Internet

Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid, Sekarang Bisa Pesan Online

Sekarang semakin mudah untuk mendapatkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid. SIM card dari Indosat ini bisa langsung dipesan  secara online. Anda juga bisa memilih sendiri nomor pilihan, setelah itu kartu perdana akan dikirimkan ke alamat rumah. Nah sangat praktis bukan?

Sebenarnya apa sih perbedaan dari IM3 Ooredoo Postpaid (pascabayar) dengan IM3 Ooredoo prabayar dan apa saja keuntungan yang bisa didapatkan oleh pelanggan?

Saat ini beberapa provider kartu seluler di Indonesia menyediakan dua macam kartu yang dapat dipilih oleh pelanggannya, yaitu prabayar dan pascabayar.

Kartu prabayar dan pascabayar sebenarnya ditujukan untuk kebutuhan komunikasi yang berbeda-beda. Salah satunya adalah fungsi atau kegunaan yang berkelanjutan atau terus menerus.

Kartu Prabayar

Kartu prabayar umumnya efektif digunakan ketika Anda tidak memiliki pengeluaran bulanan rutin untuk kebutuhan komunikasi.

Dengan begitu, Anda dapat memanfaatkan promosi paket murah yang biasanya ditawarkan masing-masing provider pada saat -saat tertentu.

Kartu Pasca Bayar

Kartu pascabayar biasanya memberikan layanan prioritas untuk pelanggannya. Terutama bagi Anda sudah memiliki pengeluaran yang terperinci dan rutin untuk kebutuhan komunikasi bulanan.

Kartu pascabayar ini juga sangat cocok bagi Anda yang tertib administrasi. Karena seluruh data informasi personal akan tercatat pada sistem database operator seluler yang bersangkutan.

Perbedaan Kartu Prabayar dan Pasca Bayar

Pada dasarnya, kartu prabayar dan pascabayar memiliki perbedaan khusus, yaitu pada cara pembayarannya. Sedangkan untuk layanan, bisa dikatakan sama untuk semua pelanggan. Hanya mungkin ada layanan khusus pada pasca bayar seperti bonus atau promo lainnya.

Pembayaran kartu prabayar ini dilakukan sebelum menggunakan layanan. Sedangkan untuk pascabayar pelanggan melakukan pembayaran setelah menggunakan layanan tersebut.

Perbedaan lainnya adalah cara cek pulsa untuk pelanggan pasca bayar dan prabayar, terutama untuk provider dari Indosat Ooredoo.

Cara cek pulsa dan paket data bagi pelanggan Indosat Ooredo bisa dilakukan dengan dialup ke  *123# atau melalui aplikasi MyIm3.

Sedangkan untuk pelanggan yang lupa dengan nomornya sendiri bisa mendapatkan kemudahan dengan cek nomor Indosat dengan beberapa cara.

Berbeda dengan pelanggan IM3 Ooredoo pasca bayar, pelanggan dapat mengecek tagihan dan pemakaian berjalan Via aplikasi myIM3 dengan melihat menu TAGIHAN.

Atau Via UMB dengan tekan menu *123# lalu pilih menu TAGIHAN, silakan pilih menu yang diinginkan.

Langganan IM3 Ooredo Postpaid, dan Dapatkan Bonusnya

IM3 Ooredo Postpaid

Nah bagi Anda pengguna baru atau pelanggan setia Indosat Ooredoo, Anda bisa berlangganan dan mendapatkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid secara online. Selain itu tersedia banyak bonus menarik, diantaranya adalah :

  • Gratis ongkos kirim
  • Diskon 10% paket data
  • Gratis paket Paxel
  • Akses sepuasnya VIU Premium

Bagi pengguna baru, Anda bisa langsung memilih sendiri nomor perdana secara langsung. Sedangkan bagi Anda pelanggan lama yang ingin beralih dari IM3 Ooredoo prabayar ke IM3 Ooredoo pascabayar, bisa melakukan upgrade.

Cara Mendapatkan Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid Kartu Perdana IM3 Ooredo Postpaid 

Cara mendapatkan kartu Perdana IM3 Ooredo juga sangat mudah, karena bisa dilakukan secara online.

  • Buka halaman pesan kartu perdana IM3
  • Selanjutnya klik pesan sekarang
  • Pilih nomor dan paket
  • Pilih berlangganan pasca bayar (lihat gambar dibawah)
  • pasca bayar IM3
  • Pilih kota/ jangkauan pengiriman, misalnya kota Semarang
  • Wilayah pengiriman IM3
  • Selanjutnya pilih paket yang sesuai untuk Anda
  • Paket IM3 post paid
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk memilih nomor sesuai dengan pilihan Anda. Di menu ini ada banyak pilihan Nomor Spesial Terbatas (nomor cantik) tanpa tambahan biaya.
  • Setelah nomor dipilih Anda bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Yaitu mengisi alamat lengkap agar nantinya kartu perdana dikirim ke rumah sesuai alamat.
  • Terdapat beberapa pembayaran yang bisa Anda pilih untuk menyelesaikan pesanan kartu perdana Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid.

Setelah pembayaran dilakukan maka Anda tinggal menunggu dirumah. Kartu Perdana IM3 Ooredoo Postpaid akan segera dikirim melalui jasa pengiriman barang ke rumah Anda tanpa biaya alias gratis.

Gratis Ongkir Pembelian Kartu Perdana IM3 Ooredo

gratis ongkir pembelian perdana M3

Selain kartu perdana M3 Ooredo Pasca bayar, pengguna baru atau pelanggan bisa juga mendapatkan kartu perdana Prabayar secara online dengan gratis ongkos kirim ke alamat rumah.

  • Buka halaman pesan kartu perdana IM3
  • Berikutnya klik pesan sekarang
  • Pilih pada menu beli kartu perdana Prabayar (lihat gambar dibawah)
  • prabayar M3 Ooredo
  • Pilih nomor sesuai dengan pilihan Anda
  • Setelah nomor dipilih, isi alamat lengkap supaya kartu perdana dikirim ke alamat.
  • Pilih pembayaran untuk menyelesaikan pesanan kartu perdana Kartu Perdana IM3 Ooredoo prabayar ini.

Setelah pembayaran selesai, Anda tinggal menunggu dirumah. Kartu Perdana IM3 Ooredoo Prabayar akan dikirim melalui jasa pengiriman ke alamat Anda tanpa biaya alias gratis.

Setelah proses aktivasi dan registrasi, maka layanan Indosat Ooredo akan bisa segera Anda nikmati.

Cara mengecek nomor Indosat, pulsa dan paket data juga bisa dilakukan dengan mudah. Bagi Anda pengguna smartphone terbaru bisa langsung mengunduh dan memasang aplikasi MyIM3 yang bisa Anda dapatkan di PlayStore atau App Store.


Loading...
Baca selengkapnya

Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close