Spesifikasi dan harga Infinix Hot 6 Pro

Infinix Hot 6 Pro Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Dibawah Rp 2 Juta, Dapat Digunakan 2 Hari Tanpa Dicharger

Infinix Hot 6 Pro, yang merupakan salah satu smartphone terbaik dari Infinitix akhirnya resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini sangat cocok untuk para sobat yang sangat hoby bermain game. Hal ini dikarenakan Infinix Hot 6 Pro hadir dengan kapasitas baterai berkapasitas besar yakini 4000 mAh,

Dilansir dari Kompas.com (29/06/2018), menurut Marcia Sun, selaku SEA Reagional Head, Infinix Mobile, kapasitas baterai tersebut mampu membuat smartphone ini dapat digunakan setidaknya selama dua hari penuh dalam pemakaian normal.

Baca juga : Infinix S2 Pro Hadir Dengan Kamera Selfie Ganda Harga Terjangkau

Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Infinix Hot 6 Pro hadir dengan desain yang sangat cantik. Memiliki body berbahan metal dengan layar berkonsep penuh Full Screen Display sehingga begitu menarik dan cantik untuk dilihat maupun digengam.

Adapun ukuran layar yang dimilikinya adalah 6 inci, beresolusi 720 x 1440 pixels dengan aspek rasio 18:9, dan kecerahan 500 nits dengan rasio kontras 1000:1 dan mode ‘Eye Care’. Sehingga layar ini akan sangat baik untuk digunakan membaca di malam hari, bahkan mampu meningkatkan pengalaman multimedia dan bermain game.

Memiliki Dual Kamera Ganda

Infinix Hot 6 Pro yang dirilis di Indonesia hadir dengan kamera ganda, sejalan dengan tren ponsel dua lensa. Adapun kamera ganda yang diusung smartphone ini adalah berada di bagian belakangnya, dengan resolussi 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel.

Dual kamera utama ini juga telah dilengkapi dengan fitur PDAF sehingga fokus bisa berlangsung dengan cepat, selain itu disematkan juga sensor depth of field sehingga mampu menghasilkan efek bokeh yaitu gambar dengan background terlihat blur.

Loading...

Dirilis di Indonesia, Punya Kamera Depan Ganda Mengikuti tren ponsel dual lensa, Infinix Hot 6 Pro mengusung modul kamera ganda di belakang dengan konfigurasi 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

Dilengkapi fitur PDAF untuk fokus cepat dan sensor depth of field untuk mendukung gambar berefek blur di background alias bokeh.

Selain itu kamera utama ini juga bisa digunakan untuk mengambil gambar di malam hari, hal ini dikarenakan kamera utama ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash.

Kerennya lagi, kamera utama ini juga dapat sobat gunakan untuk merekam video dengan kemampuan hingga 1080p. Hal ini tentu sangat berguna bagi sobat yang hoby mengabadikan momen melalui video, atau bahkan bagi sobat yang hoby melakukan kegiatan vlogging.

Sementara untuk kebutuhan selfienya, tak lupa smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 Megapiksel. Kamera depan ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash sehingga sobat dapat tetap berselfie ria sekali pun di tempat yang gelap.

Memiliki Performa yang Handal

Untuk urusan performanya Infinitix Hot 6 Pro mempercayakan pada prosesor Snapdragon 425, yang telah dipadukan dengan CPU Octa Core 2.4 GHz, dan GPU Adreno 308.

Untuk sistem operasinya pun smartphone ini sudah menggunkan Android v8.o Oreo, sehingga mampu menawarkan banyak sekali pilihan berbagai aplikasi yang menarik.

Hal ini pun didukung dengan varian kapasitas RAM 2 GB dan 3GB. Dimana selain sangat berguna untuk mengoptimalkan performa smartphone, juga sangat berguna untuk melancarkan kegiatan bermultitasking.

Sementara untuk kebutuhan penyimpanan memorinya, smartphone ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Ukuran memori tersebut pun dapat diperluas lagi hingga 256 GB menggunakan microSD sehingga pengguna akan puas sekali dalam mengoleksi banyak file dan aplikasi.

Terkait kebutuhan pengamanannya, smartphone ini telah dilengkapi dengan dua sensor pengaman yang mumpuni. Memiliki sensor pemindai wajah Face ID dan sensor pemindai sidik jari Fingerprint tentu membuat pengguna merasa sangat nyaman dan tenang smartphonenya akan aman dari ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Untuk lebih jelas lagi mengenai spesifikasi Infinix Hot 6 Pro, silahkan bisa sobat lihat rinciannya pada tabel di bawah ini :

Tabel Spesifikasi Infinix Hot 6 Pro

Harga Infinix Hot 6 Pro di Indonesia

Secara eksklusif Infinix Hot 6 Pro akan mulai di jual di Indonesia di Official Store Infinix di Lazada pada hari ini, Jum’at 29 Juni 2018. Adapun harga smartphone ini adalah sebagai berikut :

  • Harga Infinix Hot 6 Pro varian 2GB/16 GB dijual dengan harga Rp. 1,6 juta.
  • Harga Infinix Hot 6 Pro varian 3GB/32GB dijual dengan harga Rp. 1,9 juta.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 6 Pro

Kelebihan Infinix Hot 6 Pro

  • Memiliki desain yang sangat cantik dengan frame metal yang dipadukan dengan konsep layar penuh Full Screen Display.
  • Sudah suport penggunaan Dual SIM Standby sehingga sangat praktis untuk digunakan dua kartu dengan beda operator sekali pun.
  • Sudah suport jaringan 4G LTE sehingga aktivitas internet menjadi sangat lancar.
  • Memiliki layar IPS LCD berukuran 6,0 inci dengan resolusi 720 x 1440 pixels sehingga sangat nyaman saat dioprasikan.
  • Sudah menggunakan sistem operasi Android v8.0 Oreo dimana selain memberikan tampilan antar muka yang menarik, juga memberikan banyak sekali penawaran aplikasi terbaru yang sangat menarik pula.
  • Memiliki varian RAM berkapasitas 2GB dan 3GB, dimana selain mengoptimalkan kinerja smartphone juga memiliki kemampuan untuk memperlancar kegiatan bermultitasking.
  • Memiliki varian memori internal 16GB dan 32GB sehingga dapat menyimpan banyak file dan aplikasi.
  • Kapasitas memorinya dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.
  • Kegiatan fotografi sangat terjamin dengan hadirnya dual kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel.
  • Kameranya dapat digunakan untuk merekam video [email protected]
  • AKtivitas selfie menjadi sangat menyenangkan dengan hadirnya kamera depan beresolusi 5 megapiksel.
  • Baik kamera depan maupun belakangnya sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash sehingga dapat digunakan untuk memotret atau merekam video di malam hari, atau di tempat-tempat yang minim cahaya.
  • Keamanan data sangat terjamin dengan hadirnya sensor pemindai wajah Face ID dan sensor pemindai sidik jari Fingerprint.
  • Memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh sehingga memungkinkan smartphone untuk dapat digunakan dengan sangat lama, bahkan hingga dua hari penuh dalam pemakaian normal.
  • Sudah suport fitur Fast Charging sehingga proses pengisian daya baterainya bisa dilakukan dengan sangat cepat.

Kekurangan Infinix Hot 6 Pro

  • Baterainya berjenis Non-Removable (baterai tanam), sehingga sulit untuk dilepas dan mematikan smartphone saat terjadi hang.

Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *