Infinix Zero 5

Infinix Zero 5, Smartphone RAM 6GB Dual Kamera Kini Hadir di Indonesia!

Pihak Infinix akhirnya mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Setelah laris manis di pasar global, Infinix Zero 5 kini resmi hadir di Indonesia. Dengan ditenagai RAM 6GB dan dual kamera belakang 12MP & 13MP, harga smartphone keren ini hanya dibanderol seharga 3 jutaan saja.

Kabar ini tentu membawa angin segar bagi para pecinta smartphone karena harganya yang terbilang cukup murah.

Biasanya, smartphone RAM 6GB Dual Kamera berada di kisaran harga 5 jutaan ke atas. Sepertinya, pihak Infinix memang ingin sedikit berimprovisasi dalam hal ini.

Highlight Infinix Zero 5

  • RAM 6GB ROM 64GB
  • USB Type C
  • Kamera ganda di belakang
  • Layar belum mengusung rasio 18:9
  • Harga Rp3,5 juta

Kamu juga tidak perlu risau kalau ingin membelinya, spesifikasi yang ditawarkan juga cukup badass. Untuk kelas medium-level, Infinix Zero 5 sudah sangat layak untuk kamu coba gunakan.

Infinix Zero 5, Smartphone Dual Kamera dengan RAM 6GB Termurah

Hadirnya Infinix Zero 5 memang cukup mengagetkan banyak orang karena harganya yang cukup miring. Pastinya, smartphone badass ini sudah dinanti-nanti para pecinta smartphone, youtuber atau blogger yang ingin mengulas reviewnya.

Pihak Infinix sendiri sudah bekerja sama dengan situs belanja online Lazada dengan mematok harga Rp 3.499.000. Kalau kamu ingin membelinya, kunjungi saja halaman http://www.lazada.co.id/infinix-zero-5/.

Nah, sebelum membeli kamu mungkin akan penasaran mengenai kelebihan smartphone ini. Untuk itu, mari kita simak terlebih dahulu fitur unggulan dari Infinix Zero 5 berikut.

Loading...

Desain yang Bongsor Tapi Elegan

Infinix Zero 5 Desain

Sebelum membahas lebih lanjut, mari kita simak terlebih dahulu desain yang diusung smartphone ini.

Kata ‘bongsor’ mungkin akan terlintas dipikiran kita saat pertama kali melihat Infinix Zero 5. Dengan desain layar 5,98 inch, smartphone ini bisa digunakan untuk menikmati tampilan Full HD.

Untuk body, ponsel canggih ini mengusung ukuran 166.4 x 82.4 x 7.9 mm. Wajar jika bobotnya tergolong berat yaitu sekitar 197 gram.

Ukurannya yang cukup lebar ini mungkin agak susah untuk digenggam dan perlu pembiasaan. Dari segi desain ini, sebenarnya tidak ada yang benar-benar menonjol karena desainnya bisa dibilang standar.

Namun, kualitas kerangka dari bodi smartphone Infinix yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Dengan desain unibody berbalut logam, permukaan depan semua kaca dan lekukan tepi yang elegan, Infinix Zero 5 memberikan kesan premium tersendiri.

Cocok untuk Pecinta Fotografi, Hasil Jepretan Sangat Oke!

Infinix Zero 5 - Foto
Infinix Zero 5, Hasil Jepretannya Sangat Mengagumkan

Fitur unggulan yang utama jelas karena kualitas kameranya yang cukup bening. Adanya dual kamera 12MP + 13MP yang mengusung 2X Optical Zoom membuat smartphone ini sangat cocok bagi pecinta fotografi.

Jepretan yang dihasilkan Infinix Zero 5 benar-benar memuaskan, objek yang jauh bisa terlihat detail sempurna tanpa pecah. Saking gaharnya, kamera Infinix Zero 5 bahkan mampu melakukan 10X Digital Zoom. Gokil, kan?

Selain Optical Zoom, ada beberapa hal lainnya yang membuat Infinix Zero 5 semakin menggoda untuk dibeli. Smartphone ini ternyata memiliki software kamera bawaan yang sudah didukung fitur Professional Mode.

Dengan software ini, kamu bisa mengatur ISO, Shutter, Zoom, Exposure, White Balance dan Manual Focus dengan lebih mudah. Ada juga Potrait Mode yang didukung kemampuan Refocus agar tingkat blur setelah foto bisa diatur.

Lantas bagaimana dengan yang suka selfie? Tenang saja kawan, kamera depan smartphone ini punya resolusi hingga 16MP jadi hasil foto sudah sangat memuaskan.

Meski ada satu kamera, namun kamera depannya sudah bisa menghasilkan efek bokeh yang bagus. Kamera ini dibekali LED Soft Light untuk memaksimalkan hasil jepretan saat berada di tempat gelap (minim cahaya).

Anti Ngelag Buat Main Game

Seperti judul artikel ini, Infinix Zero 5 sudah dilengkapi dengan RAM 6GB serta memori internal 64GB/128GB. Dengan kombinasi chipset Mediatek Helio P25, ponsel pintar ini mampu mengerjakan tugas-tugas multitask tanpa hambatan yang berarti.

Kalau kamu suka main game seperti AOV atau Mobile Legend, smartphone ini memang sudah didesain siap tempur. Kamu bisa melibas game-game yang cukup berat di smartphone Android.

Selain sudah support jaringan 4G, Infinix juga sudah lolos regulasi TKDN 30%. Artinya, smartphone Infinix Zero 5 ini menjadi anti ngelag atau buffering saat main game online atau streaming di YouTube.

Layar Memukau dan Garansi Pecah dari Pihak Infinix

Yah, layar smartphone kelas medium-level memang biasanya sudah mumpuni. Begitu juga dengan Infinix Zero 5 yang sudah mengusung Gorilla Glass 3 dengan tampilan 1080 Full HD.

Selain itu, ada juga opsi tweak setting layar secara manual supaya sesuai dengan keinginanmu.

Tidak sampai disitu saja, tingkat keterbacaan font di bawah sinar juga cukup memuaskan. Tampilan layar masih bisa terlihat dengan jelas meski kita berada di luar ruangan.

Tentunya, ini sangat baik untuk digunakan menonton video dan bermain game di ruangan terbuka.

Pihak Infinix juga memberikan garansi spesial kepada penggunanya. Kalau layar hp pecah dalam rentang waktu 6 bulan sesudah membeli, maka pengguna bisa mengganti layar secara gratis. Mantap!

Baterai Hemat dan Fast Charging

Infinix Zero 5 Baterai Awet
Baterai Awet Banget, Fast Charging Pula

Untuk baterainya sendiri, smartphone ini sudah menggunakan kapasitas daya 4350mAH jadi cukup hemat untuk digunakan sehari-hari.

Meski kapasitasnya besar, Infinix Zero 5 sudah mampu mengisi daya dengan cepat karena sudah diprakarsai fitur Fast Charging.

Fitur Keren Lainnya

Zero 5 muncul ke pasar global dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Kalau tidak cukup, kamu juga bisa menambahkan kartu MicroSD di sebelah kiri dengan kapasitas maksimal 128GB.

Untuk port yang digunakan, smartphone ini ternyata sudah menggunakan USB Type-C mirip dengan penggunaan port LG V30 dan Samsung Galaxy S8.

Baca juga : Review dan Ulasan Infinix Zero 4 Plus, Smartphone Murah Cocok untuk Mahasiswa

So guys, apakah kamu tertarik memiliki smartphone keren ini? Dengan harga yang Rp 3 jutaan saja, kamu bisa memboyong Infinix Zero 5 dengan kualitas yang cukup memuaskan.

Harga ini tentu jauh lebih murah dibanding smartphone 6GB dual kamera lainnya yang banyak beredar di pasaran.


Loading...

Bagikan

Mr.R

Penulis

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Komentar

    Avatar

    maratun

    ( - 18:15)

    screen on time untuk infinix zero 5 ini berapaan min kalau dipake seharian?

    Avatar

    anas

    ( - 01:41)

    kereeen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *