Review ProdukTekno

Harga dan Spesifikasi Galaxy J4, Smartphone Budget Murah Terbaru Dari Samsung

Bocoran tentang Smartphone Budget terbaru yang akan diluncurkan oleh Samsung yaitu Samsung Galaxy J4 sudah mulai bermunculan di internet.

Di mulai dari hasil benchmark yang bisa kamu lihat disini dan situs-situs lainya.

Smartphone tersebut akan menjadi Smartphone Budget line-up terbaru Samsung pada tahun 2018 ini.

Selain harganya yang murah, Spesifikasi Samsung Galaxy J4 ini juga tidak kalah saing dengan Smartphone kelas menengah lainya.

Seperti apa detailnya?

Detail Samsung Galaxy J4

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa Samsung Galaxu J4 akan menjadi Smartphone kategori Budget jadi Spesifikasi dari Smartphone tersebut tidak terlalu tinggi.

Namun bagi kamu yang mempunyai uang pas-pas san dan ingin performa yang cukup memadai Samsung Galaxy J4 bisa menjadi alternatif yang baik bagi kamu.

Walaupun Smartphone tersebut termasuk dalam kategori Budget ternyata Spesifikasi yang ditawarkan cukup baik lho.

Loading...

Samsung Galaxy J4 akan menggunakan SoC/Chipset Exynos 7570 berkekuatan 4x Cortex-A53 (1.4 GHz) yang didampingi ARM Mali-T720 MP2 GPU.

Exynos 7570 Adalah SoC buatan Samsung yang sering digunakan untuk Smartphone Budget dan Entry-Level lainya dikarenakan terkenal sangat efisien dan memberikan performa yang cukup.

Kapasitas Memory dan Internal Storage nya sendiri tidak begitu tinggi yaitu 2/3GB RAM dengan 16/32GB Internal Storage dengan MicroSD up to 256GB.

Walaupun cuma 2 dan 3GB hal tersebut tidak menjadi masalah lagipula RAM bukan salah satu penentu besar yang mempengaruhi performa Smartphone.

Galaxy J4 sendiri akan menggunakan layar dengan ukuran 5.5″ Inchi beresolusi 1280×720 16:9, Ya memang terdengar biasa-biasa saja.

Akan tetapi Tipe layar yang akan digunakan adalah Super AMOLED, AMOLED adalah tipe layar yang sering digunakan oleh Samsung.

Super AMOLED menjadikan ukuran Smartphone sangat tipis serta warna dan contrast yang dihasilkan pun belum ada tandinganya.

Beralih ke kamera, Perlu di ingat lagi bahwa Smartphone ini termasuk kategori Budget jadi jangan harap Galaxy J4 akan menggunakan Kamera yang super canggih.

Samsung Galaxy J4 akan menggunakan 13MP, f/1.9 untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera Selfie/depan, Keduanya akan dilengkapi dengan LED Flash.

Sistem Operasinya sendiri akan langsung menggunakan Android Oreo 8.0 berbasis Samsung Experience 9.0.

Semuanya akan ditenagai dengan Li-ion Battery berkapasitas 3.000 mAh.

Harga dan Varian

Karena Smartphone ini termasuk kategori Budget maka expect harga yang rendah.

Kabarnya Samsung Galaxy J4 akan dibandrol dengan harga $185 USD atau sekitar 2.6 Juta rupiah.

Terdapat tiga pilihan warna yaitu Hitam, Gold, Purple dan Silver.

Source: Gsmarena

Belum ada kabar resmi kapan Smartphone ini akan di release tapi expect dalam waktu dekat ini

Gimana menurut kamu? Apakah Harga yang ditawarkan sebanding dengan performa dan fitur yang diberikan? Tinggalkan komen nya jika kamu mempunyai pendapat.



Loading...

Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :)

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button