Oppo A5s Smartphone Dual Camera

Oppo A5s Smartphone Dual Camera 2 Jutaan, Ini Fitur Unggulannya

Oppo A5s secara resmi hadir di Indonesia, pihak Oppo memperperkenalkan smartphone ini dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Senin (25/3/2019).

Dengan harga jual sekitar Rp 2 juta, peminat Oppo A5s dapat menikmati tiga fitur andalan smartphone ini, diantaranya peningkatan dari generasi sebelumnya, yaitu dari segi layar, performa baterai serta fitur gaming.

Berikut ini 3 fitur unggulan Oppo A5s

Layar

Harga Oppo A5s

Layar Oppo A5s menggunakan desain yang tampil berbeda apabila dibandingkan generasi sebelumnya, yakni Oppo A3s. Layar smartphone ini berukuran 6,22 inci dan memiliki resolusi 720 x 1520 piksel dan aspect ratio 19:9.

Bingkai Oppo A5s juga lebih tipis dibandingkan Oppo A3s dengan screen-to-body ratio sebesar 81,2 persen. Smartphone ini juga memiliki screen-to-body ratio 89,35 persen dengan desain poni tetesan air (waterdrop).

Baterai

Baterai Oppo A5s ini diklaim kuat bertahan sampai 17 jam untuk pemakaian normal dan 13,5 jam untuk menonton video secara offline.

Smartphone ini mendukung fast charging 5V2A yang bisa diisi penuh dari 0 hingga 100 selama 2,5 – 3 jam.

Loading...

Gaming

Oppo A5s memiliki fitur Game Space yang berfungsi untuk meningkatkan kinerja game yang berjalan di smartphone tersebut. Fitur lainnya yaitu dapat me nonaktifkan SIM 2 untuk memaksimalkan jaringan di SIM 1,” sebut Aryo.

Spesifikasi lengkap Oppo A5s

Untuk dapur pacu, Oppo A5S menggunakan chipset Mediatek Helio P35. Dengan chipset tersebut, smartphone ini lebih hemat baterai, sebab chipset ini menggunakan teknologi fabrikasi 12 nm.

Sementara untuk sektor kamera, Oppo A5s didukung dengan dua kamera belakang dan satu kamera depan.

Untuk kamera belakang masing-masing memiliki sensor 13 MP dan 2 MP (depth sensor), sedangkan kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel yang sudah mendukung AI Beautification 2.0.

Di bagian belakang smartphone ini terdapat LED flash dan fingerprint sensor yang berbentuk elips yang diklaim bisa membuka smartphone ini hanya dalam waktu 0,3 detik.

Oppo A5s dibekali varian RAM 2 GB dan memori internal 32 GB, smartphone ini masih menjalankan Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.2.

Untuk penyokong daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Baca jugaDilengkapi HyperBoost, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo A7

Harga Oppo A5s

Di Indonesia, Oppo A5s dijual dengan harga Rp 1.999.000 dengan 2 pilihan warna, yakni Red dan Black.

Bagi yang berminat, bisa mendapatkan smartphone ini di e-commerce yang jadi rekanan Oppo mulai 27 Maret mendatang.


Loading...

Bagikan

Penulis

Jesica Putri
Jesica Putri
Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"
Jesica Putri

Penulis

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *