uang dari Aplikasi cashpop

Aplikasi CashPop dapat Pulsa dan Uang Tunai Hanya dengan Main Smartphone

Pernahkah Anda berfikir hanya dengan bermain smartphone, maka Anda akan mendapatkan bayaran? Entah itu berupa pulsa atau uang tunai? Bila pernah berfikir seperti itu, maka saya sarankan untuk mendownload aplikasi CashPop.

Sejauh ini, banyak aplikasi smartphone yang membantu pengguna smartphone untuk mendapatkan sebuah reward. Entah itu pulsa, gift away, hingga uang tunai.

Baca juga7 Aplikasi Android Untuk Menghasilkan Pulsa Gratis

Hal ini di karenakan di percaya untuk membantu pengeluaran pulsa yang bengkak ataupun sekadar iseng-iseng berhadiah. Salah satunya adalah CashPop.

Berbeda dengan aplikasi reward lainnya, aplikasi CashPop menawarkan reward dengan cara yang cukup unik. Yaitu, cukup kita bermain smartphone saja maka kita akan di beri imbalan berupa gold yang nantinya dapat di tukar dengan hadiah yang kita inginkan.

Maksudnya adalah, bila misalkan Anda membuka aplikasi Facebook maka Anda akan di beri gold sebagai imbalan. Banyak sedikitnya gold yang di berikan, itu tergantung seberapa lama Anda membuka aplikasi tersebut.

Dengan kata lain, semakin lama waktu Anda membuka suatu aplikasi, maka semakin banyak jumlah gold yang akan di dapatkan.

Bukan hanya itu saja! Walaupun hape Anda dalam keadaan layar mati (tidak ada aktifitas), Anda juga akan di berikan gold. Sedikit banyaknya gold yang di dapat, itu juga tergantung seberapa lama layar hape Anda mati. Menarik, bukan?

Loading...

Mungkin Anda tidak percaya ataupun merasa aneh dengan aplikasi ini. Tapi nyatanya aplikasi CashPop memang begitu cara kerjanya dan lagipula sudah banyak yang merasakan hadiah dari CashPop. Jadi, kenapa masih ragu-ragu?

Apa cuma itu saja? Tentu saja tidak! Selain melakukan aktifitas di smartphone, kita juga bisa mengerjakan misi ataupun ikut event untuk mendapatkan hadiah tambahan. Dan yang penting, bagikan kode refferal kamu, biar dapat tambahan gold pasif.

Tips bermain aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop

Sebenarnya, aplikasi CashPop sudah di rilis sejak beberapa tahun yang lalu. Cuman, karena kepopulerannya yang terus eksis hingga saat ini dan semakin banyak pula yang sudah mendapatkan reward darinya, maka saya memutuskan untuk menulisnya disini.

Dan bila Anda pun tertarik untuk mencobanya, silahkan download dulu aplikasi nya di PlayStore. Setelah berhasil di install, maka segeralah melakukan pendaftaran.

Untuk pendaftarannya, tidaklah rumit. Anda cukup ikuti saja prosedur yang sudah tertera maka Anda sudah resmi menjadi anggotanya.

Setelahnya, silahkan bermain smartphone sepuasnya untuk mendapatkan gold yang kemudian bisa Anda tukarkan dengan hadiah-hadiah sebagai berikut:

1. Pulsa dan paket data semua operator.
2. Token PLN.
3. Voucher game.
4. Saldo Google Play.
5. Go Pay.
6. Dan banyak lagi.

Lantas, gimana tips nya biar cepat dapat gold? Tips yang saya berikan cukup mudah dan bisa Anda tiru. Tapi, tips yang jujur saja, ya!

Berikut tips bermain aplikasi CashPop

Aplikasi CashPop

1. Pilih aplikasi yang paling lama Anda buka

Tips pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan cara memilih aplikasi mana saja yang layak untuk di monetisasi. Dalam hal ini saya sarankan pilih aplikasi yang setiap kali Anda membukanya maka membutuhkan waktu lama.

Aplikasi-aplikasi itu seperti game, YouTube, Facebook, Instagram dan yang lainnya. Intinya, Anda harus pilih aplikasi yang benar-benar lama bila Anda membukanya. Dengan begitu, gold yang Anda dapatkan pun akan cepat banyak terkumpul.

Seperti halnya saya. Saya sangat menyukai game, menggambar, menulis, nonton YouTube, dan yang lainnya. Dengan begitu, setiap kali saya membuka aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan kegiatan saya itu, maka saya membutuhkan yang lama untuk membukanya. Jadi, saya monetisasi kan aplikasi-aplikasi tersebut.

2. Bagikan kode refferal

Tips yang kedua, Anda bisa membagikan kode refferal Anda ke teman-teman Anda. Jika teman-teman kamu tertarik untuk mendownload aplikasi CashPop, maka sarankan mereka untuk memasukkan kode refferal Anda.

Dengan begitu, Anda maupun teman Anda akan mendapat bonus tambahan sekitar 10.000 gold perorang. Bayangkan jika ada 10 orang teman Anda yang bersedia, maka Anda akan mendapatkan 100.000 gold. Lumayan, kan?

Jadi, mulailah belajar prospek agar teman-teman Anda tertarik untuk mendownload aplikasi CashPop dan memasukkan kode refferal milik Anda.

3. Selesaikan misi

Tips yang ketiga adalah dengan cara menyelesaikan misi. Yaitu Anda nantinya di suruh untuk mendownload sebuah aplikasi dan menjalankannya untuk beberapa waktu yang di tentukan ataupun sekedar mengunjungi sebuah website.

Jika selesai, nantinya gold akan langsung di tambahkan di akun CashPop Anda.

4. Ikuti event

Yang keempat Anda bisa mengikuti event yang tersedia. Event ini berupa undian. Jadi nantinya Anda akan mempertaruhkan sejumlah gold Anda untuk mendapatkan total gold yang di inginkan.

Bila Anda beruntung, Anda bisa melipatgandakan gold dalam waktu kurang dari satu menit saja.

Cara menukar hadiah CashPop

Bila Anda sudah melakukan tips-tips di atas untuk mendapatkan sebuah gold, tentunya gold yang Anda kumpulkan sudah jadi banyak, kan? Itulah saatnya Anda untuk menukarkannya menjadi sebuah hadiah.

Seperti yang saya sebutkan di atas, hadiah yang bisa di tukarkan ada cukup banyak, salah satunya adalah uang tunai. Jadi tinggal pilih saja sesuai dengan kebutuhan. Dengan cara sebagai berikut:

  • Masuk akun CashPop.
  • Cari menu store.
  • Silahkan pilih hadiah mana yang ingin Anda tukar.

Sedikit catatan dari saya, sebelum Anda menukarkan gold menjadi sebuah hadiah, pastikan terlebih dahulu gold yang sudah Anda kumpulkan sudah cukup untuk di tukarkan.

Seperti halnya bila Anda ingin menukarkan dengan uang, maka gold yang sudah di kumpulkan harus sudah ada sekitar 500.000-an, begitupun hadiah lainnya.

Mungkin Anda berpikir itu batas minimalnya cukup banyak. Tapi tenanglah! Di aplikasi CashPop Anda tidak perlu waktu terlalu lama untuk mengumpulkan gold sebanyak itu.

Nah itulah cara mendapatkan poin gold dari aplikasi CashPop. Intinya untuk bisa mendapatkan sebuah reward dari aplikasi ini, yang dibutuhkan adalah ketekunan dan keuletan. Ya menurut saya sih ini nggak berat-berat amat. Soalnya ya saya cuma bermain hape seperti biasa saja.

Dibanding aplikasi reward lainnya, menurut saya pribadi aplikasi CashPop yang paling mudah dan mengerti penggunanya. Karena ya seperti yang kita tahu, kalau aplikasi lain kan kebanyakan kita si suruh untuk mendownload aplikasi saja, sedangkan CashPop tidak!

Di CashPop kita cuma bermain hape seperti biasa saja maka akan dapat gold, itu sama artinya kita tidak membuang-buang kuota untuk aplikasi yang tidak ingin kita install. Kalaupun menginstall nya, itu karena ingin mendapat tambahan saja.

Dengan kata lain, CashPop adalah aplikasi yang menjadi solusi bagus bagi pecandu smartphone kayak saya. Karena itu sama halnya dengan iseng-iseng berhadiah, ‘main hape dapat reward’.

Dan kalau Anda juga tertarik untuk mencobanya, segeralah download di PlayStore. Sehingga waktu Anda tidak terbuang percuma walaupun menghabiskan waktu hanya dengan bermain smartphone saja.

Lagipula walaupun smartphone Anda sedang tidur, Anda juga tetap dapat gold, kok. Yang terpenting, semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Anda.



Loading...

Bagikan

Ahaerudin13

Penulis

Komentar

    ForShareLagu

    ( - 08:58)

    Informasi yang sangat bermanfaat sekali gan boleh di coba nih tips nya hehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *