Artikel Adsense

Daftar Alternatif Adsense Terbaik Yang Cukup Menggiurkan

Alternatif adsense terbaik. Ketika berbicara tentang bagaimana menghasilkan uang secara online dari sebuah situs /blog, hal pertama yang ada di pikiran kita adalah mendapatkan penghasilan melalui Google Adsense. Tetapi untuk mendapatkan akun google adsense tidak semua berjalan dengan mulus, karena banyak persyaratan google adsense untuk sebuah blog agar diterima full approved.

Bahkan ketika kita sudah merasa mempunyai banyak posting dan trafik mulai berjalan, tapi pengajuan google adsense tak kunjung diterima. Lantas apakah anda frustasi? Bagi kebanyakan orang, adsense bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog. Cukup banyak alternatif adsense terbaik yang layak anda coba.

Ini beberapa alasan menggunakan alternatif selain google adsense

  • Anda selalu ditolak adsense walaupun berkali-kali mendaftar
  • Blog anda tidak memenuhi kriteria adsense, padahal trafiknya bagus.
  • Anda tidak leluasa mengelola blog dengan peraturan adsense yang begitu ketat.
  • Anda terlalu lama menunggu payout adsense yang minimal harus 100 $
  • Anda ingin mencoba monetisasi blog dengan iklan lain dan ingin membandingkan hasilnya.
  • Anda adalah mantan publisher adsense yang terkena banned.

Jangan putus asa, apalagi sampai meninggalkan blog yang sudah lama anda kelola. Karena masih banyak alternatif adsense terbaik yang bisa menghasilkan uang. Bahkan jika anda lebih serius dan fokus, penghasilan anda akan jauh lebih besar dari google adsense.

Banyak blogger India yang berpenghasilan luar biasa selain mengandalkan google adsense. Bahkan di antara mereka mampu menjadikan alternatif adsense sebagai penghasilan tetap setiap bulan.

Alternatif adsense terbaik

Dibawah ini adalah alternatif terbaik untuk google adsense, dan bahkan bisa disandingkan dengan iklan adsense dalam satu blog. Tapi perlu dicatat, jika ingin menampilkan iklan dalam satu blog dengan adsense, pilh salah satu saja. Pilih yang sekiranya terbaik untuk anda.

Dan dibawah ini saya coba review alternatif adsense terbaik agar bisa dijadikan perbandingan.

1. MGID

MGID adalah alternatif adsense yang paling kami rekomendasikan. Pada awalnya memang ragu dan hampir dihapus karena pendapatan nya rendah, tetapi lama kelamaan penghasilan dari MGID meningkat tajam.

Setelah Payout pertama dari MGID setelah menunggu beberapa bulan, dibulan berikutnya penghasilannya terus meningkat bahkan mengalahkan penghasilan Adsense dalam kurun waktu yang sama, karena aman menyandingkan Adsense dengan MGID di satu blog yang sama.

Untuk dapat mencapai minimal payout di MGID memang cukup besar yakni $100 pembayaran dilakukan melalui Paypal. Jadi bagi Anda yang ingin mencoba memasang iklan MGID harus bersabar, karena peletakan iklan MGID memang tidak seagresif Adsense.

Selain jadi publisher, Anda juga bisa mendaftar menjadi Advertiser untuk memasang iklan produk atau usaha untuk meningkatkan penjualan dan branding produk agar lebih dikenal oleh calon konsumen.

Baca Juga: Cara Beriklan di MGID

2. PayClick

PayClick merupakan perusahaan periklanan premium dengan flatform Native Advertising yang berdiri sejak tahun 2010. Sampai saat ini telah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120.000 pemasang iklan, yang sudah tersebar di 107 negara.

Kelebihan lain dari perusahaan periklanan PayClick ini adalah fitur teknologi iklan yang paling modern dan lebih mengutamakan kenyamanan pengguna.

Alternatif adsense terbaik

Iklan Native Ads dari PayClick bersifat relevan yang dapat menyesuaikan dan menyatu dengan konten website, sehingga visitor web akan sulit membedakan antara konten dan iklan. Semua jenis iklan adalah responsive, sehingga dapat terlihat secara nyaman pada semua perangkat ponsel, tablet, dekstop dan laptop.

PayClick adalah solusi terbaik untuk pemilik web yang sampai saat ini belum diterima oleh Google Adsense. Syarat untuk pendaftarannya sangat mudah sekali, karena tidak ada minimal jumlah trafik untuk diterima sebagai publisher. Selain itu, untuk mendapatkan penghasilan tidak mengharuskan ada klik iklan, karena untuk setiap rasio 1000 hits Anda juga akan dibayar.

Selengkapnya bisa Anda baca disini : Payclick Native Ads Solusi Terbaik Untuk Meningkatkan Penghasilan Blog

Setiap minggu Anda bisa menerima pembayaran apabila penghasilan sudah mencapai minimal $20, untuk metode pembayaran terdapat banyak pilihan seperti Paypal, Wire, e-Payment, Payoneer dan Webmoney. Sangat mudah, bukan?

Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa dolar untuk blog dan website, tanpa harus menunggu lama untuk persetujuan menjadi publisher iklan. Dengan PayClikc blog Anda bisa langsung di monetize dan menghasilkan uang.

3. RevenueHits

Ini adalah jaringan iklan berbasis kinerja yang membantu Anda mendapatkan uang dengan CPA (Cost Per Action) berbasis sistem. Pihak pengiklan akan membayar ketika pengunjung memberikan untuk setiap tindakan tertentu seperti mendaftar ke situs mereka menawarkan dll.

RevenueHits memiliki iklan yang terdiri dari teks dan tampilan iklan yang efektif yang mempromosikan penawaran berbasis kinerja. Dengan menyediakan jenis-jenis iklan yang terbukti atraktif, alternatif AdSense ini membantu Anda meningkatkan pendapatan.

Ini beberapa kelebihan dari revenueHits

  • Lebih dari 2 miliar tayangan iklan setiap hari
  • Jutaan pengguna aktif
  • Hasil maksimal atas investasi dan banyak lagi  pendapatan untuk setiap monetisasi dari blog.

Mengapa RevenueHits jadi alternatif terbaik adsense

  • Tidak seperti AdSense yang membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan account aktif.
  • Saat mendaftar RevenueHits, maka anda akan langsung mendapat akun aktif.
  • Anda hampir dapat menargetkan negara manapun pada setelan demografi.
  • Sistem pembayaran menggunakan  PayPal, Payoneer, Wire transfer.

Jenis format iklan di RevenueHits

  • Banners
  • Sliders
  • Shadow box
  • Top of the banner
  • Footer

4. Media.net Contextual and Display Ads

Alternatif adsense terbaik lainnya adalah Media.net, Ini juga salah satu pasar terbesar bagi pengiklan untuk meningkatkan eksposur merek online, sehingga menghasilkan uang dengan posting iklan lain di situs Anda yang dapat memberikan potensi pendapatan setiap bulan.

alternatif adsense terbaik
Image from media.net

Ini adalah jaringan iklan yang diprakarsai oleh Yahoo/bing yang menempatkan iklan kontekstual di blog Anda yang sangat relevan dengan konten.

Apa yang dimaksud dengan iklan kontekstual?

Sebagai contoh : Blog anda membahas tentang pariwisata, travel ataupun jasa persewaan yang berhubungan dengan obyek wisata. Maka iklan kontekstual akan mengikuti dan berbaur dengan konten atau jenis niche blog.

Dengan kata lain iklan kontekstual selalu berhubungan dengan isi blog maupun website. Nah menarik bukan? Jika anda tertarik bisa langsung mendaftar ke Media.net.

5. Adnow

Adnow adalah alternatif Adsense terbaik favorit saya, sebab iklan Adnow bisa langsung dipasang bersamaan dengan iklan Google Adsense. Kalaupun Anda sudah terlanjur pasang iklan Adsense juga tidak menjadi masalah, justru akan semakin meningkatkan penghasilan Anda.

Adnow adalah jaringan saran iklan dan konten asli yang paling cepat berkembang yang bekerja pada kampanye bayar per klik. Anda bisa baca link berikut untuk penjelasan lengkapnya. Cara Mendapatkan Uang dengan Platform Native Advertising Adnow

Kelebihan dari Adnow untuk publisher adalah mampu mengalikan tampilan halaman untuk situs web atau jaringan situs web Anda. Mempromosikan konten secara otomatis dengan platform iklan bawaan akan meningkatkan tampilan laman Anda hingga 50%.

Saat ini Adnow memiliki 150.000 penerbit dan 1.7000 pengiklan dari 107 negara. Dengan Adnow, Anda akan mendapatkan manajer dukungan regional dalam penyesuaian bahasa yang jarang saya temukan di alternatif adsense lainnya. Dengan performa tinggi, Adnow saat ini menerima 200 juta tayangan setiap hari.

Untuk Payout nya juga bisa dilakukan mingguan, apabila earning sudahmencapai minimal $ 20. Untuk pembayaran bisa menggunakan Paypal ataupun Wire transfer. Adnow juga menyediakan komisi 5% untuk referral program, jadi Anda bisa mendapatkan keuntungan ganda.

6. BuySellAds

BuySellAds adalah pasar untuk membeli dan menjual ruang iklan di situs web dan blog. Intinya, anda hanya menyediakan tempat atau space (ruang) iklan pada blog anda sesuai dengan kesepakatan dan kriteria yang sudah ditentukan.

Tetapi BuySellAds mempuyai kriteria tertentu, di antaranya adalah blog harus mempunyai trafik yang tinggi. Nah, jika trafik blog anda belum mencukupi sebaiknya bia lirik alternatif adsense terbaik lainnya.

alternatif adsense terbaik
Image from BuySellAds

BuySellAds memberikan bagi hasil yang lumayan tinggi, yaitu sekitar 75%. Pembayaran dilakukan melalui Paypal setiap 2 minggu sekali, tanpa ada batasan paling rendah.

7. Infolinks

Infolinks menampilkan iklan yang sesuai dengan konten situs Anda. Infolinks mengkonversi kata kunci tertentu dari konten situs Anda ke dalam link iklan dan Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pada iklan tersebut.

Ini juga merupakan alternatif adsense terbaik. Tips terbaik untuk meningkatkan penghasilan Anda dari infolinks adalah untuk tidak menempatkan banyak link pada satu halaman,  buat 6-8 infolinks per halaman dan Anda pasti akan melihat beberapa hasil yang baik.

alternatif adsense terbaik
Image from infolinks

Sistem pembayaran Infolinks bisa melalui Paypal, Check dan Transfer Bank (wired)tetapi masih bank tertentu saja,. Untuk memastikan bahwa bank lokal bisa menerima pembayaran Infolink, sebaiknya dikonfirmasi secara langsung melalui pihak bank terkait.

8. Qadabra

Untuk mendaftar Qadabra sangatlah mudah, tanpa melalui proses yang berbelit-belit dan langsung bisa mendapatkan kode iklan untuk dipasang di blog. Qadabra berbasis eCPM dengan penawaran penghasilan yang sangat baik, jenis iklan Qadabra menawarkan media yang kaya termasuk pilihan untuk popup.

alternatif adsense terbaik
Image from Qadabra

9. Bidvertiser

Bidvertiser adalah alternatif Google Adsense dengan  kategori Pay Per Click. Selain dibayar untuk setiap iklan Bidvertiser pada website Anda, Anda akan juga akan mendapat uang tambahan untuk setiap konversi melalui iklan.

Bidvertiser memiliki berbagai format iklan yang kebanyakan sama dengan iklan adsense, diantaranya :

  • Ukuran 728 × 90 Spanduk horizontal
  • Ukuran 160 × 600 Skyscraper
  • Ukuran 300 × 600 Setengah halaman
  • Ukuran 300 × 250 Rectangle
  • Ukuran 336 × 280 persegi panjang besar

Serta format iklan standar lain yang sama persis dengan iklan adsense. Bidvertiser memastikan bahwa hanya iklan dengan tawaran tertinggi akan ditampilkan pada situs dan blog.

Bidvertiser mengirimkan pembayaran ke penerbit nya melalui Cek, Transfer Kawat, dan Paypal. Anda bisa menerima pembayaran langsung setelah mencapai minimum payout $ 10.

10. Clicksor

Clicksor menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan pilihan teks atau banner kontekstual di website atau blog. Masih sama dengan alternatif adsense terbaik lainnya bahwa jenis iklan bisa ditargetkan.

Syarat mendaftar Clicksor

  • Jumlah minimal pageview atau tayangan adalah 50.000 perbulan. Ini artinya anda harus mempunyai minimal 500 – 700 pengunjung setiap hari atau jumlah pageview minimal 1600 perhari
  • Blog bukan termasuk dalam kategori konten dewasa.

Clicksor menggunakan rate untuk setiap pembayaran jenis iklan yang di pasang oleh publisher, seperti dibawah ini :

  • Text Ads Cost Per Click (CPC), Pay Per Click (PPC) rates are $0.035 per click
  • Graphical / Rich Media Banners CPM rates are $0.20 per 1,000 impressions
  • Graphical Banners CPC rates are $0.035 per click
  • Pop-unders CPV rates are $0.0025 per visitor
  • Interstitial Ads CPI rates are $0.0025 per interstitial Ad

Batas pembayaran minimum adalah $ 50 melalui cek atau PayPal. Untuk penghasilan lebih dari $ 1000, pembayaran menggunakan Bank (Wired) dan Clicksor akan membebankan biaya administrasi sebesar $ 75.

Nah, itulah daftar alternatif adsense terbaik untuk tahun 2016 yang layak anda coba. Sekali lagi google adsense bukan satu-satunya pilihan utnuk menghasilkan unag dari internet melalui blog.

Jika anda kreatif dan menghasilkan trafik yang tinggi pada blog, maka alternatif adsense di atas bisa menjadi pilihan yang tepat.


Loading...
Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

211 Comments

  1. setelah baca artikel ini, ternyata banyak juga ya alternatif adsense, tengkyu min infonya sangat bermanfaat!

  2. Mas buat artikel iklan push-ads yg cpmnya lumayan dong selain propeller ads, butuh referensi nih

  3. susah banget sakarang daftar unutk layanan ads blog, apalagi blog yang kurang dari segi visitor 🙁

    1. PM saya gan, ni contoh blognya bandingkan trafficnya dan lihat iklannya sudah muncul deginiasite.blogspot.com

  4. duh kenapa ya saya udah bercoba berkali kalai pasang iklan admob di blogspot ga bisa bisa padahal secrivt udah saya pasang, ada yang tau ga soslusinya gimana , mohon infonya saya sangat membutuhkan sekali bantuannya

  5. maaf bang saya mau tanya nih gimana cara pasangkan iklan admob ke blogger , yang tau mohon bantuannya

  6. hallo mas..

    Kalau MGID.com Gimana mas, apakah bagus dari segi penghasilannya dibandingkan adsense..??

  7. Mau tny lur..cara menyandingkan dua adsense berbeda dalam satu blog gmn lur?

  8. Saya coba daftar media net kok gak bisa, padahal belum pernah daftar, pas daftar dia bilang email udah pernah di gunain. saya coba forgot pass katanya mau di kirim ke email. Tapi di email gak ada tu masuk pesan dari media net

  9. Makasih Infonya Sangat Membantu , Bisa Jadi Buat referensi Mas
    Mampir Juga ke blog sederhana saya : Informasi Seputar Loker Terbaru

  10. Wah bisa jadi Alternatif nih, jadi gak terlalu paranoid sama adsense, makasih infonya Pak, semoga bisa memberikan artikel menarik lainnya : )

  11. Malam bang.tadi sore saya ada notof dari adsense yang berbunyi seperti ini
    “Please note that early next year AdSense will no longer show YouTube metrics. The best place to see your estimated earnings and other monetization metrics is the YouTube Analytics Revenue report. “..intinya bahwa di awal tahun 2018 adsense tidak menampilkan penghasilan youtube lagi dan disarankan untuk merujuk ke analistik youtube.
    nah yang jadi pertanyaan,,apakah adsense tidak lagi terkoneksi atau bermitra dengan yotube atau bagaimana bang..?? mohon info nya trima kasih banyak..salam yotubers

  12. Gan itu iklan ADNOW memangnya aman bersading dengan ADSENSE? mohon pencerahannya terimakasih

  13. terimakasih banyak min ini bergunakan banget,
    saya kira penyedia iklan cuma adsense doang

  14. Terima kasih mas artikel ini bermanfaat untuk menambah informasi dan pengetahuan terkait dengan adsense. Ternyata banyak juga ya alternatif lain selain GA.
    Saya ingin nanya mas, dari semua adsense itu, kita hanya pilih salah satu saja, atau bisa di gabung beberapa adsense periklanan itu dalam satu blog?
    Semoga dibagi sedikit pengalamannya.
    Belum pernah coba sama sekali mas… Nuhun..

  15. Mas Gani. Kalou misalnya adsense kita sandingkan dengan iklan CPC atau CPM lain apakah aman?

  16. Mas, rekening saya udah saya verifikasi yang tiga angka itu dibagian mutasi, tapi pas saya buka adsense katanya pembayaran saya di tangguhkan dan disuruh milih metode penbayaran yang valid, nah saya harus ngapain ya? Padahal udah saya verifikasi dan udh di atas ambang pembayaran juga

    1. Pertanyaannya salah kamar mas 😀
      Kalau sudah diverifikasi, nanti pemberitahuan penanguuhan pembayaran akan hilang dengan sendirinya.

      1. Tapi ko sampe skrng belum hilang ya,kenapa ya?please jawabb

  17. makasih ya informasinya cukup bermanfaat sekali buat kami yang pemula

  18. Saya pakai alternatif nomor ke 7, yaitu Infolinks, Jasa periklanan tersebut cukup menjanjikan apabila jumlah visitor cukup tinggi.

  19. Ane kan dah daftar chitika gan.. Ada sih Orang yang ngeklik ( bukan ane )

    Tapi earingnya gak masuk gan ! gimana ya ?

    Tolong cepet di jawab dong.

    Thanx

  20. Saya pernah pasang RHits, tapi hati-hati deh. Karena beberapa sebuah blog saya jadi korban. Iklan banyak yang redirect- nanti blog pas dibuka di browser keluar peringatan merah gitu ” BLOG BERBAHAYA”
    Cuma sebatas share aja sih 🙁

  21. Itu yang bisa dikombinasi iklan apa saja ya mas? Kalau udah pasang adsense terus pasang iklan yang lain, ada dampak buruknya atau tidak? Terima kasih

  22. gan kalo menggunakan lebih dari 2 alternatif adsense untuk blog bisa atau tidak ?

  23. saya ud daftar di Bidvertiser dan chitika. uda masukin kode iklan ke blog saya, tapi iklannya ga muncul. kenapa ya?
    trus ane coba yg lain yaitu revenuehits. iklannya lgsg muncul.

    1. beberapa ada yang harus menunggu approve, dan beberapa jaringan ada yang tidak harus tunggu approve. Rhits itu daftar bisa langsung pakai mas., kalai bidvertiser saya coba beberapa kali daftar masih suram.

  24. Bro mau tanya dong, ane udah di approve sama chitika adsnya juga udah tayang, tapi kenapa adsnya dari internasional yah bukan lokal jadi ngga relevan sama konten blog ane. ada saran?

  25. Gan cara naikin traffick ny gimana yyaa??? Blog sy 1 hari cuma 10 pengunjung ajh gam mau dafta ad sense takut ngak diterima??mohon jawabanny gan….BTW artikel agan menarik.

  26. Saya salahsatu yg terkena banned adsense, tapi untung masih ada infolink.. Untungya dia mau di domain itu doank b.indo lagi. Domain yg lain di tolak2in

  27. Saya sudah pasang adsense. Maunya sih saya sandingin iklan lain. tp baru pasang adsense aja kok pengunjung semakin menurun, apa pengunjung pada enek ya nglihat ada iklannya.. pusing deh

  28. Referensi tambahan,mas–> Payclick, bentuknya lebih ke native ads,. 🙂

  29. mas saya sudah di terima oleh GA dan iklan sudah tampil, tapi belakangan setelah menunggu pin yang belum datang tiba – tiba iklannya kok blank gitu ! ada apa ya kira – kiranya yang salah ya, tolog beri pencerahan mas ya ! sebelumnya terima kasih. malah ada g mail, yang menyatakan situs anda terhubung ke GA sementara seingat saya nggak ngedaptarin blog, jadi bingung juga !

  30. akhirnya saya coba daftar chitika, ya semoga beruntung, jika rezeki ndak kemana ya..hehe tetp semangat

  31. Mas Gani : Apa bener Clicksor itu berada di urutan terakhir ?

    Menurut saya, itu yang paling menjanjikan dan juga Chitika

    1. Itu urutan random dan acak saja mas, diluar itu masih banyak sekali..dan yang di review ini adalah pilihan terbaik.

  32. mas kalau Youtube gitu artinya kita musti upload beberapa video dulu ya? baru coba ggl adense atau semcamnya? biar diliat konten yang kita sajikan itu bakal menarik viewr atau gak gitu?

  33. mantavs gan infonya …ane udh di tolak beberapa kli sama google adsense :v mungkin ini bisa menjadi penggantinya 😀

  34. wah, infonya sanggat berguna sekali buat para blogger-blogger yang mau cari alternatif terbaik pengganti google adsense, khsusunya buat saya pribadi yang selama ini terus di php ini simbah gogel :’) :’)

  35. mau adsense atau alternatifnya tergantung dari visitor kalo visitor cuma dua punya adsense juga pasti tetep pencuma..
    bener kan ya mas gani?
    regard,

  36. Kalau adsoptimal gimana ya?ada yang pernah coba? katanya cocok untuk blog tekno smartphone dan android

  37. gan kenapa akun revenue hits saya masih $0 padahal udah dapet 80 click,170 impressions sama ituannya udah 28% tapi kenapa revenue sama ecpm masih $0 tolong gan solusi

    1. gak rekomendasi menurut saya, saya pake revenuehits sebulan cuman dapet $6. impression 100.000 per hari dengan klik lebih dari 100 tapi revenue nya cuman 0,1-0,3

  38. klo adsense tahap pertama sukses bisa pasang iklan (iklan blank) trus, 3 hari kemudian tidak bisa login lagi ke akun adsense berarti review kedua gagal ya? jadi harus submit ulang?

  39. Terima kasih mas gani, bermanfaat sekali buat blogger baru seperti saya, yang mencoba menghasilkan dari blog. terima kasih.
    jangan lupa mampir semuanya.

    thisisstory16.blogspot.com

  40. Thanks infonya gan… barusan tadi daftar media.net, gak tau bakal diterima atao nggak…hehe.
    sudah lelah daftar Adsense jd coba yg lain…

      1. Revenuehits bahaya om
        Sneaky mobile redirect
        Punya sy kena pinalti gara2 iklan redirect

        1. benar mas Uhui, saya pake Revenue hits, kena penalty dari google dengan alasan “Konten manipulasi psikologis terdeteksi” yang artinya banyak koneten iklan tidak relevan seperti iklan dg gambar bertuliskan DOWNLOAD

  41. Ane coba yang no 1 katanya gak scam, maklum korban scam dari ppc tak bermodal,ok thangs infonya.

    1. bukan scam tp …1 IP = 1 KLIK.Bayangkan…jika ada seseorang yg sering ngeklik iklan kita,ya tetap dihitung 1 klik.Kgn terlalu berharap di afsensecamp

  42. mohon pencerahannya gan, dari alternatif yang disebutkan di atas, yang mana yang bukan scam. Soalnya saya takut tidak di bayar.

  43. Mas ganie, ada ga tampilan adnetwork yang seperti adsense ? jadi bukan popunder, karena kalau popunder kebanyakan bikin trafik merosot.

  44. Bingung juga mau pilih yang mana mas. Adsense juga ditolak terus, mungkin karena traffic yang masih sedikit. Saya pernah coba Bidvertiser tapi kurang puas, soalnya iklannya mengganggu pengunjung jadi yang datang juga malah males dan langsung keluar cari blog lain.

    1. bidvertiser musuh bebuyutan saya, maren pas pasang iklannya tapi lupa setting template untuk sellular (Ya. Tampilkan template seluler di perangkat seluler. ) eh pas dibuka via seluler malah ada aplikasi apk terdownload otomatis, akhirnya kena baned (deindeks) sama google dengan alasan “pengalihan seluler tersembunyi” kapok beneran

  45. daftar adsense emang gampang2 susah gan, tapi tetap harus semangat, yang t erpenting adalah saat kita membuat blog.kita fokus dulu pda asa manfaat baru nyari duit heheheh,,

  46. aku dah jenuh banget dengan permohonan akun adsense….berulang berulang jali saya ajukan permohonan tidak pernah di setujui ,dalam arti kata dah hampir putus asa,,,,

    minta solusi admin…..

  47. Coba adsense ini gan, iklannya dari google juga, setalah daftar gratis $15 lagi promo kyknya hihi
    nih monggo yang mau coba ()

  48. buat kawan kawan sebaiknya di ;lihat dulu kalo mau masang iklan karena ada beberapa iklan yang ternyata cuma spam dan tidka membayar..

  49. Makin mantap aja nih klik mania dot com !! Artikel menarik dan penuh wawasan.. Kunbal nya min di tunggu!!

  50. Kalau menurut pengalaman di blog saya – blog saya adalah blog indo – bidvertiser cukup bagus, dibanding yang disebut lainnya, Gan.
    Hanya saja terkadang, tampilan iklannya terlalu seronok dan kode yang terpasang sering dibaca sebagai kode yang berbahaya oleh google webmaster., hingga akhirnya saya copot. ( mungkin ada solusi ? ).
    Yang belum coba sepertinya media.net.
    sedang kalau yang utk mobil, mobicow sepertinya oke.
    BTW thank ats infonya..salam

    1. Banyak sih pilihan lainnya, bisa dicoba dan lihat perkembangannya dalam satu minggu. NAh kalau cocok baru diterapkan.
      Salam sukses selalu 😀

      1. gimana cara nyoba satu-satu? gk harus melewati berbagai registrasi dulu ya min ? tolong pencerahannya min, masih newbie soalnya hee

  51. 1 lagi belum di tulis mas Gani, poptm alternatif yang jos banget minimal payout $10 dengan fitur unggulan baypassAds yang bisa tapil di browser ada adblock-nya. Hasilnya terbukti mantap dan itu sudah saya buktikan sampai sekarang dan yg penting lagi adalah aman bersanding dengan adsense. silahakan singgah di blog saya ada tutorialnya daftar poptm

    1. Thanks masukannya mas abu azma, iya memang betul masig banyak alternatif Adsense yang tidak se,ua bisa dimuat disini. 😀

    1. Saya belum tau tentang informasi itu mas Ferry dan sudah lama tidak berkecimpung di Revenuehits, jadi secara pastinya tidak tau 😀

  52. Terima kasih atas penceharan yang Agan berikan…. Untuk blog/website yang kontennya berbahasa daerah (misal dalam bahasa Sunda), adsense mana yang cocok, Gan?

  53. Agan sendiri sudah ada coba alternatif adsense ini gak?? Menurut agan yang paling banyak menghasilkan dari ke 8 iklan tersebut apa ya?

    1. Saya pernah gunakan RevenueHits untuk blog download, untuk masalah hasil tergantung trafik/jumlah pengunjung mas 😀

      1. Bener gan revenue hits bisa digunakan untuk blog dwonload wah terimakasih.banyak mas thanks ya muah muahhhhhh

  54. terima kasih om postingannya. ini menjadi bekal bagi saya yg belum daftar monetisasi blog. jadi bisa tahu bahwa ada pilihan selain adsense. saya lihat ada yg putus asa karen berkali kali ditolak adsense sehingga malas ngeblog…

  55. Kalau sudah ada iklan dari adsen kemudian kita kasih iklan dari agency lain apa bisa diterima mas….?

  56. Apakah alternatif adsense ini juga bisa dipakai untuk Youtube ..Mas ?

  57. Mantap mas infonya thanks. 🙂 tapi yang paling bagus ppc apa ya kira kira buat blog baru ?

    1. Blog baru sebaiknya cari trafik sebanyak-banyaknya mas, sebab percuma juga pakai program PPC jika tidak ada trafiknya..karena tidak akan menghasilkan.

  58. mas untuk pembayaran di adsense bisa di ubah gak data diri nya? saya belum pernah penarikan dari adsense.

    1. BIsa mas Andhika 😀 sesuaikan dengan data KTP untuk penarikan melalui Western Union dan Nama serta nomor rekening jika menggunakan pengambilan melalui bank.

  59. Lengkap bgt. Ane lagi nyari nyari alternative adsense.
    btw kira2 yang paling bagus apa ya gan? sementara ini ane pake popcash

  60. Untuk blog yang berbahasa Indonesia, Saya sarankan CPM dari REVENUEHITS, dengan konversi eCPM tinggi, sehingga setiap pengunjung dapat dikonversi menjadi dolar.
    Berikut ulasan lengkap saya()

  61. Wah mas betul sekali tu, untuk mendaftar ke adsense ribet sekali
    saya coba yang ini, mudah-mudahan bisa menghasilkan dolar..

  62. apa pilihan pada no 1,2 dan 3 bisa disandingkan dengan blog yg sudah ada iklan adsense ny?

  63. Tkasih tuan….memang cukup hebat….baru saya tahu bila baca penulisan ini….saya akan praktikan tuan…hadiah dari saya ….1 klik…..tq tuan

  64. Mas Gani, urutan nomor di atas hanya kebetulan saja atau memang dengan pertimbangan?
    Menempatkan Revenue Hits di No. 1 dan Clicksor di urutan terakhir?

  65. untuk tingkat lokal ada kumpul blogger mas, PPC juga komisinya antara 150-400 rupiah tiap klik, untuk mendaftar di kumpul blogger sangat mudah, blog baru buat pun bisa langsung diterima.

  66. Thanks udah berbagi informasi. Saya pernah mencoba Revenue Hits selama beberapa kesempatan, sayangnya hasilnya jauh dari espektasi hingga akhirnya saya memutuskan untuk stop. Beberapa alternatif lainnya munkin perlu saya coba juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close