Review ProdukTekno

Bocoran Samsung Galaxy A8 Star dan Galaxy A8 Lite Sudah Terkuak, Harga dan Spesifikasinya?

Samsung Galaxy A8 Star dan Galaxy A8 Lite – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy A8, kini ada bocoran smartphone varian terbaru Samsung yang sedang hangat dibicarakan.

Bocoran tersebut mengungkapkan bahwa ada model Samsung dengan nomor SM-G8850 yang konon katanya disinyalir sebagai Galaxy A8 Star dan SM-G8750 disebut Galaxy S8 Lite yang segera dirilis.

Smartphone dengan nomor model SM-G8850 / SM-G8750 ini kabarnya sudah menerima sertifikasi dari TENAA di Tiongkok. Informasi ini sudah memberitahukan sebagian besar spesifikasi dari dua ponsel pintar ini.

Bahkan untuk seri model SM-G8850 sudah muncul di situs benchmark AnTuTu yang memperjelas sebagian besar spesifikasi smartphone pada Galaxy A8 Star.

Selain AnTuTu, SM-G8850 juga sudah ada di situs Bluetooth Lunch Studio. Situs tersebut menjelaskan bahwa smartphone ini akan disokong Bluetooth teranyar versi 5.0.

Sayangnya, pada situs tersebut belum ada informasi selain dari fitur Bluetooth.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star dan Galaxy A8 Lite, Harganya?

Galaxy A8 Star
Desain Belakang Galaxy A8 Star via GSMarena.com

AnTuTu sudah, Bluetooth Lunch Studio sudah, kini tinggal Chinese 3C yang memerlihatkan 2 model smarphone sekaligus, yakni SM-G8850 (Galaxy A8 Star) dan SM-G8750 (Galaxy A8 Lite).

Dalam database web sertifikasi Chinese 3C tersebut, dua ponsel ini akan didukung dengan baterai fast charging 9.0 dengan output 15W dan pengisian standar sebesar 5.0V output 10W. Selain spesifikasi baterai tersebut, nampaknya tidak ada spesifikasi lainnya yang dipublikasikan.

Loading...

Lebih lengkap mengenai spesifikasi, TENAA juga sudah membocorkan spesifikasi dari 2 smartphone ini.

Samsung Galaxy A8 Star didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4GB. Pengolah grafis GPU Adreno 512, penyimpanan internal 64GB, OS Android 8.0 dan dual kamera utama 16MP + 24MP dan kamera depan 24MP.

Spesikasi Samsung Galaxy A8 Star dan Lite
Kode Smartphone via GSMarena.com / 5GMobilePhone.net

Dikabarkan juga, layar smartphone ini sudah menggunakan Super AMOLED 6.28 inch dengan resolusi 1080 x 1220 pixel dan baterai sekitar 3700 mAh. Varian warna yang tersedia ada hitam dan biru sehingga memberi kesan eksklusif tersendiri.

Sedangkan untuk Samsung Galaxy S8 Lite, kabarnya mengusung chipset Snapdragon 660, RAM 4GB. Kamera 12MP, OS Android 8.0 dan daya baterai berkapasitas 3000 mAh.

Bahkan berdasarkan sertifikat yang disahkan TENAA, Galaxy A8 Star dan S8 Lite ini akan segera dirilis.

Baca juga info smartphone Samsung lainnya:

Kita tunggu saja debut perilisan Samsung Galaxy A8 Star dan Galaxy A8 Lite ini sesuai tanggalnya. Semoga tidak ada yang meleset dan spesifikasi resminya tidak mengecewakan.

Referensi: GSMArena.com



Loading...

Baca selengkapnya

Pengangguran yang doyan ngeblog dan internetan. #JOMBLO_PREMIUM

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button