Review ProdukTekno

Keren! LG V30 Plus Smartphone Anti Debu dan Air, dengan Snapdragon 835 Pertama di Indonesia

LG V30 Plus varian Raspberry Rose, yang merupakan warna paforit kaum hawa, sudah resmi dipasarkan sejak kamis kemarin. Penjualan ekslusif ini, akan berakhir pada hari rabu 28 Februari mendatang.

Menariknya lagi dalam penjualan LG V30 Plus ini, LG bekerjas sama dengan sejumah bank, untuk memberikan kesempatan cashback, hingga Rp.800.000,- pada para pembelinya.

Lebih dari itu, saat membeli smartphone ini, sobat akan langsung mendapat pelindung bodi dan layar khusus, lengkap dengan kosmetik dari The Body Shop, yang juga bisa sobat bawa pulang langsung.

LG V30 Plus Raspberry Rose ini, pertama kali dikenal luas oleh publik, saat kemunculannya di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2018, yang diselenggarakan pada bulan Januari lalu.

Varian warna yang dimilikinya, adalah varian waran ketiga yang dipasarkan di Indonesia. Adapun dua warna lainnya, adalah warna aurora black dan cloud silver.

Bodi belakang LG V30 Plus, yang dilapisi warna raspberry rose, akan menimbulkan efek yang sangat elegan, terhadap smartphne ini.

Terlebih materi plastik dengan lapisan khusus, akan membuatnya nampak seperti kaca. Lapisan tersebut saat terkena cahaya, akan memantulkan gradiasi warna yang sangat menawan.

Mulai dari warna merah muda cerah, hingga warna merah pekat. Dimana semua itu, sangat ditentukan oleh sudut jatuhnya cahaya.

Desain LG V30 Plus

Harga LG V30 Plus

Dari segi ketebalan, smartphone yang memiliki ketebalan 7,3 mm ini, akan terasa sangat pas saat digenggam. Selain terasa pas dalam gengaman, bobotnya yang hanya 158 gram, akan membuat terasa sangat ringan saat sobat membawanya.

Selain itu, smartphone ini juga sisinya didesain melengkung, dengan ujungnya membulat, akan semakin membuat nyaman penggunanya.

Dari segi layar, smartphone ini sudah didukung oleh panel layar P-OLED LG V30 Plus, sehingga dapat mendukung teknologi high dynamic range (HDR). Warna dan perbedaan terang dan gelapnya akan terlihat lebih kontras.

Layar tersebut pun sudah memiliki desain bezel-less, sehingga sisi layar masih terlihat tebal, dan akan terlihat mulus dan rapi saat dimatikan. Hal ini dikarenakan smartphone ini tidak memiliki tombol fisik sama sekali.

Untuk memuaskan penggunanya terkait audio, smartphone ini telah dilengkapi dengan Digital Analog Vonverter (DAC), Dimana fitur tersebut, diklaim dapat menghasilkan audio 32-bit tingkat tinggi.

Apabila sobat memutar audio sangat keras, suara yang dihasilkan akan selalu jernih, alias tidak pecah.

Kapasitas RAM dan Memori

Di Indonesia varian LG V30 Plus yang dipasarkan, hanyalah varian kapasitas penyimpanan 128 GB, yang mengusung RAM 4 GB.

Dengan memiiki RAM sebesar itu, maka dipastikan bahwa smartphone ini akan jauh dari kata lemot. Kapasitas penyimpannya yang sangat besar, akan membuat sobat puas dalam menyimpan berbagai momen berharga, bahkan berbagai aplikasi keren yang bisa sobat mainkan.

LG V30 Plus Memiliki 3 Kamera Sekaligus

LG V30 Plus

Seperti smartphone lain yang akhir-akhir ini mengusung multi kamera pada perangkatnya, smartphone ini juga telah dibekali dengan 3 buah kamera sekaligus.

Terdapat 2 kamera yang diletakan dibagian belakang, dengan masing-masing resolusi 16 MP, dan 13 MP, dan memiliki bukaan lensa dengan lebar f/1.6.

Sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, dengan resolusi f/2,2.

Tahan Terhadap Debu dan Air Serta Bersertifikat IP68

Selain sebagai smartphone pertama, yang dilengkapi chipset Snapdragon 835 yang dijual di Indonesia, lebih keren lagi smartphone ini juga mengaantongi sertifikat IP68.

LG V30 Plus ini mampu digunakan dalam air berkedalaman 1,5 meter, selama 30 menit.  Sobat tak perlu lagi khawatir saat terpaksa harus kehujanan.

Bahkan sobat bisa membawa smartphone ini beraktivitas di dalam air, jadi sangat cocok sobat bawa ke tempat wisata air. Dengan menggunakan smartphone ini maka, sobat bisa tetap berselfi ria, sekalipun sedang berada dalam air.

Baca juga7 Smartphone Anti air Terbaik

Bagaimana tertarik untuk memiliki smartphone LG V30 Plus yang canggih ini sobat ?

Detatang – Kamal


Loading...
Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain. Putra Kamal Larangan Brebes Me Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian. “Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close