Faktor Peringkat Google

5 Faktor Peringkat Google yang Benar-benar di Perhitungkan

Ketika memberi pengguna hasil terbaik untuk penelusuran mereka bahwa faktor peringkat Google dalam kueri yang ditentukan harus lebih baik. Faktor peringkat Google dan mesin telusur lainnya telah mengembangkan algoritma canggih yang memperhitungkan ribuan faktor.

Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk memungkinkan pengguna menemukan jawaban atas permintaannya secepat mungkin.

Mengingat bahwa kualitas konten adalah persyaratan dasar dan mutlak diperlukan untuk memastikan pengguna puas dengan hasilnya, itu hanyalah salah satu variabel yang memungkinkan halaman web memposisikan dirinya dengan baik untuk kunci pencarian tertentu.

Sebelum melanjutkan untuk mendeskripsikan faktor peringkat google teratas,  penting untuk situs anda dalam mengenalkan konsep dari maksud pencarian di Google Search.

Apa maksud pencarian itu?

Tidak semua kueri pengguna sama. Pada prinsipnya, kita bisa mengelompokkan pertanyaan ke dalam tiga kategori:

  1. Informasi kueri. Penelitian ditujukan untuk mendapatkan informasi, misalnya: [cara membuat konten yang bagus], [bagaimana memposisikan diri di google], [cara navigasi halaman].
  2. Pertanyaan navigasi .Penelitian ditujukan untuk melakukan tindakan, seperti membuka situs web atau aplikasi dalam kasus perangkat mobile. Contoh kueri navigasi bisa [Tokopedia], [Klikmania], [Situs umum Indonesia].
  3. Kueri transaksional . Penelitian ditujukan untuk membeli produk atau jasa. Misalnya [beli iphone 6], [nike air max 43], [custom online tshirt].

Dalam kebanyakan kasus, algoritma Google sekarang dapat mengenali maksud penelusuran dari kueri tertentu, berkat bantuan penilai manusia :

Orang-orang yang mengevaluasi hasil penelusuran yang diajukan oleh Google untuk beberapa pertanyaan benar-benar dilakukan, memperkirakan kepuasan pengguna dan kualitas halaman (berdasarkan petunjuk yang diberikan oleh Google itu sendiri).

Dibawah ini kami cukup mengulas dalam faktor peringkat Google untuk mendapatkan posisi yang lebih baik.

Loading...

Berikut ulasan 5 faktor peringkat Google untuk memposisikan situs Web anda

faktor peringkat Google untuk memposisikan situs Web anda

Dengan maksud pencarian yang sama, mesin pencari akan kembali kepada pengguna daftar hasil yang dipesan berdasarkan ribuan variabel, praktis tidak mungkin untuk diketahui secara lengkap.

Namun, berdasarkan studi sumber otoritatif dan pengalaman praktis adalah mungkin untuk memiliki gambaran bagus tentang SEO situs anda berkat evaluasi bidang berikut:

1. Otoritas

Seperti yang bisa anda bayangkan, kepuasaan SEO menunjukkan seberapa banyak situs populer di web . Dengan membuat sejajar dengan kehidupan nyata, popularitas sebuah situs tumbuh semakin banyak ini disebutkan oleh situs lain yang menikmati reputasi yang baik.

Situs Wikipedia adalah situs web yang paling otoritatif karena dikutip oleh sumber online yang tak terhitung jumlahnya, banyak di antara kualitas terbaik lainnya.

Jadi jika anda ingin memposisikan situs anda di Google, anda harus tahu bahwa tautan yang mengarah ke situs anda penting, terutama jika situs tersebut berasal dari situs otoritatif di sektor anda.

Alat yang paling berguna untuk mengevaluasi popularitas sebuah situs web adalah Majestic dan Moz, Ahrefs juga masuk. yang memberikan perkiraan mengenai kepuasaannya yang dirasakan oleh Google untuk mengevaluasi kumpulan tautan masuk.

2. Semantik

Agar pengguna bisa membaca konten anda, penting bagi Google bots memahami topik yang dibahas di situs Anda. Secara umum, semakin banyak situs yang menangani masalah vertikal, semakin banyak yang akan dianggap ahli dibidangnya dan itu adalah mungkin.

Pada kenyataannya, bahwa untuk beberapa pertanyaan tertentu, sebuah situs yang kaya akan konten tematik berhasil mengatasi situs-situs yang jauh lebih otoritatif. Namun, berhubungan dengan topik-topik generik.

Itulah mengapa menjadi penting untuk mengetahui bagaimana memilih kata kunci (keyword) yang tepat. Situs yang menggunakan cara alami dengan kata-kata yang terkait dengan area semantik tertentu, akan memiliki peluang bagus untuk memposisikan dirinya pada kueri paling menguntungkan untuk bisnisnya.

Untuk alasan ini, tinjau isi (dan tulis yang baru) mengikuti analisis kata kunci yang akurat. Anda dapat membuat artikel Semantik beberapa saran dalam artikel ini tentang alat terbaik untuk penelitian kata kunci .

3. Pengalaman pengguna

Image from https://blog.kissmetrics.com

Dalam kategori ini, kami menyertakan sejumlah besar masalah teknis yang dapat membahayakan kegunaan situs. Dalam kasus yang paling ekstrem, ini bahkan bisa menyebabkan pengguna meninggalkan situs anda.

Google sebenarnya lebih menyukai situs cepat dan kinerja yang sangat baik , dan ini mencakup fakta bahwa mereka responsif (yaitu mampu menyesuaikan diri dengan perangkat yang digunakan untuk menavigasi).

Alat unggulan yang digunakan oleh profesional SEO untuk mendapatkan gambaran umum tentang kinerja sebuah situs adalah PageSpeed ​​Insights , yang dikembangkan oleh Google sendiri.

4. Crawlability

Index status webmaster

Karena Google dapat mengindeks laman situs Anda dengan cara terbaik, penting untuk memastikan kontennya mudah dijelajahi oleh perayapnya.

Ini berarti menghindari memasukkan teks ke dalam gambar (tidak akan terbaca), Penataan halaman situs secara tertib, dengan menggunakan tag HTML yang paling tepat, dan banyak lagi.

Unsur-unsur perayapan dapat mempengaruhi struktur situs secara keseluruhan maupun tingkat halaman individual. Tanpa membahas terlalu banyak, kita bisa mengatakan bahwa Google menghargai bahwa halaman dan isi disusun dengan cara yang jelas dan mudah dimengerti, karena itulah yang di inginkan pengguna.

5. Keaslian

Banyak webmaster menerapkan praktek berkecil hati jika tidak dikesampingkan oleh Google (terkadang tanpa disadari), yang dapat menyebabkan situs tersebut dikenai sanksi.

Menjual / membeli link untuk mendapatkan atau mengubah rangking situs Anda, misalnya dilarang oleh pedoman mesin pencari .

Contoh yang tidak mengungkapkan itikad buruk adalah konten duplikat pada banyak e-commerce. Sering terjadi bahwa produk yang sama selalu menyajikan deskripsi duplikat yang sama di beberapa situs, karena itu diberikan oleh pemasok.

Ini tidak disukai oleh Google yang menyukai pembuatan konten asli, dan dengan mengorbankannya sering adalah situs yang lebih kecil.

Perhatian juga terhadap blog miskin konten , juga sama dengan konten dengan nilai rendah pada halaman web.

Penting untuk memiliki halaman dengan rasio HTML yang bagus, artinya dengan hubungan yang baik antara teks dan kode. Kami membicarakan hal ini dan banyak faktor lainnya dalam artikel ini tentang hukuman Google .



Loading...

Bagikan

Syarif Sabirin

Penulis

Seorang Article Creator dan Marketing Digital dengan visi mengambil ke langkah berikutnya.Melayani Pembuatan Artikel Hub: [email protected]

Komentar

    ridlowrites

    ( - 20:59)

    pak gani bahas tentang update algoritma google yang baru dong..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *