Internet

5 Destinasi Wisata di Pulau Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Pulau Bali merupakan surga nya tempat wisata. Ya, Terdapat banyak sekali tempat tempat wisata yang memiliki panorama alam yang dapat memanjakan mata anda. Terletak di sebelah timur Pulau Jawa, Pulau Bali ini telah terkenal dan telah dikenal oleh wisatawan dari seluruh dunia. Nah bagi anda yang ingin berlibur ke Pulau Bali, penulis akan memberikan sedikit informasi menarik tentang destinasi wisata di pulau bali yang wajib anda kunjungi.

Terdapat 5 destinasi wisata di Pulau Bali yang wajib anda kunjungi

Destinasi Wisata di Pulau Bali

1. Pura Ulun Danu dan Danau Beratan

Anda pernah melihat pura pada uang pecahan Rp. 50.000? Nah, pura tersebut adalah pura Ulun Danu yang terletak di desa Candi kuning, Kecamatan Batu riti, Bedugul, Kabupaten Tabanan, Bali. Tempatnya pun sangat indah, berada di tepian Danau Beratan yang konon airnya dianggap suci oleh masyarakat sekitar.

2. Pantai Lovina

Destinasi Wisata di Pulau Bali

Anda ingin melihat lumba lumba berenang di pantai ? Jika iya, anda harus menuju pantai Lovina. Berada sekitar 9 KM sebelah barat kota Singa raja, Bali Utara. Untuk melihat lumba lumba berenang di tepi laut ini anda diharuskan menyewa perahu nelayan sekitar dan juga harus berangkat sekitar pukul 6 pagi, karena lumba lumba tersebut berenang pada pagi hari.

3. Pura Besakih

Destinasi Wisata di Pulau Bali

Pulau Bali memang memiliki banyak pura yang juga menjadi destinasi favorit wisatawan untuk sekedar mengetahui dan mengunjungi pura. Pura Besakih merupakan pura terbesar dan menjadi induk dari pura pura yang ada di Bali. Bertempat di kaki Gunung Agung.

Bagi anda pecinta alam, anda dapat mendaki Gunung Agung melalui pura besakih. Karena pura ini disakralkan, maka anda diwajibkan memakai sarung khas bali yang dapat anda pinjam disekitar pura ketika anda akan masuk ke Pura Besakih.

Loading...

4. Danau Batur Kintamani

Destinasi Wisata di Pulau Bali

Danau Batur ini berada di Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli. Letak nya berdekatan dengan gunung tertinggi kedua di Bali yakni Gunung Batur. Anda akan disuguhkan dengan pesona alam danau Batur yang berwarna biru kehijauan. Hal ini menandakan jernihnya air danau tersebut.

5. Pura Uluwatu

Destinasi Wisata di Pulau Bali

Pura uluwatu merupakan salah satu pura terindah di Pulau Bali. Memiliki keindahan panorama alam karena letaknya yang berada di atas tebing yang menjorok ke laut, menjadikan tempat ini tempat yang pas bagi anda yang ingin melihat sunset.

Tak hanya itu, setiap pukul 18.00 hingga 19.00 Wita, selalu ada pertunjukan tari kecak yang dapat menyedot animo wisatawan.

Anda bisa gunakan Go Travel Online dengan harga murah untuk merencanakan liburan ke berbagai destinasi di pulau Bali. Dijamin tak akan kecewa.

Demikianlah 5 destinasi wisata di Pulau Bali yang wajib anda kunjungi. Semoga informasi ini dapat menjadikan pedoman ketika anda memiliki rencana berlibur bersama keluarga atau pacar ke Pulau Bali.

Referensi lain : Surga Kecil, Pantai Pelang Di Kabupaten Trenggalek



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.

Artikel terkait

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button