Review ProdukTekno

Drone Tello : Tingkatkan Kualitas Video YouTube Kamu dengan Drone, Ryze Tech Akan Menjual Drone Berkualitas hanya 1 Jutaan Loh !

Drone Tello : Drone, merupakan salah satu kendaraan udara yang memiliki tekhnologi yang sangat canggih. Layaknya sebuah pesawat terbang, Drone bisa terbang dan bisa kita kendalikan. Dengan berbekal sebuah remote, maka pemilik Drone bisa mengarahkan Drone miliknya, untuk terbang kearah manapun yang ia kehendaki.

Oleh karena itu, umumnya Drone ini digunakan oleh anggota militer untuk menyelesaikan suatu misi khusus yang cukup berbahaya, terutama jika menggunakan pesawat terbang berpilotkan manusia.

Meski awalnya Drone hanya digunakan militer saja, kini semakin berkembangnya zaman alat canggih ini semakin banyak penggunanya. Mulai dari pemerintah, media bahkan sampai pada masyarakat umum.

Fungsi dan Kegunaan Drone

Diberita atau sinetron televisi, sering kita lihat hasil pengambilan video dengan menggunakan Drone. Gambar yang sangat indah, menyeluruh, dan begitu memukau, dapat dihasilkan dari perantara Drone.

Drone tentu akan sangat berguna bagi YouTuber, terutama untuk meningkatkan kualitas video dan kualitas chanelnya. Sehingga dengannya visitor pun semakin betah berkunjung ke chanel nya tersebut.

Selain untuk menghasilkan gambar dan video berkualitas, sebuah Drone ternyata memiliki banyak fungsi lain loh.

Diantaranya dapat digunakan untuk aktifitas intelejen, penelitian monitor arah angin, bahkan juga dapt digunakan untuk mengirimkan barang.

Waw , Hanya dengan Sejutaan Kita Bisa Memiliki Drone Berkualitas

Seperti diberitakan Kompas.com, bahwa “Ryze Tech” sebuah startup asal China, menjual Drone nya hanya dengan 99 dolar AS, atau setara dengan 1,3 jutaan.

Loading...

Meski harganya sangat terjangkau, Drone ini ternyata sudah menggunakan teknologi dari Intel dan DJI. DJI sendiri, adalah salah satu perusahaan ternama yang berada di Shenzen, China.

Dimana drone dengan menggunakan tekhnologi tersebut biasanya dihargai antara 10 hingga 20 jutaan.

Baca juga6 Kamera yang Sering Digunakan YouTubers Untuk Membuat Vlog

Drone Tello

Drone Tello via https://phantompilots.com

Dikenalkan pada ajang CES 2018, di Las Vegas, Amerika Serikat. Drone berkualitas yang dianggap merusak harga pasaran karena harganya yang sangat murah tersebut, ternyata namanya adalah Tello.

Drone Tello memiliki berat yang cukup ringan, yaitu 80 gram dan mampu terbang hingga 13 menit, untuk mengambil foto beresolusi 5 megapiksel.

Selain itu Drone ini juga di lengkapi denga kamera yang bisa membidik video 360 derajat.

Dimana proses pengambilan video tersebut, dapat disiarkan langsung melalui perangkat virtual reality (VR), atau tablet pengontrol yang dimiliki pengguna.

Sepertinya Ryze Tech ini sangat memproyeksikan Drone Tello untuk anak muda. Selain sangat menjawab kebutuhan mereka untuk selfi, Drone ini juga memberikan fitur-fitur aman yang sangat mudah saat digunakan.

Dilengkapi dengan chip pemrosesan dari Intel dan stabilisator penerbangan dari IDJ, sehingga dengannya membuat Drone Tello ini, bisa take-off dan landing secara otomatis.

Dengan Intel Movidius Myriad 2 VPU, Drone Tello selain bisa mengenali objek, juga bisa merespons gerakan-gerakan, terlebih jika hanya gesture tangan penggunanya.

Bagi sobat yang sanagt tertarik untuk dapat memiliki Drone Tello ini, sepertinya harus bersabar . Sebab menurut infonya, Drone Tello ini akan resmi diluncurkan pada Maret 2018 ini.



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button