Pantai tersembunyi di Bali

5 Pantai Tersembunyi Di Bali dengan Pesona yang Tiada Duanya

Pantai tersembunyi di Bali – Pantai merupakan suatu daya tarik utama dari Pulau Bali, selain karena budaya dan juga bentang alamnya yang sangat indah serta mempesona, tidak bisa dipungkiri jika pantai merupakan suatu aset yang terbaik di Pulau Bali.

Contohnya saja seperti Pantai Kuta, Kemudian Sanur, Legian, Dreamland dan yang lainnya. Pemandangan biru laut dan juga pasir putihnya yang disajikan, tentu saja menjadi suatu daya tarik yang menarik untuk setiap wisatawan yang berkunjung.

Baca juga10 Tempat Wisata Air Terindah Di Indonesia yang Membuat Ngiler Para Traveler

Namun selain beberapa pantai tersebut, ternyata terdapat beberapa pantai tersembunyi di Bali yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah sehingga akan memberikan kesan kenikmatan tersendiri saat liburan di Bali.

Berikut ini adalah beberapa pantai tersembunyi di Bali

Penasaran dengan lokasi pantainya? Berikut informasi untuk Anda yang belum pernah berkunjung ke pantai tersembunyi di Bali.

1. Pantai Perasi / Virgin Beach

pantai tersembunyi di bali
foto by i.ytimg.com

Pantai Perasi atau sering juga disebut dengan Virgin Beach, lokasinya sendiri ada di daerah Desa Perasi, Kabupaten Karangasem.

Pantai ini sendiri sering kali disebut sebagai surga tersembunyi di Bali bagian timur. Untuk bisa menuju ke pantai ini bisa ditempuh selama 20 menit dari objek Candidasa dan juga jika dari Kuta bisa ditempuh selama 2 jam.

Pantainya sendiri tersembunyi di balik dua bukit yang bernama Apen dan juga Penggiang. Pantai ini sendiri menyajikan kesan yang alami, kemudian asri dan terbilang masih sepi.

Loading...

2. Pantai Green Bowl

pantai tersembunyi di bali
foto by www.wisatania.com

Pantai Green Bowl adalah salah satu pantai tersembunyi di Bali yang punya pemandangan sangat menawan.  untuk Anda yang merupakan seorang pecinta pantai, maka jangan melewatkan pantai ini.

Lokasinya Pantai Green Bowl ada di desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Lebih tepatnya jika dari Bandara Ngurah Rai memiliki jarak tempuh 17 km.

Anda nantinya harus melewati kelokan yang sempit dan juga menuruni ratusan anak tangga agar dapat sampai ke pantai ini.

Karena akses masuknya yang terbilang cukup sulit serta suasana yang masih sepi, maka pantai ini menjadi salah satu surga yang tersembunyi di Bali.

3. Pantai Amed

pantai tersembunyi di bali
foto by www.anythingbali.com

Ada juga Pantai Amed yang mana terletak di bagian ujung timur dari Bali, lebih tepatnya di Desa Amed, Kecamatan Abang, Karangasem.

Pantai tersembunyi di Bali ini juga dijuluki dengan surga para penyelam. Hal tersebut karena keindahan alam bawah lautnya yang memang sangat menakjubkan sehingga membuat para penyelam betah berlama – lama di pantai tersebut.

Untuk mencapai pantai Amed Anda membutuhkan waktu 2,5 jam jika dari Kota Denpasar.

Kondisi dari laut yang tenang dan juga pantai dengan pasir hitam sering kali dijadikan sebagai destinasi liburan untuk wisatawan yag mana mendambakan suasana pedesaan.

4. Pantai Balangan

Pantai Balangan baliPantai Balangan memiliki suasana jauh dari keramaian sehingga nantinya Anda akan mendapatkan suasana yang lebih asri.

Selain itu aktivitas dari para nelayan yang sedang melakukan bongkar muat dari hasil tangkapan mereka. Garis pantai yang panjang dan ombak yang besar serta pasir putihnya dapat menjadi sebuah daya tarik tersendiri untuk para wisatawan.

Untuk menuju ke Pantai Balangan, jika dari Bandara Ngurah Rai, dapat ditempuh dengan waktu sekitar 38 menit. Dan untuk letaknya sendiri ada di Desa Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

5. Pantai Karma Kandara

pantai tersembunyi di bali
foto by allesgroen.files.wordpress.com

Selain itu ada juga Pantai Karma Kandara yang mana sangat cocok untuk Anda yang memang ingin bersantai dengan pantai yang eksklusif.

Karena privasi Anda nantinya akan terjaga serta terkesan ada di pesisir laut Mediterania.

Untuk bisa masuk ke pantai tersembunyi di Bali ini sendiri Anda memang harus membayar mahal, bahkan biaya masuknya sendiri sampai ratusan ribu.

Biaya masuk Pantai Karma Kandara tersebut sudah termasuk makan dan juga minum serta kebebasan untuk menikmati setiap keindahan dari pantai tersebut.

Rekomendasi lain10 Tempat Wisata yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia


Loading...

Bagikan

DianIsmoyo

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *