Restoran-restoran Dekat Pantai

Restoran-restoran Dekat Pantai di Bali yang Menyuguhkan Panorama Terindah, Cocok Datang dengan Pasangan

Restoran-restoran Dekat Pantai di Bali yang Menyuguhkan Panorama Terindah – Wajar saja jika di Bali ada banyak sekali tempat indah di dekat pantai. Salah satunya adalah restoran. Begitu banyak restoran-restoran dekat pantai di Bali yang menyuguhkan panorama terindah. Dengan lokasi yang menghadap langsung ke pantai dan sajian makanan yang begitu mengguggah, banyak wisatawan datang ke sini.

Jika Anda butuh menghabiskan waktu dengan pasangan maka restoran-restoran ini cocok sekali untuk dikunjungi. Apalagi jika datang pada malam hari atau sebelum sunset. Pastinya pengalaman Anda berdua tidak akan terlupakan.

Restoran-restoran Dekat Pantai di Bali

Bisakah Anda bayangkan betapa nikmatnya menyantap makanan sambil memandang laut atau pantai? Apalagi di restoran dengan bangunan bagus, makanan enak, dan suasana menyenangkan. Sensasi makan Anda tentunya akan sangat berbeda dan tidak dapat dirasakan di daerah lain. Hanya Bali yang punya.

Meski ada banyak sekali restoran-restoran dekat pantai tapi ada beberapa yang termasuk paling bagus. Maka dari itu kami akan memberikan informasinya kepada Anda. Langsung saja ini dia daftar restoran di Bali yang dekat dengan pantai terindah.

1. Restoran Ju-Ma-Na

Restoran-restoran Dekat Pantai
Via indonesia.tripcanvas.co

Restoran ini ada di bagian selatan Bali. Letaknya cukup ekstrem, yaitu di atas sebuah tebing tepi pantai. Dengan lokasi itu, Anda bisa melihat momen matahari terbenam dengan jelas.

Restoran ini berada di hotel bernama Banyan Tree yang ada pada daerah Ungasan. Hotel ini termasuk elit karena biaya menginap semalamnya saja mulai dari 11 juta rupiah. Maka dari itu, tentunya restoran ini punya harga yang lumayan. Namun sesuai dengan pelayanan, menu, dan suasananya.

Ju-Ma-Na bukan restoran biasa karena pada tahun 2016 diberi penghargaan sebagai Best French Restaurant 2016 di Bali.

Restoran romantis ini memiliki desain yang serba putih dengan mengusung konsep Mediterranian. Maka dari itu tempatnya sangat nyaman, Anda pasti akan betah berlama-lama makan di sini. Selain itu dengan dinding-dinding yang terbuat dari kaca, membuat Anda bisa menyantap makanan di dalam restoran sambil melihat laut lepas.

Loading...

Meski di luar panas tapi cahaya matahari yang masuk ke dinding kaca tidak membuat bagian dalam restoran panas. Apabila Anda baru duduk di sini maka akan langsung diberikan hidangan pembuka, yaitu Asparagus Salad.

Sebuah menu sederhana tapi mengguggah selera. Ini adalah menu telur rebus yang dimasak sangat sempurna, dikelilingi dengan asparagus yang sudah diberi dengan gulungan daging sapi. Untuk pilihan menu utamanya, di sini terdapat menu-menu fushion yang enak sekali.

Jika makan malam di sini maka bisa memilih menu Tuna Nicois Salada dan Lobster Risotto. Apabila Anda boleh meminum alkohol maka bisa coba sampanye yang menggunakan buah Yuzu (jeruk Jepang). Pokoknya semua menu enak sekali.

Restoran ini buka hanya hari Selasa sampai Minggu dari pukul 16.00 sampai 24.00 saja. Untuk dua orang harganya sekitar 700 ribu rupiahan.

2. Arwana Restaurant

Restoran-restoran Dekat Pantai
Via indonesia.tripcanvas.co

Letak Arwana Restaurant ada di Nusa Dua, menyajikan makanan laut yang selalu fresh. Bahan-bahannya selalu diambil dari pasar setiap pagi sehingga segar dan bagus.

Arwana Restaurant memiliki view yang langsung menghadap ke pantai. Jika ingin tempat yang paling dekat dengan pemandangan pantai maka pesan meja paling istimewa.

Letaknya ada di atas pasir pantai. Meja ini privat dan ekslusif sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati suasana berdua, ditambah dengan cahaya lilin dan lentera yang menerangi. Pastinya terasa lebih spesial lagi.

Namun, jika ingin yang tidak terlalu dekat pantai maka pesan saja meja di area indoor-nya.

Di restoran ini Anda dapat menyantap sajian seafood seperti ikan, kepiting, kerang, dan lobster. Jika tidak ingin makan seafood maka Anda bisa mencoba beranekaragam sushi. Semuanya sama-sama enak karena dikerjakan oleh tangan-tangan juru masak yang andal. Harga main course di sini berkisar dari 95 ribu sampai 550 ribu rupiah.

Anda bisa melihat pembuatan makanan yang Anda pesan di dapur terbuka. Jadi Anda dapat melihat lihainya para chef memasak hidangan. Di restoran ini Anda akan mendengarkan iringan musik dari band yang biasanya ada di pinggir pantai.

Jika ingin mencoba sensasi makan di salah satu dari restoran-restoran dekat pantai di Bali ini maka dapat berkunjung ke Kawasan Pariwisata Nusa Dua. Tepatnya di Lot N2. Jam operasionalnya adalah dari 07.00 sampai 23.00.

3. Bamboo Bar & Lounge

Restoran-restoran Dekat Pantai
Via indonesia.tripcanvas.co

Restoran ini ada di Hotel Prama Sanur Beach. Oleh karena berada di daerah Sanur maka atmosfernya terasa sangat santai. Anda pasti bisa merasakan kenyamanan jika datang ke sini baik siang atau sore hari. Jika datang pada saat siang maka duduk di meja saja sudah nyaman. Namun jika ingin menikmati senja bisa pilih lounge yang ada di tepi pantai.

Salah satu dari banyaknya restoran-restoran dekat pantai di Bali ini langsung menghadap ke Pantai Mertasari. Pantai ini memiliki pasir berwarna putih dengan suasana yang landai.

Jika ingin di area dalam maka Anda bisa makan di dalam bangunan berbahan bambu. Di dalamnya terdapat banyak ayunan bambu yang enak untuk bersantai. Ayunan tersebut adalah tempat favorit karena mengelilingi bar.

Dengan arsitektur bambu yang tradisional tapi berkelas menjadikannya tempat ini menyenangkan untuk makan dan bersantai. Jika datang dengan pasangan pasti akan jauh lebih menyenangkan.

Alamat restoran ini ada di Jl Danau Tamblingan, Sanur. Jam operasionalnya adalah dari 11.00 sampai 24.00. Untuk harga menunya murah, hanya puluhan ribu.

4. Restoran Wantilan Agung

Restoran Wantilan Agung
Via indonesia.tripcanvas.co

Restoran yang terletak di Hotel Tugu Bali ini sangat indah dan romantis. Cocok untuk tempat berbulan madu atau berlibur dengan pasangan. Jika Anda ingin makan malam romantis dengan cahaya lilin dan suasana pantai maka bisa datang ke restoran ini.

Di aula utama restoran ini ada tempat privat bagi pasangan. Kemudian ada juga tempat bernama bale bengong yang terdapat di tepi pantai. Bale Bengong ini didekorasi dengan kain atau tirai berwarna merah. Di tengah-tengahnya terdapat meja dan tempat duduk seperti kasur untuk Anda dan pasangan. Bale ini punya kesan antik seperti abad ke-18.

Jika mau Anda bisa berbaring di bale tersebut pada malam hari sambil menikmati cahaya rembulan dan lilin yang lumayan banyak.

Jika ingin makan di tepi pantai Anda bisa memilih menu Cina peranakan, tradisional Bali, gourmet continenta, atau seafood.

Alamat dari restoran ini adalah di Jl. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kabupaten Badung.

5. The Shore Restaurant

The Shore Restaurant
Via indonesia.tripcanvas.co

Jika Anda ingin makan di restoran yang lebih private maka bisa makan di sini. Makan di The Shore Restaurant yang ada di Hilton Bali Resort ini serasa makan di pantai pribadi. Jadi terasa ekslusif dan mewah apalagi suasana makan malamnya.

Jika Anda hanya ingin berdua dengan pasangan maka pilih paket makan malam khusus berdua. Anda bisa duduk di meja makan tepi pantai sekaligus di bawah bintang-bintang. Makan malam Anda lebih berkesan dengan suara ombaknya.

Bayangkan, betapa romantis dan indahnya jika hanya Anda berdua yang berjalan di sepanjang pinggir pantai. Apalagi ketika matahari terbenam. Pasti pengalaman Anda tidak akan terlupakan.

Jika ingin mengunjunginya maka alamatnya ada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Kabupaten Badung. Jam bukanya dari pukul 09.00 sampai 24.00. Harga untuk dua orang sekitar 400 ribu rupiah.

6. Breeze at The Samaya

Breeze at The Samaya
Via indonesia.tripcanvas.co

Adalah sebuah restoran bagian dari Samaya Beach Resort, sebuah resort bintang 5. Tempat ini juga tidak kalah romantis dari restoran-restoran dekat pantai di Bali lainnya. Maka dari itu banyak acara-acara romantis seperti acara lamaran, pertunangan, dan pernikahan terjadi di sini.

Jika Anda ada di area outdoor tepi pantai maka suasana akan semakin romantis dan indah. Apalagi jika matahari akan tenggelam.

Ketika malam hari tiba maka lampion-lampion cantik akan menyala dengan indah. Ketika memesan makanan, Anda akan diberikan sajian pembuka gratis dan miuman dingin. Setelah itu bisa memilih menu makanan daging-dagingan atau seafood masak ala Indonesia atau barat.

Harga makanannya tidak terlalu mahal, untuk main course dimulai dari harga 85 ribu rupiah. Sementara desserts dari 70 ribu rupiah.

Setelah makan, Anda bisa jalan-jalan menyusuri pantai berdua dengan romantisnya. Alamat restoran indah ini ada di Jl. Laksmana, Seminyak Beach, Kuta, Kabupaten Badung. Jam bukanya adalah dari 07.00 sampai 23.00.

7. One Eighty

One Eighty
Via indonesia.tripcanvas.co

Ini adalah salah satu dari restoran-restoran dekat pantai di Bali terakhir yang akan dibahas di sini. Sebenarnya lebih tepat disebut sebagai bar karena tidak seperti restoran pada umumnya. Kelebihan dari tempat ini dibandingkan restoran dekat pantai lainnya adalah berada 150 meter di atas samudera. Kemudian terdapat infinity pool dengan lantai kacanya.

Infinity pool ini tepat mengarah ke laut dan menjorok ke Samudera Hindia. Oleh karena berada di atas tebing maka sensasinya menakjubkan sekali. Bar ini ada di The Edge Villas Uluwatu.

Anda bisa berenang di infinity pool ini kemudian makan dengan berbagai menu yang enak. Chefnya bernama Nyoman Suasa, seorang chef andal yang pernah kerja di restoran di Los Angeles yang bergengsi.

Beberapa menu andalan di sini adalah Giant Papuan Prawn, yaitu udang yang disiram dengan kemangi butter. Lalu Deluxe Shrimp Po’ Boy berupa udang yang disajikan dengan tabasco, ikan salmon, dan kentang goreng. Kemudian ada Baby Back Ribs yang diberi bumbu honey butter. Semua menu tersebut sangat-sangat mengguggah selera.

Jika Anda ingin nongkrong saja di sore hari dengan teman maka pilih menu high tea. Nikmati teh dengan santai. Pokoknya tempat ini juara sekali. Jika ingin ke restoran ini maka datang ke alamat The Edge – Uluwatu Bali, Jl. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu.

Itulah dia informasi mengenai daftar restoran-restoran dekat pantai di Bali. Semuanya punya pemandangan yang indah sekali, dan banyak yang romantis. Siapa sih yang tidak mau datang ke sini? Anda juga mau kan? Pilih yang mana?


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *