Internet

Cara Praktis Isi Pulsa Telkomsel Diskon Hingga 50% Pakai Aplikasi T-Cash

Cara Praktis Isi Pulsa Telkomsel – Sudah lama tidak berjumpa, akhirnya penulis kembali lagi menyapa seluruh pembaca yang ada di seluruh tanah air. Tentunya pembaca semua tetap berada dalam lindungan Sang Ilahi. Amiiinnn..

Baiklah, kali ini penulis mau berbagi tips mengenai pengisian pulsa Telkomsel. Seperti yang kita ketahui, Telkomsel merupakan provider telekomunikasi paling besar yang ada di Indonesia.

Saat ini, Telkomsel diyakini sebagai provider telekomunikasi yang memberikan pelayanan paling mumpuni dibandingkan provider lainnya.

Itu terbukti dengan luasnya jangkauan jaringan Telkomsel yang hampir tersebar di seluruh pelosok yang ada di Indonesia.

Sebagai pelanggan setia Telkomsel, tentunya kita diberikan berbagai pelayanan spesial yang bisa membuat kita tetap menggunakan provider ini.

Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan isi pulsa Telkomsel yang bisa kita temukan dimana-mana.

Mulai dari konter, ATM, supermarket, bahkan menggunakan aplikasi khusus untuk melakukan pengisian ulang pulsa Telkomsel.

Nah, berbicara tentang pengisian pulsa melalui aplikasi, ternyata Telkomsel telah memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya dengan memanfaatkan aplikasi T-Cash Wallet besutan Telkomsel.

Loading...

Baca juga Tips Untung Banyak Jualan Pulsa dengan Aplikasi T-Cash Wallet dari Telkomsel

Isi Pulsa Telkomsel dengan Aplikasi T-Cash

T-Cash Wallet merupakan sejenis aplikasi uang elektronik besutan Telkomsel yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk transaksi pengisian pulsa Telkomsel.

Tentunya, untuk bisa menggunakan fitur yang ada di aplikasi T-Cash ini, kita wajib untuk menginstal aplikasinya di ponsel kita yang bisa diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna Android. Sedangkan untuk pengguna i-Phone, kita bisa mengunduhnya di App Store.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : Dokumen Pribadi

Setelah berhasil di instal, kita hanya perlu melakukan pendaftaran menggunakan nomor ponsel yang kita gunakan melalui aplikasi ini.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : dokumen pribadi

Setelah itu langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah melakukan pengisian saldo agar transaksi seperti pengisian pulsa bisa kita lakukan.

Adapun cara pengisian saldo T-Cash Wallet bisa kita lakukan melalui transfer rekening bank dimana nomor telephone yang kita daftarkan sebagai nomor rekeningnya.

Kemudian kita juga bisa melakukan pengisian saldo melalui Grapari Telkomsel yang ada di kota kamu.

Setelah saldo T-Cash terisi, maka kita sudah bisa melakukan transaksi. Salah satunya adalah pengisian pulsa Telkomsel kita yang terdaftar tersebut.

Caranyapun cukup mudah, tinggal masuk ke aplikasi T-Cash dan ambil menu pulsa/data.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : dokumen pribadi

Setelah itu pilih menu pulsa saya dan ikuti perintah selanjutnya sampai transaksi tersebut selesai dan pulsa yang kamu inginkan masuk.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : dokumen pribadi

Diskon Hingga 50%

Nah, terkait dengan pengisian pulsa Telkomsel melalui aplikasi T-Cash ini. Ternyata pihak Telkomsel sedang memberikan promo-promo yang bisa dilihat dibagian bawah menu transaksi T-Cash ini.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : dokumen pribadi

Salah satunya tentu saja promo isi pulsa Telkomsel yang menawarkan diskon hingga 50% dalam bentuk cashback ke saldo bonus T-Cash.

Cara mendapatkan cashback saldo bonus dari pengisian pulsa tersebut juga cukup mudah sekali.

Pertama, ada promo bonus saldo T-Cash senilai 30% dari jumlah pulsa yang kita isi. Caranya, lakukan transaksi pengisian pulsa berapa saja. Jika sukses bonus saldo 30% akan langsung masuk ke akun T-Cash kita.

Kemudian, untuk mendapatkan bonus saldo 50% terkhusus bagi pelanggan baru yang melakukan pengisian pulsa dimana saja, kecuali di aplikasi T-Cash.

Isi Pulsa Telkomsel
Sumber : dokumen pribadi

Berhubung isi pulsa Telkomsel diskon hingga 50% dengan Aplikasi T-Cash tentu mempunyai masa berlaku dan bisa saja sewaktu-waktu promo ini akan dihentikan tanpa pemberitahuan.

BacaTrik Mendapatkan Paket Data Internet Gratis Telkomsel 2GB 24 Jam!

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, bisa langsung dilihat saja melalui aplikasi T-Cash Wallet dan raih saldo bonus hingga 50% tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga cara di atas bermanfaat untuk pembaca semuanya.



Loading...

Baca selengkapnya

Follow My Instagram : @dicaprio

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button