Samsung Galaxy J7 Prime 2

Samsung Galaxy J7 Prime 2 Baru Saja Dirilis Secara Diam-Diam, Harganya ?

Galaxy J7 Prime 2, merupakan smartphone kelas menengah terbaru Samsung yang baru dirilis minggu lalu. Adapun tempat yang dipilih Perusahaan ponsel asal Korea Selatan tersebut, untuk merilis Galaxy J7 Prime 2 adalah di India.

Dilansir dari Kompas.com (26/03), pada halaman resminya Samsung telah mencantumkan Galaxy J7 Prime 2 ini, lengkap juga dengan berbagain spesifikasi dan fitur yang menyertainya.

Dilihat dari desain dan hardware yang diusungnya, Samsung Galaxy J7 Prime 2 masih identik dengan seri sebelumnya yakni Galaxy J7 Prime.

BacaPerbedaan Spesifikasi Samsung Galaxy J2 Prime, J5 Prime dan J7 Prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2

Dari pendahulunya perbedaan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini terutama terletak pada perangkat lunak yang dibawanya. Smartphone ini hadir dengan mengadopsi Samsung Pay mini.

Sementara untuk desainya sendiri, Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini hampir sama dengan pendahulunya. Yakni memiliki desain metal unibody yang juga membungkus layar layar PLS TFT yang dimilikinya.

Layar berukuran 5,5 inci tersebut, memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar Full HD 1080 X 1920.

Samsung Halaxy J7 Prime 2 didukung dengan dapur pacunya yang mumpuni, yakni chip eXYNOS 7870 dengan CPU delapan inti. Hal ini pun didukung pula dengan RAM 3GB, seperti seri sebelumnya.

Loading...

Seperti kita tahu, Android kustomisasi bawaan Samsung dapat dibilang cukup ringan. Sehingga dengan RAM 3 GB, yang dibawanya performa multi-tasking yang dibawanya akan cukup tangguh.

Kamera Depan Galaxy J7 Prime 2 Dapat Digunakan Membuat Stiker AR

Samsung Galaxy J7 Prime 2 review

Stiker AR merupakan salah satu fitur yang populer bagi para pengguna smartphone akhir-akhir ini. Sebab dengan fitur terseebut pemiliknya bisa membuat stiker dengan menggunakan wajahnya sendiri.

Bagi sobat yang nantinya memiliki Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini maka dipastikan akan dapat menikmati layanan tersebut. Sebab kamera depan Galaxy J7 Prime 2 ini telah dilengkapi dengan Live AR Stiker, yang akan membuat penggunanya bisa membuat stiker dengan wajah sendiri.

Selain dapat digunakan untuk membuat stiker, fitur pada kamera beresolusi 13 MP ini dilengkapi berbagai filter untuk di edit, bahkan hasilnya bisa langsung dibagikan melalui Instagram.

Kelebihan lain kamera Galaxy J7 Prime 2 ini juga terletak pada kamera bagian belakangnya. Hal ini terutama dikarenakan kamera ini dilengkapi dengan bukaan f/1,9 dan lensa 28 mm.

Dengan lensa tersebut akan dapat memotret dengan jangkauan yang jauh lebih luas (wide angle).

Memori Internal Galaxy J7 Prime 2 Sangat Mumpuni

Kebutuhan akan penyimpanan memori yang sangat banyak, menjadi sangat dibutuhkan akhir-akhir ini. Berbagai aplikasi dan aktivitas pengguna menuntut smartphone harus mampu menampung banyak kapasitas data.

Menjawab itu semua, selain memiliki ukuran RAM yang besar Galaxy J7 Prime juga memiliki memori internal yang cukup memuaskan, yakni 32 GB.

Dengan memori sebesar itu, tentu pengguna akan terhindar dari kewajibannya untuk menghapus berbagai file sebelum memiliki koleksi file baru, dikarenakan kehabisan memori.

Bahkan seandainya memori tersebut, dirasa kurang cukup pengguna bisa menambahkannya hingga 256 dengan memorin eksternal.

Harga Galaxy J7 Prime 2

Dilansir dari GSMArena, harga smartphone kelas menengah ini adalah INR 13,990 atau sekitar 2,9 juta jika di Rupiahkan. Namun demikian harga tersebut belum termasuk biaya masuk ke Indonesia. Besar kemungkinannya jika sudah ada di Indonesia, harga smartphone ini bisa diatas 3 jutaan.

Hingga tulisan ini dibuat belum ada kabar pasti kapan smartphone ini akan masuk ke Indonesia. Jika sobat sudah sangat jatuh cinta dengan smartphone ini, maka bersabar untuk menunggunya dalam beberapa waktu kedepan.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *