hosting gratis terbaik

IdHostinger Hosting Gratis Terbaik Paling Direkomendasikan

IdHostinger rekomendasi hosting gratis terbaik yang paling direkomendasikan untuk blog Anda, ditempat ini Anda bisa mendapatkan hosting dengan kecepatan stabil dan berkualitas premium tanpa halaman iklan, dan tentunya tanpa bayar. Cocok sekali bagi pemula yang berminat untuk latihan dan belajar membuat blog.

Sampai saat posting ini dibuat, pihak Idhostinger masih menyediakan fasilitas hosting gratis di Indonesia. Tujuannya adalah agar para calon pelanggan mencoba kehandalan serta performa hosting, sebelum memutuskan untuk membeli/menyewa.

Fasilitas gratis ini belum tentu di sediakan oleh penyedia jasa hosting lainnya. Fasilitas gratis dari Idhostinger ini juga terbatas, artinya selama masa promosi, Anda masih bisa mengunakan fasilitas hosting gratis.

Silahkan temukan update terbaru, diakhir artikel tentang layanan Idhostinger.

Mengapa IdHostinger menyediakan layanan gratis?

hosting gratis terbaik

Hosting gratis yang disediakan pihak IdHostinger adalah dalam rangka promosi memasarkan produk mereka, dan ini sudah berlangsung sejak perusahaan jasa penyedia hosting tersebut didirikan.

Berarti kalau sampai sekarang sudah lebih dari 3 tahun IdHostinger melayani hosting gratis, dan sejak saat itu pula IdHostinger melayani pelanggannya dengan baik dan memuaskan.

Mengapa Idhostinger saya sebut sebagai hosting gratis terbaik? Karena dalam fasilitas gratisnya tidak diselipkan iklan, tidak seperti hosting gratis lainnya.

Loading...

Hosting gratis belum tentu disediakan oleh jasa sewa hosting lain

Dengan menyediakan fasilitas hosting gratis terbaik diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada calon pelanggan untuk menikmati layanan serta fasilitas dari  IdHostinger. Sudah pasti pihak  IdHostinger akan menyediakan extra ruang dan sumber properti hosting yang lebih besar, karena peminat hosting gratis akan berdatangan membanjiri.

Hal ini yang menjadikan  IdHostinger berbeda dari penyedia jasa lainnya, agar calon pelanggan tidak membeli kucing dalam karung. Coba dulu,,,kalau puas silahkan melanjutkan upgrade. Tentunya dengan fasilitas yang lebih lengkap.

Fitur menarik dari hosting gratis terbaik IdHostinger

hosting gratis terbaik

– 2GB Space, 100 GB Bandwidth
– Auto Installer
– Unlimited Domain
– Website builder
– PHP support
– Tool PHPadmin
– Akses FTP
– Web konsol ssh
– Streaming audio/video
– Parkir domain 2
– Subdomain 2
– Akun email 2
– Akses webmail
– Akses Pop3/imap
– Filter spam
– Forward email
– Layanan support dan bantuan

Informasi Server

– Kecepatan jaringan server 10 Mbps
– Ram 8 Gb
– Prosesor server Xeon E3-1230
– Disk Drive setup Raid-1
– Sistem operasi centos 6.2

Untuk mendapatkan layanan yang lebih istimewa, Anda bisa melakukan upgrade kapan saja ke versi premium dan bisnis (garansi 30 hari uang kembali) tetapi anda bisa mencoba dulu layanan hosting gratis terbaik dari IdHostinger.

Menurut saya sendiri layanan hosting gratisnya sangat memuaskan, cocok sekali untuk tahap belajar dalam membuat website/ blog sendiri. Nanti kalau sudah mahir baru anda tentukan, mau meneruskan upgrade atau tidak.

Baca juga : Memilih Hosting Yang Bagus Dan Berkualitas Untuk Website Anda

Syarat menggunakan fasilitas hosting gratis IdHostinger

  • Anda hanya memerlukan alamat email untuk mendaftar
  • Harus mempunyai sebuah domain

Apabila anda tidak punya domain, silahkan browsing cara mendapatkan domain gratis

  • Anda juga bisa membeli nama domain di IdHostinger

Jika anda sudah mempunyai / membeli domain di tempat lain, juga bisa memakai hosting gratis dari IdHostinger,
Caranya hanya tinggal mengganti name server domain anda menjadi name server milik IdHostinger.

Cara mendapatkan hosting gratis Idhostinger

  • Bagi anda yang berminat bisa mendaftar Hosting gratis di IdHostinger
  • Cari fasilitas hosting gratis pada halaman Idhostinger, pada perintah “Mulai sekarang”

hosting gratis terbaik

Selanjutnya Anda bisa ikuti panduan gambar dibawah ini.

  1. Tambahkan domain di order anda.
  2. Lanjutkan ke checkout

hosting gratis terbaik

  1. Setujui persayaratan layanan.
  2. Submit order

hosting gratis terbaik

Anda akan mendapati gambar seperti dibawah untuk melanjutkan setup order Anda.

hosting gratis terbaik

hosting gratis terbaik

Lanjutkan tahap tersebut sampai selesai, setelah itu Anda akan mendapatkan sebuah cPanel hosting yang siap diguanakan untuk insatlasi WordPress Anda.

Manfaat menggunakan domain gratis IdHostinger

Bagi saya sendiri yang sudah mendaftar dan memiliki fasilitas hosting gratis dari IdHostinger bisa dimanfaatkan untuk belajar membuat blog dengan flatform wordpress self hosting.

Fasilitas auto instaler yang terdapat di  Cpanel IdHostinger sangat mudah digunakan. Jadi tidak akan menyulitkan bagi seorang pemula dalam menginstal cms WordPress yang bisa di unduh dari wordpress.org. Saya juga bisa belajar membuat website toko online dari fasilitas hosting gratis ini.

Kalau ada yang gratis kenapa mesti harus bayar dulu, coba fasilitas hosting gratis dari IdHostinger dan silahkan anda menilai. Menurut saya servis hosting gratis IdHostinger sangat memuaskan, karena blog saya yang baru bisa diakses dengan cepat, dan selama ini juga belum menemui masalah.

Bagi anda yang berminat, silahkan mendaftar hosting gratis terbaik dari IdHostinger, sampai saat ini fasilitas gratis tersebut masih tersedia. Buruan saja sebelum masa promo dari IdHostinger ditutup.

Update terbaru

Update ini sekaligus pemberitahuan terbaru bahwa masa promosi hosting gratis dari Idhostinger telah habis. Saat ini perusahaan Hostinger telah sukses merambah 178 negara dengan 29 juta pengguna, sesuai informasi lengkap dan terbaru mengenai teknologi web hosting dari review Hostinger Indonesia.

Kunci keberhasilan Idhostinger terletak pada kualitas dan layanan sebagai Web hosting profesional dengan harga murah dan kualitas premium. Dan satu yang paling istimewa adalah mengutamakan layanan Costumer.


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    sekarang sudah kaga ada yang gratis lagi ya… kok gak ada pilihan gratisnya?

    Avatar

    Bagas

    ( - 10:49)

    Bener gan, meskipun space dan kapasitas dibatasi, seenggaknya kita sebagai pemula bisa ngerti dan paham harus gimana dan ngapain soal pembuatan website pake jasa hosting. Btw, saya customer idhostinger yg premium. Bandwidthnya unlimited, servernya bagus dan jarang banget down.

    Avatar

    Syasya

    ( - 08:42)

    Beberapa waktu lalu saya mencoba hostinger yang gratis, saya setuju dengan admin. Cocok digunakan untuk pemula dan yang baru belajar membuat website. Sekarang website saya ada yang sudah dipindahkan ke premium. Alhamdulillah website toko online saya belum pernah down. Server matap dan harga juga tidak memberatkan, saya dapat diskon 40% seumur hidup di http://hostinger.co.id/ 🙂

    Avatar

    Michael Yamin

    ( - 22:09)

    Kalau untuk belajar sih boleh lah pakai hosting gratis semacam Idhostinger tapi kalau untuk website bisnis sebaiknya pakai hosting berbayar saja karena layanan hosting gratis idhostinger sangat terbatas dan suka main suspend tanpa pemberitahuan walaupun kita tidak melakukan kesalahan atau pelanggaran apapun

      ganisebastian

      ganisebastian

      ( - 22:11)

      Betul mas gan, tahap belajar bisa gunakan yang gratis. Nah kalau sudah mahir baru melangkah ke webhosting berbayar 😀

      Avatar

      Ajib

      ( - 08:06)

      Namanya juga gratis, pasti ada batasannya dan klo lebih dari ketentuan penggunaan ya pasti bakalan di-suspend tanpa pemberitahuan. Klo mau dapat space lebih, bisa upgrade ke layanan berbayar. Tp sayangnya, layanan hosting gratis udah dialihin IDhostinger ke 000webhost.

    Avatar

    Mantap sekali info web hosting gratis nya gan.., kalau aku lebih mantap dengan web hosting gratis dari indonesia, seperti :
    microcyber.net ,
    unmetered.id,
    webhosting.web.id ,
    ppnz.org ,
    mereka ini telah menggunakan control panel terpopuler yaitu “cPanel”, lebih cepat dan handal..he..he

    Avatar

    abiel jokes

    ( - 04:36)

    Siiiip…
    ^_^
    Setelah ini, yg mn lg hrs d baca??
    Wiwiwiwiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *