Review ProdukTekno

Keren ASUS ZenFone 4 Selfie Lite, Smartphone Selfi Terbaik Dikelasnya dengan Harga Terjangkau

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite, adalah salah satu smartphone yang memiliki keunggulan dibidang photography. Selain itu, daya tampung baterai yang dibawanya pun sangat besar. Sehingga membuat Asus ZenFone 4 Selfie Lite, ini sangat cocok bagi sobat yang hobi traveling.

Harga Asus ZenFone 4 Selfie Lite yang ditawarkan pun sangat terjangkau, terutama untuk tipe smartphone berkualitas, dengan spesifikasi canggih sekelasnya.

Dibandrol dengan harga 2 jutaan saja, membuat smartphone ZenFone 4 Selfie Lite ini, mampu menyentuh pasar entry-level, yang sangat membutuhkan smartphone kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Smartphone Asus ZenFone 4 Selfie Lite ini kabarnya di jual di beberapa e-commerce di Indonesia dengan harga Rp.2.149.000 saja loh.

Padahal umumnya smartphone dengan spesifikasi tersebut, dihargai diatas 3 jutaan. Bagaimana sobat tertarik untuk memilikinya ?

Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Lite

Asus Zenfone 4 Selfie Lite, dilengkapi dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, dengan antarmuka Zen UI, sementara untuk kinerjanya, smartphone ini di dukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 425 MSM8917, dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 1,4GHz.

Loading...

Kinerja smartphone ini pun sudah sangat di dukung dengan kapasitas RAM dengan ukuran 3GB serta memori penyimpanan internal 32 GB, yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 256 GB.

Besarnya memori ini, tentu akan sangat memanjakan para penggunanya. Dimana akhir-akhir ini, aktivitasnya banyak yang membutuhkan penyimpanan memori yang cukup besar, dalam smartphone.

Asus Zenfone 4 Selfie Lite memiliki ukuran layar yang cukup baik untuk para penggunanya. Yaitu memiliki ukuran layar sentuh 5,2 inci 2.5D, dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel, Kerapatan 282 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, dan IPS kapasitif LCD. Dengan dimensi 150.5 x 73.3 x 8.73 mm, dan memiliki berat, sebesar 156 gram.

Menariknya lagi, smartphone canggih ini juga telah dilengkapi model pengaman zaman now. Yaitu sensor fingerprint yang juga berfungsi sebagai tombol Home.

Dilegkapi juga dengan fitur WiFi, Bluetooth, port miroUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM, dengan baterai 4100mAh lithium ion, non removable. Membuat smartphone ini dapat digunakan dalam waktu lama, dan dibawa bepergian ke tempat jauh.

Lebih dari itu, smartphone ini juga memiliki fitur Reverse Charge. Sehingga dengan USB OTG, smartphone ini juga bisa digunakan untuk “mengecas” handphone lain, alias bisa digunakan sebagai power bank. Keren kan ?

Meskipun bodi ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ini cukup tebal, namun sobat akan tetap merasa nyaman saat memegangnya.

Hal ini terutama dikarenakan ASUS ZenFone 4 Selfie Lite sudah dilengkapi dengan bahan polycarbonate, sehingga membuatnya tidak licin.

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite Memiliki Layar yang Sangat Keren

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite, dibekali layar IPS dengan resolusi HD (720 x 1280 piksel), membuat kualitas smartphone ini, semakin patut diacungi jempol.

Selain itu layar smartphone ini juga sudah menggunakan layar oleophobic coating yang dapat mencegah sidik jari, sehingga membuatnya semakin nyaman untuk di swipe. Pengguna pun semakin dibuat nyaman, dengan disematkannya teknologi 2.5D curved glass padanya.

Dilengkapi Android Nougat

ZenFone 4 Selfie Lite, juga dilengkapi dengan kustomisasi Android khasnya, yakni ZenUI. Selain itu, dilengkapi pula dengan versi ZenUI 4.0 yang berbasis Android 7.1.1 Nougat.

Smartphone yang berasal dari Taiwan ini, tetap menampilkan tampilan homescreen sederhana yang telah dilengkapi dengan app drawer.

Dalam fiturnya, smartphone ini juga memiliki aplikasi pendukung untuk sobat yang gemar selfi, seperti adanya fitur Selfie Master yang dapat memaksimalkan kualitas selfie sobat.

Selain itu ada  juga fitur ZenMotion, yang dapat mempermudah pekerjaan. Dalam fitur yang dapat di akses melalui menu settings ini, sobat bisa memilih pengaturan Motion Gesture, One Hand Mode, dan Touch Gesture.

Kamera Selfie 16MP Dilengkapi dengan Banyak Fitur

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite review

ASUS ZenFone 4 Selfie Lite memiliki 2 kamera dengan resolusi sama, yaitu masing-masing 16MP. Baik untuk kamera depan, maupun kamera belakangnya. Meskipun resolusinya sama, namun karakteristik dari kedua kamera tersebut tetap memiliki perbedaan.

Untuk kemera bagian depan misalnya, kamera yang di tunjukan untuk pengguna swafoto ini, memiliki focal length 26mm dengan sudut pandang 800.

Sudut pandang kamera depan ini lebih luas dari kamera belakang yang hanya 77,50. Adapaun tujuannya adalah, agar dapat menangkap banyak objek yang ditangkap frame.

Menariknya lagi kedua kamera smartphone ini, sudah dilengkapi dengan LED flash baik kamera depan maupun belakangnya. Jadi sobat yang akan selfie, akan sangat terbantu dengan adanya LED flash ini, terutama saaat pencahayaan kurang, atau bahkan gelap.

Nilai tambah lainnya, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi PixelMaster Camera, dimana di dalamnya sudah dilengkapi beragam fitur.

Dengan adanya aplikasi ini, maka sobat bisa banyak bereksperimen dan melakukan banyak hal saat hendak memotret menggunakan smartphone ini.

Di segi user interface, di ASUS ZenFone 4 Selfie Lite ini sobat juga bisa menggunakan beberapa mode, seperti Beauty, GIF Animation, Pro, dan Selfie Panorama.



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

2 Comments

  1. Conheço estória parecida. Sujeito casado com bela, recatada e do lar. Encantou-se com outra fulana, também casada. Num belo dia resolveu mudar de vida, pediu separação e correu para a outra, a qual esclareceu que queria apenas distração, nem pensava em se separar do marido, executivo bem sucedido. Resultado, está sozinho, paga pensão para filhos e ex, e a outra fugiu dele porque teve medo de encrencar o próprio casamento.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *