InternetTekno

Inilah 4 Situs Pinjam Uang Terbaik di Indonesia, Berikut Kelebihannya!

Situs Pinjam Uang – Kamu butuh pinjaman cepat tanpa harus bolak-balik ke bank? Tentu saja, sekarang hal itu bukan menjadi hal yang mustahil untuk di lakukan. Seiring berkembangnya teknologi, gadget ponsel pintar menjadi solusi paling tepat dalam menyelesaikan berbagai macam masalah.

Meminjam uang yang biasanya hanya bisa dilakukan melewati bank secara tatap muka, kini bisa di lakukan hanya dengan sedikit gestur jari pada layar ponsel anda.

Dengan berbagai macam kebutuhan manusia, kita tidak bisa lagi pungkiri bahwa modal usaha adalah awal dari segala bisnis. Mendirikan suatu bisnis yang menjanjikan, tentu memerlukan kucuran dana yang setimpal untuk dapat mewujudkannya.

Kabar gembira bagi anda yang sedang kesulitan mencari tambahan modal usaha yang dikarenakan oleh berbagai macam persyaratan yang memberatkan.

Kini telah hadir berbagai macam situs pinjam uang sebagai solusi, yang mampu dipercaya sebagai alternatif atas jalan keluar yang dicari-cari oleh setiap orang.

Tentu saja, walau kita sudah mendapatkan sarana untuk meminjam uang, kita harus ketahui terlebih dahulu, mana yang terbaik?

Pastinya kita akan membutuhkan situs pinjam uang terbaik sebagai akses yang paling kita percaya, dengan kenyamanan yang ditawarkan tentunya.

Menurut informasi, beberapa situs pinjam uang terbaik di Indonesia ini, bahkan tidak memerlukan jaminan untuk melakukan pinjaman.

Loading...

Sekilas pasti kalian berfikir ini tidak mungkin, kalau begitu, kita simak lebih lanjut ulasannya.

4 Situs Pinjam Uang Terbaik

aplikasi pinjam uang
Sumber gambar: keuangan.kontan.co.id

Uang Teman

Sebagai salah satu situs pinjam uang terbaik, situs ini menawarkan pinjaman dengan batas yang cukup besar yakni sampai 3 juta dalam sekali pencairan.

Mungkin untuk mencairkan uang sebanyak ini, kalian akan berfikir, meminjam uang di Uang Teman ini akan sangat ribet, contohnya harus ada jaminan dan sebagainya, seperti di situs pinjam uang lainnya.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena jika kalian ingin meminjam uang di situs pinjam uang terbaik ini, kalian tidak perlu repot-repot sampai harus mengeluarkan jaminan untuk pinjam uang, alias tanpa jaminan.

Persyaratan yang diberikan oleh pihak peminjam terbilang cukup mudah dan cepat pencairannya. Berdasarkan informasi langsung dari Uang Teman, kalian hanya harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut:

  • Harus benar-benar warga negara Indonesia dengan di buktikan oleh KTP.
  • Harus berusia setidaknya minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun untuk melakukan pinjaman.
  • Yang terakhir, harus mempunyai pekerjaan atau penghasilan

Setelah tiga persyaratan di atas sudah terpenuhi, Anda sudah bisa melakukan transaksi pinjam uang di manapun dan kapanpun kalian suka.

Pencairannya juga sangat cepat, berbeda dengan pinjaman dari bank yang bisa sampai berminggu-minggu. Pinjam uang di Uang Teman akan menjadi lebih cepat, karena hanya membutuhkan waktu 1-2 hari.

Selain itu proses pengajuan berkas juga dilakukan secara elektronik, Anda tidak perlu lagi harus pergi ke kantor manapun untuk mengantar berkas persyaratan yang diminta.

Cukup mengisi formulir di gadget ponsel pintar kesayangan, dengan login situs pinjam uang dan mengisi persyaratan yang diminta.

Simpel bukan? Yuk pinjam uang, tunggu apa lagi, kalian juga bisa download aplikasinya di playstore melalui ponsel pintar.

Dana Bijak

Situs pinjam uang
Sumber gambar: monily.id

Situs pinjam uang yang satu ini juga terbilang cukup simpel dalam memberikan persyaratan pinjam untuk para peminjam.

Anda juga tentunya tidak perlu repot-repot harus mengunjungi kantor di setiap daerah, karena peminjaman uang  di Dana Bijak ini menggunakan sistem online.

Anda hanya perlu login ke situs resmi Dana Bijak untuk melakukan peminjaman uang. Pinjaman yang di sediakan oleh Dana Bijak maksimal sampai dengan Rp 3.000.000 dengan pengembalian sekitar Rp 3.540.000.

Persyaratan yang diberikan oleh Dana Bijak juga sangat simpel sebagai berikut:

  • Umur maksimal peminjam adalah 21 tahun ke atas
  • Harus benar-benar warga negara Indonesia, di buktikan dengan KTP
  • Minimum pendapatan selama sebulan adalah Rp 2.500.000
  • Yang terakhir, memberikan akun bank terverivikasi

Bagaimana? Simpel bukan? Di zaman yang semakin modern ini, semua hal yang merujuk pada keuangan bisa menjad lebih simpel.

Prosesnya juga cukup terbilang mudah, hanya 3 tahap, yakni:

  • Konfirmasi total peminjaman yang kalian butuhkan, misalnya maksimal Rp 3.000.000 dengan total pengambalian sampai Rp 3.340.000 telah di sepakati.
  • Aplikasi pengajuan pinjaman dana maksimal 1×24 jam, setelah itu pihak Dana Bijak akan memberikan keputusan apakah akan memberikan pinjaman atau tidak, sesuai dengan berkas yang di ajukan secara online.
  • Terima uang dalam kurun waktu 48 jam, langsung melewati akun bank yang telah terverivikasi.

Sebagai salah satu situs pinjam uang terbaik, Dana Bijak merupakan situs terpercaya dan bisa dijadikan destinasi pinjaman mulai dari sekarang.

Tunaiku

situs pinjam uang
Sumber gambar: pinjaminstan.com

Tunaiku, merupakan salah satu situs pinjam uang terbaik yang memberikan pinjaman yang cukup besar, berbeda dengan 2 ulasan situs pinjam uang di atas.

Anda bisa pinjam uang di Tunaiku maksimal sampai Rp 20.000.000 dengan angsuran bulanan yang kita inginkan mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan, langsung dari penyedia layanan situs pinjam uang Tunaiku.

Selain itu, Tunaiku juga bisa di akses melalui aplikasi ponsel pintar kesayangan, Anda bisa cek di google playstore.

Persyaratan yang diberikan oleh Tunaiku untuk memulai peminjaman uang terbilang cukup mudah, diantaranya:

  • Minimal usia untuk melakukan peminjaman adalah 21 tahun
  • Harus memiliki rekening pribadi yang sudah berjalan 3 bulan atau lebih
  • Harus memiliki penghasilan dengan minimum masa kerja 3 bulan
  • Harus warga negara Indonesia, di buktikan dengan KTP
  • Harus bisa dihubungi diwilayah yang telah ditentukan yaitu, Jabodetabek, Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bandung, Kabupaten Bandung, Semarang, Kabupaten Semarang, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Bandar Lampung, Makassar, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo

Proses untuk pengajuan pinjaman juga terbilang sangat mudah, tanpa harus berbelit-belit membuat kita sibuk kesana dan kemari. Kamu cukup;

  • Memastikan jumlah pinjaman dan mengisi formulir di situs pinjam uang Tunaiku dengan resmi;
  • Menunggu konfirmasi selama 24 jam;
  • Kemudian staf Tunaiku yang tersebar di beberapa kota yang telah di tentukan akan mendatangi rumah anda secepatnya;
  • Setelah tanda tangan, uang pinjaman akan segera di transfer ke rekening yang telah terverivikasi.

Tokopedia

situs pinjam uang
Sumber gambar: tokopedia.com

Siapa yang tidak kenal denga situs pinjam uang yang satu ini. Selain menjadi toko online, Tokopedia juga bisa membantu kita dalam hal pinjaman dengan jumlah yang sangat besar.

Bermitra dengan berbagai layanan penyedia pinjaman, Tokopedia mampu memenuhi kebutuhan pinjam uang kita sampai Rp 300.000.000. Gimana? Cukup besar bukan?

Mengetahui syarat yang berlaku untuk melakukan peminjaman yang akan kalian ajukan terbilang sedikit memakan waktu.

Anda harus menunggu konfirmasi terlebih dahulu dari mitra penyedia pinjaman yang berkerja sama dengan tokopedia.

Namun, keunggulan untuk melakukan pinjam uang melalui via Tokopedia adalah, kita bisa membandingkan berbagai macam program yang disediakan oleh mitra yang bersangkutan.

Situs pinjam uang Tokopedia menjadi destinasi kebanyakan orang yang membutuhkan pinjaman dengan jumlah yang sangat besar, sampai ratusan juta. Maka tak heran, prosesnya juga akan sedikit lebih memakan waktu dari pada 3 situs di atas.

Tetapi jika kita bandingkan pinjam uang di Tokopedia dengan situs pinjam uang lain yang memiliki program yang sama. Tokopedia terbilang yang paling baik dalam pelayanan dan kepuasan.

Berikut prosedur yang harus Anda tempuh untuk mendapatkan pinjaman dari Tokopedia:

  • Anda harus mengajukan jumlah pinjaman dengan mengisi beberapa pertanyaan yang dianggap penting oleh Tokopedia
  • Bandingkan program pinjam uang dari berbagai mitra penyedia pinjaman
  • Isi formulir pengajuan pinjaman, dan kalian tinggal menunggu konfirmasi dari mitra yang bersangkutan

Tertarik melakukan pinjaman uang untuk tambah-tambah modal? Langsung aja menuju situsnya melewati link yang telah disediakan!



Loading...

Baca selengkapnya

Basirudin Mokoginta

Seorang penulis professional yang selalu berupaya untuk menciptakan konten berkualitas tinggi dengan pengaplikasian SEO semaksimal mungkin.

Artikel terkait

One Comment

  1. Situs Pinjam Uang..!???
    Waspada Rentenir/Lintah Darat Sudah Masuk Ke Dunia Online..!

    Jangan Pinjam yang mengenakan bunga terlalu tinggi, dan ini pastinya bunga berbunga yang bisa menjerat anda..!

    Pinjaman dengan Bunga Sebesar itu tidak efektif untuk usaha apapun, apalagi digunakan untuk non komersial/dihambur-hamburkan beli yg tidak benar-benar berguna..!

    Hati…hati…! Jangan kena terpancing untuk meminjam walau semudah apapun prosesnya..! Jangan spekulasi, karena bisa menjual masa depan dan jiwa anda..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *