Dunia InternetInternet

Ingin Belajar Bahasa Asing Dengan Praktis? 4 Aplikasi Android Ini Akan Membantu Anda

Aplikasi Android Belajar Bahasa Asing Terbaik – Berbahasa asing saat ini telah menjadi salah satu basic skill ( keterampilan dasar) yang harus dimiliki oleh sumber daya manusia, entah untuk kalangan pelajar ataupun karyawan.

Pasalnya, saat ini semakin banyak perusahaan dan juga institusi pendidikan yang menjadikan kemampuan berbahasa asing menjadi persyarata dasar dalam proses recruitment ataupun seleksinya.

Mengacu pada fakta yang diungkap sebelumnya, tidak mengherankan jika saat ini semakin banyak orang yang ingin fokus mendalami bahasa asing. Tujuannya untuk mendukung karir profesional mereka di dunia kerja maupun di dunia akademik.

Aplikasi android belajar bahasa asing terbaik

Berhubungan dengan belajar bahasa asing, kali ini Klik mania akan sedikit berbagi beberapa rekomendasi aplikasi android belajar bahasa asing terbaik. Semoga dapat membantu anda belajar bahasa asing dengan lebih mudah melalui smartphone Android anda.

Mondly

aplikasi android belajar bahasa asing
Sumber : apk4fun.com

Aplikasi mobile pada posisi pertama yang akan dapat membantu anda belajar bahasa asing lebih mudah melaui smartphone anda adalah Mondly.

Mondly dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi belajar bahasa asing terbaik yang dapat anda temukan di Google Playstore. Aplikasi ini mendukung hampir 30 bahasa.

Platform belajar bahasa yang berkantor pusat di Brasov, Rumania ini lebih memberikan fokus pada pembelajaran percakapan bahasa asing dibandingkan kosakata berulang.

Google Translate

aplikasi android belajar bahasa asing
Sumber : Peru.com

Google translate, siapa yang tidak tahu Google translate?. Google translate sendiri yang sebelumnya hanya berupa layanan dan fitur Google.

Loading...

Sekarang telah dirilis dalam bentuk aplikasi Google translate untuk mobile yang semakin mempermudah user dalam hal penerjemahan dan juga belajar bahasa asing.

Salah satu aplikasi belajar bahasa asing terbaik ini menawarkan kemudahan melalui fitur penerjemahannya yang didukung oleh banyak bahasa.

Google translate juga didukung oleh fitur kamera yang memungkinkan user (penggunanya) untuk dapat menerjemahkan suatu kata benda dengan mengarahkan kamera pada benda terkait.

Jika Ditinjau dari segi experience dan juga kemudahan penggunaan, Google translate adalah salah satu aplikasi mobile yang akan sangat membantu anda dalam belajar bahasa Asian dengan cara yang mudah.

Busuu

aplikasi android belajar bahasa asing
Sumber : play.google.com

Jika anda mencari aplikasi belajar bahasa asing yang dapat membantu dalam belajar tata bahasa alias grammar, maka Aplikasi Busuu adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk anda pilih.

Aplikasi mobile ini mendukung berbagai bahasa dan memberikan fokus pada hal-hal dasar, mencakup pelajaran kosakata (vocabulary) dan juga tata bahasa (grammar).

Gotraining

aplikasi android belajar bahasa asing
Sumber : gotraining.co.id

Rekomendasi terakhir dari kateogori aplikasi android belajar bahasa asing terbaik adalah Gotraining. Aplikasi berkonsep social media pendidikan ini, memungkinkan anda untuk mengikuti berbagai kelas belajar, termasuk kelas bahasa asing.

Gotraining juga didukung beragam fitur pembelajaran di dalamnya, seperti perpustakaan digital, latihan soal, chat dll. Melalui aplikasi mobile ini, anda dapat mengikuti kelas belajar secara online maupun mengakses berbagai materi serta soal latihan di dalamnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik Via Gadget, Nggak Perlu Kursus

Itulah beberapa aplikasi android belajar bahasa asing terbaik yang dapat membantu anda belajar bahasa asing dengan lebih mudah melalui smartphone android anda. Semoga dapat berguna dan selamat mencoba.



Loading...

Baca selengkapnya

Saya adalah content writer dan juga social media designer.Business : 082177387464 (WhatsApp) Instagram : @endarjulian

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button