Aplikasi Karaoke Terbaik

7 Aplikasi Karaoke Pengusir Bosan Terbaik 2018

Aplikasi Karaoke Android Terbaik – Saat ini tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa berkaraoke. Hanya dengan ponsel Android yang terinstal aplikasi karaoke, maka kamu bisa menyanyikan lagi favorit kamu dan bahkan merekamnya.

Selain itu,bisa juga langsung membagikan hasil kiriman ke media sosial, nah Asyik bukan.

7 aplikasi karaoke terbaik yang bisa menjadi pengusir bosan kamu.

1. Sing! by Smule

Smule
Gambar: blog.smule.com

Aplikasi yang biasa dikenal dengan Smule ini bisa dibilang sebagai aplikasi karaoke terbaik yang ada di Play Store saat ini. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali ini memiliki banyak pilihan lagu yang dinyanyikan.

Salah satu kelebihan Smule adalah adanya fitur duet, baik hanya audio maupun video dengan orang-orang di belahan dunia lainnya. Menarik bukan? Kamu bahkan bisa berduet dengan bule dalam aplikasi ini.

2. The Voice: Free to Sing

Aplikasi diadaptasi dari salah satu ajang pencarian bakat populer, The Voice.

Pada aplikasi yang dikembangkan oleh StarMaker Interactive ini, kamu akan diajak untuk merasakan bagaimana sensasinya berada di atas panggung The Voice. Kamu bisa menyanyikan berbagai lagu populer dengan aplikasi ini.

Baca juga: 10 Cara Mengusir Rasa Bosan Saat Liburan Di Rumah

2. Red Karaoke

Red Karaoke adalah aplikasi karaoke gratis yang menyediakan lebih dari 100.000 lagu untuk dinyanyikan. Dalam aplikasi ini kamu bisa juga bernyanyi seacra duet, merekam hasil karaoke dengan menambakan beberapa efek suara dan masih banyak lagi.

Loading...

3. Yokee

Yokee merupakan salah satu pesaing Smule sebagai aplikasi karaoke terbaik Android. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan lagu yang bisa juga kamu cari di streaming video YouTube.

Setelah melakukan rekaman, kamu bisa mengedit dan lalu membagikannya ke berbagai media sosial seperti Facebook atau YouTube.

4. SingPlay

SingPlay
Gambar: pinterest.com

SingPlay adalah aplikasi karaoke yang memungkinkan kamu untuk bisa menyanyikan lagu-lagu yang ada di dalam smartphone kamu.

Aplikasi secara otomatis akan mengubah file mp3 simpanan kamu menjadi lagu tanpa suara vokal sehingga bisa kamu pakai untuk berkaraoke.

Dengan fiturnya itu, kamu bisa bisa berkaraoke secara gratis seklaigus hemat kuota, karena kamu bisa berkaraoke secara offline.

5. WeSing

WESing adalah aplikasi karaoke yang dikembangkan oleh Tencent Music Entertainment. Aplikasi memungkinkan kamu untuk bernyanyi tanpa jaringan internet, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin hemat kuota.

Kamu bisa merekam lagu hasil karaoke dan mengeditnya dengan berbagai efek dan filter yang menakjubkan.

6. JOOX

Mungkin kamu baru tahu kalau ternyata Joox bukan sekadar aplikasi streaming musik. Joox ternyata juga menyediakan fitur karaoke, meskipun masih belum semua lagu bisa dinyanyikan.

Kamu bisa menemukan lagu-lagu apa saja yang bisa dibuat karaoke dengan mencari lagu dengan tag “SIng” yang ada di bagian kanan judul.

7. StartMaker

Aplikasi karaoke yang satu ini sebenarnya memiliki fitur yang mirip dengan kebanyak aplikasi karaoke yang lain.

Pada apikasi StartMaker kamu bisa menyanyikan lagu denan duet, filter audio dan video, serta bisa juga membagikan hasil karaoke ke berbagai media sosial.

Namun, satu yang paling menarik adalah aplikasi ini bisa digunakan untuk audisi American Idol secara online. Kamu tertarik?


Loading...

Bagikan

Heru NC

Penulis

Rain or shine, I want to see you smile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *