Internet

Bali Treetop Adventure Park, Tempat Seru Outbond Bersama Keluarga

Bagi yang sedang bingung menentukan tujuan liburan, maka Anda dapat menjadikan Bali Treetop Adventure Park di Candi Kuning, Bedugul, Bali sebagai destinasi liburan Anda.

Bali Treetop Adventure Park ini menawarkan kepada Anda pengalaman liburan dengan kegiatan menantang yang seru dan dekat dengan alam. Kegiatan Outbound Bali Treetop Adventure Park dapat dinikmati oleh anak-anak.

Apa Sih yang Seru Di Bali Treetop Adventure Park?

Kegiatan seru dan menantang yang ada di Bali Treetop Adventure Park disuguhkan dalam kegiatan outbound.

Keseruan kegiatan outbound yang ada di wisata yang satu ini bisa dinikmati oleh segala umur dari umur 4 tahun – 70 tahun, dengan berat badan maksimal 120 Kg.

Jadi, anda bisa membawa keluarga anda untuk bersenang-senang disini. Tidak hanya menyediakan untuk wisata keluarga saja, melainkan juga bagi kelompok-kelompok seperti acara sekolah, perusahaan, dan lainnya.

Berlibur di Bali Treetop Adventure Park ini selain anda dapat merasakan keseruan kegiatan outbound, anda juga akan dimanjakan oleh pemandangan sekitar yang sangat asri.

Berlokasi di kawasan wisata Bedugul, pastinya hawa yang ada disini terasa sejuk. Anda dapat bermain bersenang-senang di alam terbuka yang terdapat pepohonan hijau tumbuh tinggi.

Bali Treetop Adventure Park
Bali Treetop Adventure Park http://balitreetopadventurepark.com

Bermacam Sirkuit Bali Treetop Adventure yang Harus Dicoba

Bali Treetop Adventure Park menawarkan kepada anda kesenangan dengan adanya 7 sirkuit dengan kurang lebih 72 permainan seru dan menantang.

Loading...

Permainan-permainan yang ada seperti, flying fox, tarzan jumps, spider nets, suspended bridges, flying swings, dan banyak lagi. Bahkan disini juga terdapat Bali Flying Fox dengan panjang sektar 160 meter.

Tujuh sirkuit yang ada disini memiliki ketinggian 2 – 20 meter dan sirkuit yang ada tersambung dari satu pohon ke pohon yang lain. Ketujuh sirkuit ini pun juga dibeda-bedakan berdasarkan usia peserta outboundnya.

Terdapat sirkuit Squirrel Yellow Circuit, dimana sirkuit dengan tantangan baru yang dipersiapkan bagi anak-anak usia 4 – 8 tahun dengan tinggi minimum 95 cm.

Lalu, Squirrel Green Circuit yang merupakan sirkuit tahap perkenalan dengan tantangan yang sebenarnya, bagi anak-anak usia 4 – 8 tahun juga. Pada kedua sirkuit ini orang tua dapat menemani dari bawah.

Bali Treetop Adventure Park
Zona Anak Bali Treetop Adventure Park http://balipremium.com

Sirkuit lainnya adalah Blue Circuit, yang dirancang untuk anak-anak yang berusia di atas 8 tahun dan dapat juga dilakukan untuk orang dewasa. Pada Blue Circuit maximum ketinggiannya adalah 8 meter dengan aktivitas yang mulai serius.

Kemudian Orange Circuit yang diperuntukkan bagi usia di atas 8 tahun dengan kegiatan yang seru pula. Red Circuit merupakan sirkuit dimana anda dapat merasakan meluncur di flying fox sepanjang 160 meter dan Tarzan Jump.

Dan Adrenalin Black Circuit yang dirancang bagi peserta usia diatas 12 tahun, dengan permainan yang tinggi serta berayun-ayun.

Harga Tiket dan Fasilitas Bali Treetop Adventure Park

Setiap anda melakukan permainan yang ada, anda akan didampingi oleh personal instruktur. Setiap permainan juga dilengkapi denga alat pengaman serta sudah standard internasional.

Jadi, ketika anda mencoba setiap permainan yang ada, anda tidak perlu takut dengan keamanan yang ada.

Tiket masuk ke Bali Treetop Adventure Park ini bervariasi, untuk Dewasa dipatok harga sekitar IDR 250.000, anak-anak (dibawah 12 tahun) adalah IDR 160.000, dan untuk Family Package (2 dewasa + 2 anak) adalah IDR 650.000.

Harga tersebut sudah termasuk durasi permainan 2 jam 30 menit, dapat mencoba seluruh sirkuit dan 72 permainan, peralatan keamanan, instruktur, asuransi, dan air minum.

Namun, harga tiket tersebut tidak termasuk transportasi antar jemput, tiket masuk kebun raya, dan makan siang.

Bali Treetop Adventure Park
Pintu Masuk Bali Treetop Adventure Park http://annie-travelsolution.com

Lokasi Dan Jam Buka Bali Treetop Adventure Park

Bagi anda yang tertarik dengan keseruan di Bali Treetop Adventure Park ini, maka lokasi Treetop Adventure Park berada di Eka Karya, Bali Botanical Garden, Candi Kuning, Bedugul, Bali.

Bali Treetop Adventure Park beroperasi dari pukul 8.30 – 18.00 WITA. Jadi, ajak siapapun untuk menikmati liburan disini.

Referensi lain5 Pantai Tersembunyi Di Bali dengan Pesona yang Tiada Duanya

Sumber gambar : http://balitreetopadventurepark.com



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button