Game Android Buatan Anak Bangsa

7 Game Android Buatan Anak Bangsa Terbaru, Layak untuk Di Coba!

Game Android Buatan Anak Bangsa – Hai sobat Klik Mania semua dimanapun kalian berada! Apa kabar dan welcome back guys. Teriring salam dan doa senantiasa selalu tercurah untuk kalian semua. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Tuhan semesta alam yang maha kuasa, amiiin,

Pada kesempatan emas kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa informasi unik dan menarik seputar game. Tetapi sebelumnya, penulis ada pertanyaan nih buat kalian semua, kalian suka gak mainin yang namanya permainan atau game?

Di dunia yang serba modern, serba kreatif, dan serba teknologi ini, manusia mana sih yang gak suka bermain game? Apalagi jika game tersebut nyatanya nyegerin dan bikin ketagihan, pasti siapapun bukan hanya akan mencari game tersebut, tetapi juga bisa sampai-sampai memburunya.

Di dunia game terdapat berbagai macam kemungkinan, kalian bisa menjadi apa saja yang kalian mau. Kalian bisa menjadi diri kalian sendiri, atau bahkan kalian juga bisa menjadi orang lain, suatu sosok yang kalian kagumi dan tak bisa kalian gapai sebelumnya.

Banyak sekali game android yang beredar di Indonesia, kebanyakan buatan luar Negeri tentunya, seperti COC, AOV, ML, dan beberapa game terkenal lainnya.

Di dunia yang serba smartphone ini, game ibarat seperti kebutuhan yang harus di penuhi setiap harinya. Hal ini tentu saja di pengaruhi oleh industri game dunia yang kini semakin berkembang pesat.

Bukan hanya di luar Negeri saja, di Indonesia juga demikian, industri game di sini juga tak bisa di anggap remeh. Sebagian besar warganet banyak yang berspekulasi bahwa game android buatan anak bangsa itu gak berkualitas dan kalah bersaing dengan game-game asal luar Negeri. Tetapi kalian jangan salah, kata-kata itu gak sepenuhnya tepat guys.

Semakin lama, semakin banyak pula game-game anak bangsa terbaru yang bermunculan dan meramaikan pasaran dunia game android Indonesia.

Loading...

Sangat berbeda dengan game-game Indonesia beberapa tahun lalu, kini kualitas game android buatan anak bangsa memiliki banyak kemajuan, bersaing dengan kualitas game-game luar Negeri.

Baca Juga : 5 Game Jaman Dulu yang Kini Sudah Ada Di Android

7 Game Android Buatan Anak Bangsa Terbaik dan Terbaru

Beberapa game android buatan anak bangsa ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan gak kalah dengan beberapa game android terbaik buatan anak luar Negeri, hehehe.

Setiap orang di zaman modern ini memiliki akselerasi perkembangan yang cepat. Kita tidak perlu membutuhkan waktu selama bertahun-tahun untuk dapat berkembang di era globalisasi ini.

Dunia di mana sumberdaya pengetahuan telah tereksploitasi secara besar-besaran merupakan tempat yang kita tinggali dewasa ini. Semua orang kini bisa berkembang dengan kecepatan kilat asalkan dia mau untuk berusaha dan berjuang untuk itu. Kini, teknologi dan informasi yang di miliki oleh anak bangsa gak sekacang yang kalian kenal dulu.

1. Kota Kita

game android buatan anak bangsa

Kalian pasti merasa familiar dengan game simulasi bikin kota yang cukup terkenal di kalangan para calon wali kota, wkwkwk, kidding! Sama seperti di game-game simulasi bikin kota pada umumnya, di game yang satu ini kalian bisa bikin kota sesuka kalian, kesuksesan kota akan berada di tangan kreatifitas dan kemampuan management yang kalian miliki.

Bukan hanya semata-mata membuat kota secara bebas saja guys, di dalam game Kota Kita ini kalian juga bisa menyediakan berbagai sarana transportasi yang menurut penulis memiliki ciri khas yang Indonesia banget, mulai dari angkot sampai gojek juga ada.

Kalian juga bisa menambahkan berbagai bangunan tinggi dan beberapa bangunan yang memiliki ciri bangunan khas Indonesia. Kalian bisa membangun Monas dan beberapa rumah adat, hal ini membuat game ini memiliki nuansa yang ke-Indonesiaan banget, sangat cocok untuk kalian coba.

Game ini di buat oleh salah satu developer game terkenal yang bernama Agate International. Developer game asal bandung yang satu ini pertama kali naik daun setelah suksesnya game buatan mereka yang berjudul Juragan Terminal.

Game Kota Kita merupakan game terbaru yang kini masih berstatus tahapan Beta atau masih dalam pengujian. Tetapi meskipun begitu, kalian sudah bisa mendownload versi Betanya di Playstore.

2. Sate Mania

game android buatan anak bangsa

Game Sate Mania ini gak bisa di remehkan dari segi gameplay dan tampilan. Hampir sama dengan berbagai game simulasi dagang buatan luar Negeri pada umumnya, game android buatan anak bangsa yang satu ini memiliki kualitas yang tinggi dan bersaing dengan game-game simulasi dagang terbaik.

Game ini di kembangkan oleh STG Studio, bagi para penggila game Indonesia, pasti kalian kenal dengan developer yang satu ini.

Di Sate Mania kalian akan di suguhkan dengan cara main yang simpel dan mudah untuk di mainkan, tak perlu rumit-rumit. Sama halnya dengan game android buatan anak bangsa yang bernama Tahu Bulat, di Sate Mania kalian juga di haruskan untuk berjualan sate yang di mana letak warung pertama kalian terletak di pantai kuta, Bali.

Bisnis sate kalian akan berkembang sesuai dengan kemampuan management yang kalian miliki. Mulai dari menemukan dan meningkatkan resep sate sampai membangun warung sate baru menjadi keseruan utama di game ini.

Gak kalah dengan game-game simulasi dagang buatan luar Negeri, game android buatan anak bangsa yang satu ini juga layak untuk di sebut sebagai salah satu game simulasi terbaik.

3. Anak TI Zaman Now

game android buatan anak bangsa

STG Studio juga kini menjadi semakin banyak penggemarnya setelah kemunculan game android terbaru yang satu ini. Kalau kalian suka untuk belajar tentang ilmu informatika tetapi bingung mau mulainya dari mana, mungkin game Anak TI Zaman Now bisa menjadi solusi paling jitu untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Pasalnya di game yang satu ini, kalian bukan hanya akan belajar tentang Teknik Informatika saja, tetapi kalian juga akan di suguhkan dengan cara main yang sangat menarik dan seru, membuat sesi belajarmu menjadi semakin menyenangkan, gak bikin bosan dan jenuh.

Cerita yang sangat seru dan di padukan dengan tema petualangan pada game membuat game ini menjadi semakin panas dan layak untuk di mainkan. Pembelajaran TI di game android Anak TI Zaman Now ini membuat para player bisa belajar sambil main, hebat bukan?

4. Bakso Rakyat

game android buatan anak bangsa
Sumber Gambar : jalantikus.com

Jika kamu sudah bosan dengan berbagai game simulasi android buatan luar Negeri yang temanya cuma itu-itu saja dan gak pernah ada perubahan, kalian bisa coba game simulasi terbaru buatan anak bangsa yang satu ini nih guys.

Di Bakso Rakyat kalian di haruskan untuk berjualan bakso, hal ini membuat game ini menjadi sangat unik di kalangan game simulasi dagang lainnya. kalian bisa berjualan bakso untuk mendaptkan uang, kemudian uang tersebut bisa kalian gunakan untuk berbagai kepentingan seperti melakukan peningkatan fasilitas, meningkatkan resep andalan, dan lainnya.

Cara mainnya juga terbilang sangat simpel dan mudah, kalian cukup tap-tap aja di layar smartphone yang kalian miliki, terus pada datang deh pembelinya. Meski seru, tetapi game yang satu ini masih berada di tahap pengembangan alias masih BETA. Meskipun begitu kalian sudah bisa mengaksesnya melewati Playstore kok.

5. Not A Trap!

game android buatan anak bangsa

Kalian kenal gak dengan sebuah game android yang bernama Cat Mario? Game yang bernama Not A Trap! ini juga memiliki konsep yang hampir sama dengan game itu guys. Game ini mengandung banyak sekali rintangan yang harus kalian hadapi untuk bisa menyelesaikan game.

Kalo kalian orangnya selalu suka dengan yang namanya tantangan dan jebakan, kalian cocok banget nih dengan game yang satu ini. Di dalam game ini terdapat 1001 jebakan yang sangat menantang dan menguji adrenalin, sangat di rekomendasikan buat kalian semua.

6. Juragan Hantu

game android buatan anak bangsa

Game yang satu ini juga merupakan salah satu game buatan Agate International. Setelah sukses di game Juragan Terminal, Agate International kini juga merilis berbagai game seru yang gak kalah menarik dengan game sebelumnya, salah satunya adalah game Juragan Hantu ini guys.

Memiliki nama menyeramkan bukan berarti isinya juga menyeramkan. Meski di dalam game ini kalian akan mengoleksi berbagai macam hantu khas Indonesia seperti genderuo, kunti, pocong, tuyul dan lainnya. Game ini sangat jauh dari kesan menyeramkan.

Grafis yang di tampilkan di  dalam game ini di buat sedemikian imut dan menggemaskan sehingga membuat para player nyaman. Game android buatan anak bangsa yang satu ini bisa kalian akses sekarang juga melalui Playstore melalui smartphone android kesayangan kalian.

7. Snack Hunter Galaxy

game android buatan anak bangsa
Sumber Gambar : jalantikus.com

Setelah sukses membuat game Tahu Bulat, developer game yang bernama Own Games ini juga merilis sebuah game yang gak kalah menarik dari pada game-game sebelumnya nih guys. Game ini bernama Snack Hunter Galaxy.

Meski masih berada dalam tahapan BETA, game terbaru yang satu ini merupakan salah satu game spesial yang di buat untuk memperingati hari ulang tahun Own Games yang ke-5 guys. Game ini berisikan tentang pertarungan luar angkasa yang terkesan cukup epik dan seru.

Game ini juga di padukan dengan grafis yang imut, karakter-karakter yang lucu, dan tentu saja dengan kualitas yang gak bisa di anggap enteng juga, bersaing dengan game-game luar Negeri. Meski masih berada pada tahap pengembangan, game yang satu ini bisa kalian akses di Playstore sekarang juga.

Akhir Kata

Gimana menurut kalian dengan 7 game android buatan anak bangsa di atas guys? Cukup seru dan bikin kalian penasaran bukan? Semoga apa yang penulis bagikan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian sobat klikmania semua di manapun kalian berada.

Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Jika kalian menemukan artikel ini membantu kalian dalam pencarian game android buatan anak bangsa terbaik, tolong share artikel ini agar teman/saudara/keluarga/dll juga bisa merasakan manfaat yang sama seperti yang kalian rasakan.

Sampai jumpa pada kesempatan kita yang berikutnya ya guys. []


Loading...

Bagikan

Basirudin Mokoginta

Penulis

Seorang penulis professional yang selalu berupaya untuk menciptakan konten berkualitas tinggi dengan pengaplikasian SEO semaksimal mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *