Mendapatkan Paket Data Telkomsel

Cara Mendapatkan Paket Data Telkomsel Hingga 5GB dengan Harga Rp 10 Saja

Cara Mendapatkan Paket Data Telkomsel Hingga 5GB – Belakangan ini kita semua disibukkan dengan adanya wacana pemblokiran SIM CARD. Pemblokiran ini berlaku bagi pengguna yang tidak melakukan registrasi ulang dengan melampirkan data seperti nomor NIK dan nomor KK.

Dari kabar yang telah dilayangkan, pihak Kominfo memang secara tegas telah memberikan sanksi secara bertahap bagi para pengguna provider yang belum juga melakukan registrasi ulang sampai 28 Maret 2018.

Kemudian disusul para pengguna tidak dapat melakukan panggilan keluar.

BacaRegistrasi Kartu SIM Gagal? Jangan Panik..Coba Cara ini Terbukti Berhasil

paket data telkomsel

Pada postingan kali ini saya tidak akan menjelaskan lagi tentang prosedur dari registrasi ulang mengenai SIM Card tersebut.

Namun, pada kesempatan ini saya akan mencoba berbagi sedikit kepada para pembaca tentang pengalaman saya mendapatkan paket data Telkomsel Hingga 5GB.

Saya menggunakan kartu Loop sebagai teman saya untuk berselancar di dunia internet. Mungkin kamu juga salah satu pengguna produk yang satu ini.

Loading...

Saya sadar jika banyak dari kita yang menganggap jika Telkomsel adalah provider yang paling ramah kepada para penggunanya. Ramah maksud saya disini adalah dari segi kualitas jaringan yang sangat mumpuni dan bisa digunakan dimana saja.

Bayangkan saja, saya hanya tinggal di desa yang jauh dari pusat kota sudah bisa menikmati jaringan Telkomsel dengan kualitas jaringan 4G/LTE.

Jika dibandingkan dengan para pesaingnya, sebut saja AXIS, Indosat, atau XL Axiata, Telkomsel jauh lebih unggul dari segi kualitas jaringan.

Selanjutnya, saya juga sadar mungkin dari kita semua banyak yang menganggap jika Telkomsel adalah provider yang sangat pelit dan sering menawarkan paket internet atau nelpon yang terbilang sangat mahal.

Paket Data Telkomsel Hingga 5GB dengan Harga Rp 10 Saja

Tetapi, kalau boleh saya jujur mungkin pihak Telkomsel ini sudah sangat baik kepada kita, karena biarpun mahal itu semua akan terbalaskan dengan kualitas jaringan sangat baik dan terbaik. Bagaimana menurut kamu?

Tetapi, para pembaca… kamu akan sangat tercengang jika menganggap Telkomsel ini adalah provider yang pelit dan mahal dalam menawarkan produknya.

Nyatanya saya sudah banyak mengalami keuntungan yang luar biasa dari provider ini, salah satunya adalah penawaran paket data Telkomsel dengan kuota berlimpah ruah.

Waktu itu, saya melakukan pengisian ulang Kartu Loop yang sudah saya gunakan lebih dari 6 tahun. Saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 25.000 dengan tujuan untuk membeli paket internet.

Setelah saya sukses melakukan pengisian pulsa, alangkah terkejutnya saya ketika mendapatkan sms penawaran dari Telkomsel.

Sumber : Screnshoot SMS Pribadi

SMS penawaran tersebut berisi tentang paket Modal Jempol mencapai 5GB untuk 2 hari hanya dengan harga Rp 10 saja. Melihat itu semua langsung saja saya balas sms pemberitahuan tersebut dengan OK.

Sumber : Scrennshoot SMS pribadi

Tidak menunggu waktu lama, sms balasan pun menghampiri smartphone saya dimana saya mendapatkan tambahan kuota paket data Telkomsel sebesar 750 MB untuk 2 hari dengan harga Rp 10 saja.

Alangkah senangnya hati saya, karena dengan kuota 750 MB ini saya sudah bisa lagi berselancar di dunia internet Cuma bermodalkan Rp 10 saja.

Nah, bagi kamu yang juga ingin menikmati kuota berlimpah hingga 5GB ini, coba saja dulu melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 25.000 ke atas. Siapa tahu kamu akan mendapatkan paket data Telkomsel 5GB tersebut.

Lumayan kan, kuota sebesar itu sudah puas banget digunakan untuk Video Call bersama orang-orang tercinta kamu. Atau untuk browsing dan streaming video dan nonton film kesukaanmu di smartphone kesayangan kamu.

Nah, itulah pengalaman singkat saya dalam mendapatkan kuota berlimpah dari Telkomsel hingga 5GB sebesar Rp 10 saja. Semoga kamu juga beruntung bisa mendapatkannya seperti yang telah saya rasakan ini.


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Follow My Instagram : @dicaprio

Komentar

    Avatar

    Aiueo

    ( - 06:34)

    Titit kuda . Kaga bisa sempak

    Averyzalia

    Averyzalia

    ( - 07:07)

    Q dah pernah itu kak dapat penawarn 5GB 2 hari di balas OK terus ga ada balasan dari telkomsel.
    1 Hari kemudian q coba balas lagi ok ok ok ok ok tetep g di bales2.

    Telkomsel di sini sinyalnya susah bahkan deket daerah kota.
    Cuma ada 3G sinyalnya pun cuma 1 Bar n qlo msk kamar g dapat sinyal.

      Avatar

      DiCaprio

      ( - 13:08)

      Iya, kok gak bisa ya…. mungkin lagi ada gangguan kayaknya, atau pada waktu itu langsung cek pulsa aja, berkurang atau tidak?

        Averyzalia

        Averyzalia

        ( - 00:18)

        Pulsa nya ga berkurang.

          Avatar

          DiCaprio

          ( - 08:14)

          Seharusnya ulangi ketika hari itu aja….
          kalau pulsa gak berkurang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *