Review ProdukTekno

Keren ! Asus Zenfone 5 Lite Memililiki 4 Kamera Sekaligus, Harganya ?

Menjelang dilirisnya Asus Zenfone 5 Lite telah membuat gempar para pencinta gadget. Khusunya mereka yang hoby menggunakan smartphone untuk mengabadikan berbagai momen.

Betapa tidak ? smartphone Asus Zenfone 5 Lite ini dilengkapi dengan 4 kamera berkualitas sekaligus. Yaitu 2 kamera bagian depan dan 2 kamera bagian belakang.

Sepertinya Asus Zenfone 5 Lite ini, benar-benar ingin memanjakan sobat yang suka selfi. Hal ini dibuktikan dengan kualitas kamera depannya yang lebih tinggi, dari pada bagian belakangnya.

Adapun resolusi kameranya tersebut adalah 20 megapiksel untuk tiap kamera depan, dan 16 megapixel untuk kamera belakangnya.

Untuk ukuran layarnya pun cukup besar, yaitu 6 inci Full HD dengan resolusi 1080 x 2160 piksel, serta memiliki rasio 18 : 9.

Kabarnya smartphone canggih yang juga memiliki pemindai sidik jari ini, baru akan diliris saat ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Kelebihan dari 4 kamera sekaligus

Dengan memiiki 4 kamera sekaligus, maka untuk kebutuhan photography sobat akan sangat dimanjakan dengan smartphone ini.

Selain 2 kamera belakangnya, yang masing-masing beresolusi 16 MP dapat menghasilkan gambar yang bagus. Kamera tersebut juga dapat mengambil background blur dengan cepat dan mudah.

Loading...

Tentu saja hal ini dikarenakan kedua kamera belakang tersebut, akan mampu mendeteksi kedalaman gambar yang diambil.

Bagi para pencinta selfie atau pun bahkan vlogger, sobat bisa mengambil gambar dan video kulitas tinggi, dengan 2 kamera dan beresolusi 20 MP + 20 MP pada smartphone ini.

Bahkan jika menggunakan smartphone ini, bukan hanya kualitas gambarnya yang keren. Namun pengambilan photo selfi pun bisa sobat lakukan dengan sangat instant.

Desain Asus Zenfone 5 Lite

View this post on Instagram

🤔🤨😶🙄😜🦉❤️ #backto5 #zenfone5 #welovephoto #minhafotocomzenfone #asus #nofilter #zenny #taiwan #taipei #travel #travelgram #instagram @instagram @asusbrasil @asusfanaticos @asus

A post shared by Marcel Campos (@marcelcampos) on

 

Desain Asus Zenfone 5 lite ini, setidaknya dapat sedikit terungkap melalui potingan instagram Marcel Campos .Dimana untuk bodynya sendiri, kemungkinan akan dibalut dengan body berbahan dasar kaca, yang dapat memantulkan kilauan lampu dibagian belakangnya.

Dalam bocoran render yang disebarkan Evan Blass, tampak bocoran gambar itu perlihatkan jika ZenFone 5 Lite, mengadopsi bahasa desain memanjang dengan sudut yang membulat. Layaknya smartphone bezel-less, atau fullscreen lainnya.

Terlihat juga adanya logo Asus, kamera ganda, LED Flash, serta sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone, yang penempatannya mirip seperti hasil render yang disebarkan

Untuk pengisian dayanya Asus Zenfone 5 Lite ini, akan menggunakan port microUSB di bagian bawah, yang berada diantara mic dan speakernya. Sementara untuk audio jacknya, akan ditempatkan di bagian sisi atas smartphone dengan ukuran 3,5 mm.

Menurut kabarnya, Asus Zenfone 5 Lite ini akan menggunakan OS Android 8.0 Oreo. Sementara untuk harganya belum ada informasi tepatnya. Bahkan kapan smartphone ini tersedia di pasaran, belum ada pihak yang bisa memberikan informasinya,



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *