Tekno

3 Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp Versi 2.18.54 untuk Android

Fitur terbaru aplikasi WhatsApp –  WhatsApp merupakan aplikasi android yang sangat terkenal dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Hal ini terbukti dengan sudah banyaknya orang yang mengunduh aplikasi ini.

Apabila dilihat di Google play store, pengguna yang telah mengunduh aplikasi ini sekitar 64.875.342. Peristiwa ini menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi chatting terbaik.

Untuk memberikan pelayanan yang baik, maka tak kadang pihak developer WhatsApp melakukan beberapa update. Dan kali ini WhatsApp telah memperbarui sistemnya menjadi versi 2.18.54, untuk pengguna Android.

Dalam versi terbaru ini pihak WhatsApp telah menambahkan beberapa fitur terbaru. Sehingga sangat menguntungkan para penggunanya.

3 Fitur terbaru aplikasi WhatsApp

Penambahan Deskripsi Grup

Dengan melakukan penambahan dalam hal deskripsi pada sebuah grup ini. Di upayakan anggota atau calon anggota grup WhatsApp, mengetahui apa yang akan dibahas oleh grup tersebut.

Pengubahan deskripsi tersebut dapat dilakukan oleh semua orang, entah itu admin maupun anggota grup.

Untuk menggunakan Fitur Terbaru Aplikasi WhatsApp ini kamu bisa melakukannya dengan cara klik bar grup, kemudian tambahkan deskripsi objek singkat sekitar 512 karakter.

Video Call

Pada beberapa waktu yang lalu, salah satu aplikasi android Line juga telah menerapkan video call pada sistemnya. Kali ini pihak WhatsApp tak mau ketinggalan, mereka menambahkan fitur terbaru aplikasi WhatsApp berupa video call.

Loading...

Pengguna dapat melakukan perpindahan dari telepon biasanya menjadi video call. Hal ini juga perlu didukung oleh kemampuan smartphone kamu.

Dengan begini pengguna aplikasi WhatsApp dapat dipermudah dengan adanya fitus baru ini.

Penambahan Durasi Penghapusan

Fitur terbaru aplikasi WhatsApp yang terakhir yang ditambahkan dalam versi terbarunya adalah menghapus pesan salah kirim ditambah durasinya. Penambahan tersebut diperkirakan sekitar satu jam lebih.

Itulah beberapa fitur terbaru aplikasi WhatsApp. Untuk mendapatkan fitur – fitur tersebut kamu harus melakukan update aplikasi WhatsApp kamu ke versi 2.18.54.

Untuk mendapatkan fitur video call pada versi terbarunya, Kedua pengguna juga perlu melakukan update aplikasi tersebut.

Apabila tidak, maka fitur video call tidak dapat dinikmati. Dengan adanya update versi dan penambahan fitur pada aplikasi, diharapkan pengguna lebih nyaman untuk memakai aplikasi tersebut.



Loading...

Baca selengkapnya

Seorang pemuda yang masih muda, pemilik dari website www.erincoodi.web.id

Artikel terkait

2 Comments

  1. Bgmn cara menyimpan secara otomatis video call di whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button