Tekno

Aplikasi Android Keren dan Unik, Bagi Kamu Pecinta Zombie

Banyak aplikasi android yang telah diciptakan dan telah digunakan juga dinikmati oleh para pengguna smartphone. Mulai dari aplikasi game, hiburan, social media atau aplikasi yang berbasis lainnya. Hal ini membuat para pencipta aplikasi semakin ingin untuk terus mengembangkan aplikasi yang telah ada.

Tidak hanya aplikasi game dan sosial media saja yang terus berkembang, aplikasi lain pun juga terus dikembangkan. Seperti halnya aplikasi yang akan saya ulas, aplikasi – aplikasi ini cukup unik dan menarik bagi siapa saja yang menggemari tokoh zombie. Berikut aplikasi keren dan unik bagi kamu pecinta zombie.

Zombify – Be a Zombie

zombify-aplikasi

Zombify adalah aplikasi edit foto yang bisa merubah gambar kamu menjadi mirip zombie yang ada di film – film.  Kebanyakan editor foto akan merubah gambar wajahmu menjadi lebih cantik dan menawan. Namun berbeda dengan aplikasi ini, wajahmu akan tampak rusak dan menyeramkan.

Aplikasi ini cukup unik dan menarik karena di setiap preview gambar, wajah kamu akan bergerak mengikuti animasi zombie-nya. Berikut kelebihan yang dimiliki dari aplikasi Zombify :

  1. Efek mengerikan dari foto akan tampak terlihat nyata
  2. Tersedia berbagai pilihan efek zombie
  3. Aplikasi mudah dijalankan dan tidak mengganggu aktivitas aplikasi lain di smartphone
  4. Didukung oleh teknologi sophisticated, hal ini membuat foto akan terlihat seperti zombie sungguhan

Aplikasi ini bisa digunakan dengan versi gratis dengan tetap memperoleh efek – efek zombie yang menyeramkan. Apabila kamu ingin mendapatkan efek zombie lain yang lebih menyeramkan, kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp.12.000.

Buat kalian yang ingin donwnload aplikasi ini, nih aku kasih linknya.

Zombify – Be a Zombie

The Walking Dead – Dead Yourself

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi editor foto yang bisa merubah gambar wajahmu menjadi zombie. Dengan aplikasi ini, kamu bisa merubah wajah kamu menjadi zombie seperti yang ada di film The Walking Dead.

Kamu bisa merubah mata dan mulut menjadi menyeramkan layaknya zombie. Kamu juga bisa mengganti background/latar belakang fotomu menjadi bertema zombie. Kamu bisa mengedit fotomu seseram dan sesukamu di aplikasi The Walking Dead ini.

Keunggulan dari aplikasi ini :

  1. Efek – efek seram yang dihasilkan terlihat realistis
  2. Aplikasi ini cukup kecil dan ringan untuk dijalankan
  3. Cocok untuk foto apapun dan mudah digunakan

Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu bingung lagi buat ganti foto profil BBM atau whatsapp kamu. Karena foto yang dihasilkan akan terlihat menyeramkan dan tidak akan membosankan. Bagaimana cukup recommended bukan, bagi kamu pecinta zombie?

Yang kepingin download, klik link di bawah ini :

The Walking Dead – Dead Yourself

Scare Your Friends

Buat kamu yang suka usil dan jail, aplikasi ini cocok banget buat ngerjain teman kamu. Aplikasi Scare Your Friends adalah aplikasi yang bisa membuat jantung orang lain hampir lepas karena terkejut.

Aplikasi ini akan muncul secara tiba – tiba dan mengejutkan siapapun yang melihatnya. Aplikasi ini muncul dengan suara dan tampilan yang menyeramkan seperti hantu atau zombie sesuai dengan setting yang sudah ditetapkan.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengatur suara, gambar dan waktu yang tepat untuk menampilkannya. Biarkan temanmu bermain – main smartphonemu terlebih dahulu. Di waktu yang sudah ditetapkan, temanmu akan terkejut dengan suara dan tampilan menyeramkan yang tiba – tiba  muncul di smartphonemu.

Namun jangan gunakan aplikasi ini untuk temanmu yang memiliki penyakit berat seperti jantung, sedang hamil atau lagi PMS kalau kamu tidak ingin menanggung resikonya. Satu lagi, jangan sampai HP kamu dilempar dan rusak gara – gara kamu jail dengan temanmu karena  aplikasi ini ya.

Nah buat kalian yang ingin coba – coba aplikasi ini, nih linknya buat kalian :

Scare Your Friends

Nah, cukup unik dan menarik bukan beberapa aplikasi mengenai zombie yang sudah saya jelaskan di atas selamat mencoba.


Loading...
Baca selengkapnya

Gadis penuh cinta lahir tepat pd hari kasih sayang. Berharap menjadi seorang penulis yang bertanggungjawab dan tulisannya bisa bermanfaat untuk banyak orang. Bekerja di Jasahub.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close