mencairkan uang dari Payoneer

Pengalaman Mencairkan Uang dari Payoneer ke Bank Lokal (BNI Syariah), Ternyata Lama

Cara Mencairkan Uang dari Payoneer – Assalamu’alaikum sobat dimanapun berada….Ini adalah postingan pertama saya di  Klik Mania dan mudah-mudahan postingan pertama saya ini bisa bermanfaat untuk para pembaca.

Pada postingan kali ini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman pribadi saya dalam menggunakan Payoneer.

Mungkin para pembaca sudah ada yang tau apa itu Payoneer, bahkan sudah ada pula yang menggunakan Payoneer.

Apa itu Payoneer?

Bagi sebagian pembaca yang belum tau apa itu Payoneer disini saya akan menjelaskan secara singkat apa itu Payoneer.

Payoneer adalah salah satu metode pembayaran Internasional yang sudah beroperasi menggunakan jaringan internet yang sudah tersebar di berbagai negara di dunia, salah satunya Indonesia.

Payoneer dapat dibilang sebagai Bank Dunia yang menghubungkan antara pebisnis dunia untuk dapat melakukan pembayaran ataupun penagihan gaji.

Misalnya, kita berasal dari Indonesia yang bekerja di sebuah situs di Internet milik orang asing.

Loading...

Setelah kita bekerja di situs internet tersebut pastinya kita akan mendapatkan gaji, dan gaji tersebut tentunya akan diberikan kepada kita melalui sebuah rekening bank.

Tentunya orang yang akan menggaji kita yang berasal dari luar negeri tersebut (sebut saja dari Amerika) akan membayar kita melalui sebuah rekening bank Amerika.

Karena kita berasal dari Indonesia, tentunya kita tidak mempunyai akun rekening bank Amerika karena kita bukan warga Amerika.

Maka dari itu muncullah Payoneer yang bisa sebagai alternatif penerimaan pembayaran gaji kita tersebut. Seolah-olah kita memiliki akun rekening dari semua bank yang ada di dunia ini.

Caranya adalah Mencairkan Uang dari Payoneer ke rekening bank Lokal seperti BCA, Mandiri atau BNI Syariah seperti rekening yang saya gunakan saat ini.

Oke…. saya rasa kamu sudah sedikit paham tentang Payoneer dan bila belum paham silahkan cari lebih lanjut di Google tentang Payoneer.

Pengalaman saya mencairkan uang dari Payoneer melalui BNI syariah

Selanjutnya, saya ingin berbagi kepada pembaca tentang pengalaman saya mencairkan uang dari Payoneer ke rekening bank BNI Syariah.

Pengalaman Menarik Uang dari Payoneer ini saya dapatkan dari jerih payah saya membuat artikel di salah satu platform berita ternama di Indonesia, yaitu UC News.

Setelah dana yang saya kumpulkan di UC News masuk ke akun Payoneer saya, tentunya saya sudah tidak sabar lagi untuk mencairkan dana tersebut.

Di Payoneer ada dua metode yang bisa dilakukan untuk melakukan penarikan terhadap dana yang kita miliki tersebut, yaitu

  1. Penarikan langsung melalui Debit Card Payoneer di ATM yang berlogo MasterCard
  2. Tarik langsung ke Rekening Bank Lokal yang telah kita daftarkan ke Payoneer.

Berhubung saya belum mempunyai Kartu Debit Payoneer, terpaksa saya harus menggunakan opsi kedua.

Diperlukan beberapa hari untuk mencairkan uang dari Payoneer ke rekening bank.

Saat ini saya menggunakan Bank BNI Syariah sebagai bank lokal untuk melakukan penarikan dana dari Payoneer.

Awalnya saya sudah tidak sabar lagi untuk melakukan penarikan dana tersebut. Dan alhamdulillah saya mulai mengikuti langkah-langkahnya.

Sampailah pada tahap terakhir, yaitu menunggu dana di transfer dengan masa 3 sampai 5 hari kerja.

Nyatanya apa yang terjadi?

Setelah lebih dari 5 hari kerja saya menunggu dan menunggu, rupanya dana tersebut belum juga masuk ke akun rekening Bank BNI Syariah saya. Padahal saya sudah memasukkan data-data yang benar.

Mudah-mudahan dana yang saya kumpulkan tersebut cepat masuk ke Rekening bank saya. Karena saya telah memberikan keluhan dan pertanyaan saya tentang masalah ini.

Itulah sedikit cerita saya tentang Payoneer, mudah-mudahan pihak Payoneer segera mengabulkan permintaan dan mengirim dana tersebut ke akun rekening Bank saya.

Bagi temen – teman lain yang sudah berhasil mencairkan uang dari Payoneer melalui Bank lokal, boleh gabung di komentar, agar tau berapa lama prosesnya.

Thanks for reading…..


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Follow My Instagram : @dicaprio

Komentar

    Avatar

    Gubernursragen

    ( - 05:38)

    Nulis kok gajelas to mas. Saya pengen tau akhir ceritanya, soalnya saya ngalamin hal yang sama. Eh cuman harapan aja diakhir cerita

    Avatar

    Susilo Wijoyo

    ( - 14:29)

    Ini akhirnya bagaimana mas? Apakah bisa payoneer withdrawal ke BNI Syariah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *