tidak berada di saku celana kita.

Dengan alat ini maka smartphone akan berada di bagian lengan, sehingga aktivitas olahraga seperti lari, bersepeda dan lainnya tidak akan terganggu. Anda juga tidak perlu khawatir smartphone jatuh dari saku

9. Earphone keeper, Membuat Earphone Tertata Rapi

Earphone merupakan suatu alat yang sangat populer dari dulu. Kegunaannya yang bisa memubuat kita tetap bisa mendengarkan musik meski dalam keramaian dan aktivitas, sehingga selalu dibutuhkan.

Bahkan saat ini, Earphone bisa digunakan untuk telepon, membuatnya Aksesoris Smartphone ini semakin banyak diburu customer.

Kebanyakan, earphone selalu dalam keadaan berantakan terutama pada bagian kabelnya. Dengan Earphone keeper maka hal tersebut bisa dihindari karena earphone dengan kabel akan tertata rapi sekalipun sobat menaruhnya di tas.

Saat ini banyak sekali pilihan earphone yang unik-unik, sehingga membuat customer semakin tertarik untuk membelinya.

10. Waterproof case

Suka traveling di pantai ? Atau mungkin berenang di kolam renang ? Sobat wajib  memiliki alat ini.

Dengan membawa waterproof maka tetap bisa mengambil gambar dan video meskipun sedang berada di dalam air.

Hal ini tentu kabar baik untuk pengguna yang sering melakukan aktifitas traveling di pantai, atau wisata alam lain yang sangat identik dengan air.

Aksesoris smartphone ini sangat cocok dijual ditempat atau area wisata dekat pantai atau wisata air lainnya.

Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke tempat wisata, maka omset penjualan konter akan meningkat karena banyak customer yang membutuhkan waterproof ini.

11. Tongsis Membuat Hidup Bisa Selalu Narsis

Aksesoris Smartphone

 

Kalau tongsis nggak perlu di jelasin panjang lebar deh, sobat pasti udah hapal semua dengan barang ini.

Nah karena tongsis sudah sangat terkenal, jangan sampai sahabat konter tidak menjual aksesoris smartphone ini. Sebab bagi para traveling, Youtuber, Blogger, dan lainnya menganggap alat ini sangat penting untuk dimiliki.

Dengan tongsis maka siapa saja dapat mengambil objek diri sendiri, tempat atau pemandangan dengan mudah.  Cara membidik obyek gambar atau video juga sangat beragam.

Mulai dari membidik dari atas,  dari samping dan depan tentu saja, semua bisa dilakukan sendiri dengan bantuan tongsis.

12. Tempered glass (pelindung layar)

para pengguna smartphone banyak sekali yang membutuhkan Tempered glass, terutama mereka-mereka yang baru saja membeli smartphone.

Tempred atau sering dinamakan anti gores adalah aksesoris smartphone wajib untuk pengguna, karena alat ini akan mampu melindungi layar handphone dari goresan atau noda membandel.

13. Lensa Kamera Smartphone, Serasa seperti Kamera DLSR

Jujur nih penulis suka ngiler sama kawan-kawan yang bisa memotret objek dengan kamera DLSR, terlebih jika DLSR nya dilengkapi dengan lensa yang panjang.

Jika sobat bernasib sama seperti penulisdengan lensa kamera handphone ini maka sobat seperti membawa kamera DLSR dalam genggaman.

Hal ini dikarenakan fungsi lensa tersebut sama dengan fungsi lensa kamera DLSR yang mempunyai kemampuan zoom objek yang jauh agar terlihat dekat.

14. Spiral Cord Pelindung Kabel yang Menawan

Penampilannya yang menawan dengan berbagai warna yang indah membuat Spiral Cord sangat cocok untuk hiasan. Alat yang dipasang pada kabel ini juga sangat baik untuk berfungsi sebagai pelindung.

Dengan menggunakan Spiral Cord, maka penampilan kabel charger dan lainnya akan terlihat lebih indah, dan juga lebih awet.

15. Earplug Penutup Headset yang Mempercantik Smartphone

Lubang headset yang selalu terbuka pada smartphone, memungkinkannya akan mudah terkena debu sehingga jeroan smartphone bisa kotor. Oleh karena itu menutup lubang headset adalah salah satu langkah bijak.

Earplug adalah suatu aksesoris smartphone yang dirancang khusus untuk menutup lubang headset saat tidak digunakan.

Uniknya lagi, produk ini dibuat dengan berbagai desain yang unik. Mulai dari berbentuk kartun, hingga berbagai brand-brand terkenal. Saat menggunakannya, selain dapat melindungi smartphone juga dapat memperindah penampilannya.

Nah itulah 15 Aksesoris smartphone kekinian yang wajib ada saat ingin membuka usaha konter sambil dijual secara online di market place seperti Tokopedia atau Bukalapak.

Karena beberapa fungsi yang dibutuhkan, pasti banyak peminat atau customer yang ingin membeli berbagai aksesoris smartphone kekinian tersebut.

Semoga tulisan ini berguna dan bisa menjadi bahan referensi sobat semua.



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

2 Comments

  1. Hahaha diborong semua accesoris ponselnya gan walaupun ada sih yang belum ketulis kyak flourish, hero case list timbul, robot case element series, dll. Tetapi keseluruhannya tetep mantap gan XD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *