Game terbaik android versi google

Game Terbaik Android Selama Tahun 2017 Versi Google

Game terbaik android tahun 2017– Di zaman yang serba digital ini, jarang sekali orang yang berpergian dengan tanpa membawa gadget. Seakan-akan, gadget menjadi teman sekaligus alat kebutuhan setiap saat dimanapun dan kapanpun juga.

Bagi anak muda, smartphone lebih digunakan sebagai salah satu hiburan dibandingkan untuk kegiatan yang mendukung pekerjaan. Salah satunya adalah main game di perangkat android. Terlebih sekarang dukungan game sangatlah banyak mengingat banyak sekali developer game yang bermunculan untuk android.

Dari semua game tersebut, tentunya memiliki kategori masing-masing. Di setiap kategori pasti ada yang terbaik dari yang ada.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin membahas mengenai berbagai macam game android terbaik selama tahun 2017 yang di tentukan oleh Google sebagai pemilik android.

Data ini diupdate terakhir oleh Google Playstore pada akhir November tahun 2017.

Game Terbaik Android Versi Google

Berikut ini merupakan beberapa game terbaik dari beberapa kategori yang berbeda:

Game Terbaik dari yang Terbaik

Game terbaik Android 2017
Crash Arena Turbo Stars
CATS – Crash Arena Turbo Stars

CATS atau singkatan dari Crash Arena Turbo Stars merupakan game buatan ZeptoLab berhasil memenangkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik dari yang terbaik berkat gamenya yang super amazing. Saat ini game ini sudah memiliki lebih dari 55 juta pengguna.

Anda bisa membangun robot lalu digunakan untuk bertempur di arena. Tak hanya itu, anda pun bisa berpartisipasi menjadi peran apapun, misalnya seorang insinyur desain robot, kucing jalanan, bahkan penguasa dalam geng dengan robot senjata yang gila.

Loading...

Game Paling Kompetitif

1. Power Rangers

Game paling kompetitif maksudnya ialah game tersebut sangat ketat persaingannya antara melawan satu dengan lainnya. Dan power rangers berhasil menjuarasi sebagai aplikasi paling kompetitif di tahun 2017.

Battle mode yang dimiliki game ini bisa membawa kita ke sebuah pertarungan yang sangat besar dengan lawan-lawan yang kuat. Walaupun sangat sulit dalam pertempurannya, namun game ini berhasil menyita perhatian puluhan juta pengguna dari seluruh dunia.

2. Final Fantasy

Game RPG klasik ini sangat menarik dan menantang saat digunakan untuk memainkan sebuah peran. Jiwa pahlawan anda bisa dibuktikan dengan bermain game ini, apakah memang benar-benar kstaria sejati atau bukan.

Beberapa kelebihan yang menjadikan game ini masuk sebagai game terbaik android ialah grafis yang sangat mewah, mode pertarungan yang sangat seru, terdapat fitur sewa kartu online serta berbagai job type klasik yang membuat permainan semakin menyenangkan.

3. Transformers

Game android yang dikembangkan oleh Kabam ini berhasil menyabet penghargaan game terbaik dan terkompetitif berkat semua tokoh yang ada.

Anda bisa bergabung dengan berbagai transformers seperti megatron, optimus prime, rhinox, bumblebee, soundwave, waspinator dan robot lainnya untuk beradu dengan transformers lain dari seluruh dunia.

Sajian pertarungan yang super heroik ditambah dengan HD grafik dan controlnya yang sangat mudah inilah yang membuat semua orang menyukainya.

4. PES 2018

Salah satu game yang terkenal ini tidak hanya hadir di PC, namun juga di android. Bahkan PES bertahun-tahun masih menjadi game terbaik yang sangat digemari penggunanya, terutama mereka yang suka sekali berolahraga.

Bila anda memainkannya, maka bisa memilih peran sebagai pemain legendaris dunia seperti Messi, Ronaldo, Beckham dan bertarung dengan pemain terbaik pula. Jadi bisa dipastikan sangatlah seru untuk bisa mencetak gol dengan nilai yang sempurna.

5. Clash Royale

Clash royale merupakan salah satu aplikasi terbaik buatan Supercell selain clash of clans. Walaupun tidak jauh berbeda konsep yang dihadirkan antara COC dengan CR, namun game ini berhasil menyita ratusan juta pengguna dari seluruh dunia berkat pertempuran yang sangat kompetitif.

Masing-masing pengguna bisa mengatur strategi perang tersendiri untuk bertempur di arena . sangatlah seru untuk membawa tim ke dalam kemenangan. Untuk bisa merasakan keseruannya, anda bisa mencobanya sendiri.

Baca juga : Aplikasi terbaik android selama 2017 versi Google.

Game Paling Inovatif



1. Build a Bridge!

Build a bridge berhasil menjadi game pertama dengan gelar paling inovatif. Alasan game buatan Boombit Games ini bisa masuk ke kategori game terbaik android ialah karena bisa memacu logika, ide, serta kreativitas pemain.

Setiap pemain akan diuji untuk membangun jembatan dengan susunan puzzle yang sudah dibuat. Jadi untuk bisa membangun jembatan yang akan dilalui kendaraan super berat seperti bus, maka harus sangat teliti dalam membangunnya.

2. I Love Hue

Kita bisa mengetahui bahwa game ini masuk ke game terbaik dan paling inovatif dengan ratingnya yang mencapai 4,9 dengan lebih dari 100 ribu votes.

Zut! Selaku pengembang game ini benar-benar bisa membuat pengguna serius untuk menyusun mosaik dari sebuah tampilan yang simpel.

Walaupun sederhana, tapi butuh skill tinggi untuk bermain-main dengan warna, sehingga kesulitan masih menjadi tantangan terbesar dalam game ini.

3. Last Day on Earth

Mulai dari grafis, kontrol game, hingga alur permainan yang disajikan oleh Lasy Day on Earth sunggulah sempurna.

Bagaimana tidak, kecerdikan pengguna sangat di uji di sini untuk menyerang dan menghancurkan para zombie zombie penguasa bumi.

Anda harus bertahan hidup di hutan dengan berburu, membangun rumah, mencuri, bertarung dan membuat kendaraan sendiri. Game yang telah diunduh puluhan juta kali ini sangatlah sempurna untuk anda mainkan.

4. Design Home

Crowdstar Inc patut berbangga hati karena game buatannya berhasil menjadi game terbaik dan terinovatif.

Bagaimana tidak, game yang telah diunduh hingga puluhan juta kali ini sangatlah bagus untuk dimainkan oleh siapapun, bahkan termasuk anak mulai umur 3 tahun.

Keterampilan kita akan diuji disini untuk mendekorasi interior rumah agar nyaman secara visual maupun dalam penggunaan. Anda pun bisa bergabung dengan komunitas untuk saling bertukar pikiran dan pengetahuan.

5. After the End

Walaupun aplikasi ini berbayar seharga 53 ribu atau sekitar 4 dollar, namun keseruan yang dimainkan sungguh luar biasa.

Game buatan NEXON M Inc ini pantas diberi penghargaan sebagai game terbaik karena konsep yang dihadirkan sunggulah unik. Pengguna harus bisa memecahkan teka-teki kuno untuk menemukan kehidupan zaman kuno.

Disini kita sebagai pengguna dituntut untuk menguasai berbatai teka-teki kompleks yang ditemui disekitar kita.

Game Paling Menggemaskan



1. Pelayan di Toko Roti

Game satu ini menghadirkan efek menggemaskan bagi kita semuanya. Pasalnya karakter cewek yang ada sangatlah lucu. Permainan ini memberikan gambaran kepada kita tentang diri kita sebagai pelayan di kafe atau toko roti.

Disini kita tidak hanya membuat makanan lalu menyajikan makanan untuk mereka, namun juga harus bisa menciptakan suasana yang nyaman, ramah, dan disukai oleh banyak orang. Sehingga toko kita bisa menjadi toko terbesar dari yang lainnya.

2. Pokemon: Magikarp Jump

Magikarp Jump adalah game yang dibuat oleh The Pokemon Company. Game ini berbeda dengan game Pokemon Go yang dibuat oleh Niantic Inc.

Game terbaik ini bisa dimainkan oleh siapapun untuk mengisi waktu senggang. Dan salah satu hal yang menarik adalah karakter yang lemah, lucu dan tidak bisa diandalkan.

3. Bubble Witch 3 Saga

Bubble Witch 3 Saga sangatlah cocok bila digunakan untuk keperluan mengisi waktu bosan. Terlebih dengan grafis yang menggemaskan dan atraktif sangatlah menarik.

Disini pemain diharuskan bila meledekan gelembung sihir jahat yang ada dengan melawan bersama teman ataupun melawan sendiri.

4. My Talking Hank

My talking hank sebenarnya seri game lainnya buatan Outfit7 seperti My Talking Tom, Talking Ginger 1 & 2, Talking Tom Gold Run, Talking Tom Pool, My Talking Angela, Talking Ben The Dog dan lainnya.

Namun google memilih My Talking Hank sebagai game terbaik dan paling menggemaskan karena karakter hank si anak anjing lucu ini sangat imut dan lucu.

5. Homescapes

Game yang bisa dimainkan secara online ini bisa dibilang game terbaik untuk mengisi waktu luang. Hal ini sudah dibuktikan oleh puluhan juta orang yang merasa suka dengan homescapes.

Di sini kita ditantang untuk membantu Austin merenovasi rumah, menentukan bentuk rumah, ikut dalam pertandingan dan masih banyak lagi. Dijamin banyak sekali keseruannya bila anda bermain bersama tokoh-tokoh yang imut.

Game Terpopuler



1. Garena AOV

Garena AOV (Arena Of Valor) memiliki daya tarik sangat luar bagi para penggunanya. Garena AOV menjadi game terbaik MOBA mobile se Asia. Tentunya ini dipengaruhi oleh grafis, kontrol, dan sangat sempurna.

Banyak sekali orang yang beralih dari game MOBA lainnya seperti Mobile Legends ke game ini karena memang lebih nyaman digunakan. Sejak pelucuran di quartal pertama tahun 2017, game ini sudah di unduh hingga ratusan juta kali.

2. Fidget Spinner

Kita tahu, beberapa bulan lalu fidget spinner menyita perhatian orang seluruh dunia. Maka dari itu, banyak sekali orang yang membelinya.

Namun bagi yang tidak sempat menggunakanya, maka mereka akan mencoba fidget spinner digital seperti yang ada saat ini. Game buatan Words Mobile ini sangatlah sederhana tapi bikin kecanduan.

Terlebih dengan ukuran yang ringan tidak sampai 10 MB membuat puluhan juta orang sudah merasakan keseruan bermain game ini.

3. Telolet Bus Driving 3D

Beberapa waktu lalu, tanah air sempat heboh dengan “om telolet om” bukan? Momen viral ini nampaknya di manfaatkan oleh LOCOS untuk dijadikan sebuah game bernama telolet bus driving 3D.

Grafis yang dimilikinya sangatlah luar biasa, bahkan sangat tampak seperti nyata. Selain itu banyak pula opsi bus, cuaca, kondisi jalanan, dan berbagai kontrol yang lengkap serta dapat dilihat dari berbagai sudut. Buktikan sendiri keseruannya.

4. PES 2018

Nampaknya PES 2018 menyabet 2 penghargaan sekaligus disini, yakni sebagai game terbaik dari segi kompetitif serta game paling populer.

Sebagai game yang sudah terkenal dari tahun ke tahun, PES memang menjadi primadona tersendiri untuk game permainan sepak bola.

Sampai saat ini, belum ada yang menyamai PES 2018 dari kualitas maupun kemudahan kontrol game. Maka dari itulah PES 2018 sangat populer digunakan oleh para pecinta game.

5. My Talking Hank

Sama seperti PES 2018, My Talking Hank pun mendapatkan 2 penghargaan sebagai game terpopuler dan game terbaik karena karakter nya sangat menggemaskan.

Mungkin anda akan terperanjat ketika mengetahui jumlah unduhan dari aplikasi ini. My talking sudah didownload dengan lebih dari 5 miliar kali bersamaan dengan kategori lainnya. Untuk game ini sendiri, tentunya sudah ratusan juta kali unduhan dari seluruh dunia.

Itulah berbagai macam game terbaik android yang terdiri atas beberapa kategori sekaligus. Mulai dari game terpopuler, terkompetitif, paling menggemaskan hingga game terbaik dari yang terbaik.

Semoga artikel ini bisa menjadi referensi bagi anda yang sedang bingung untuk memainkan game apa karena jumlahnya yang sudah sangat banyak di internet.


Loading...

Bagikan

Blogedewek

Penulis

Salam kenal semuanya, Saya Mas Mus. Hobi saya membaca. Suka nulis juga di klikmania tercinta ini. Saya juga pemilik dari tokofora.com, sebuah toko online terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *