Review ProdukTekno

Nubia Red Magic, Smarphone Gaming Harga Bersahabat dengan Lampu Custom RGB LED!

Nubia Red Magic. Razer adalah perusaha’an pertama yang berhasil menciptakan dan mengenalkan Smartphone berkonsep ” GAMING “. Razer meluncurkan Razer Phone mereka tahun lalu yang di persenjatai dengan Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 CPU dan Qualcomm Adreno 850 GPU. Razer phone sendiri memiliki Layar IGZOIPS yang beresolusi 1440 x 2560 dengan 120Hz Refresh Rate.

Lalu akhir-akhir ini perusahaan China bernama Xiaomi tak mau kalah dan meluncurkan Smartphone berbasis Gaming versi mereka sendiri yaitu Xiaomi Black Shark. Black Shark di persenjatai dengan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dan Adreno 630 GPU.

Tak lama kemudian perusahaan lain dari China yang bernama Nubia akan meluncurkan Smartphone berbasis Gaming versi mereka. Smartphone ini diberi nama Nubia Red Magic, Seperti apakah smartphone ini? Silahkan lanjut membaca 🙂

Detail Nubia Red Magic

Design

Klik Gambar untuk memperbesar

Sama seperti Smartphone Gaming lainya, Nubia Red Magic juga memiliki tampilan (Aesthetic) Gaming bertemakan warna merah dan hitam.

Bedanya Nubia Red Magic di lengkapi dengan RGB LED BAR di bagian belakang yang bisa kalian ubah warna dan efeknya.

Smarphone ini juga di lengkapi dengan Fingerprint Reader di bagian belakang ponsel.

Chipset

Nubia Red Magic akan di persenjatai dengan Snapdragon 835 SoC yang mempunyai Adreno 540 GPU. Tentunya performanya masih akan dibawah Xiaomi Black Shark dan Razer Phone.

Loading...
Memory & Storage

Nubia Red Magic mempunyai dua Varian dan masing-masing memiliki kapasitas RAM dan Internal Storage yang berbeda yaitu 6GB RAM (64GB) dan 8GB RAM (128GB). Ya 6GB dan 8RAM mungkin akan dibutuhkan melihat konsep dari smartphone ini sendiri adalah Gaming.

Layar

Smartphone ini mempunyai layar berukuran 6″ Inchi dengan Resolusi 2160 x 1080p berbasis LTPS yang di lindungi dengan NEG dinorex T2X-1 Glass.

Karakteristik LTPS sendiri hampir mirip dengan IPS, LTPS memungkinkan agar layar bisa memiliki resolusi yang tinggi mesikpun ukuran nya yang kecil. LTPS juga tidak akan cepat panas jika di gunakan dengan jangka waktu yg lama.

Camera

Camera yang di pasang untuk smartphone ini pun cukup tinggi yaitu 24MP untuk Main Camera dengan aperture sebesar f/1.7 dan 8MP kamera selfie dengan aperture f/2.0 wide-angle lens.

Battery

Kapasitas baterai nubia red magic adalah sebesar 3.800mAh yang di lengkapi fitur Fast Charging agar kamu dapat mengecharge nya lebih cepat dan melanjutkan Game yang sedang kamu mainkan.

OS

Nubia Red Magic akan menggunakan Android Oreo 8.1 out of the box tanpa perlu di update.

Harga

Smartphone ini akan di launching pada April 26 lewat situs Indiegogo dan China pada April 25 dengan MSRP sebesar $399 USD untuk 6GB+64GB model dan $479 USD untuk 8GB+128GB model.



Loading...

Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :)

Artikel terkait

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button