3 Smartphone Branded dengan Layar yang Didesain Unik dan Elegan

Smartphone Branded – Desain, yang ditawarkan oleh produsen smartphone. Biasanya menjadi salah satu pertimbangan utama mengapa banyak orang ingin membeli sebuah smartphone terbaru.

Di tahun 2016 sendiri, tepatnya di penghujung tahun, ada banyak sekali smartphone baru yang diluncurkan. Baik untuk pasar lokal domestik juga untuk pasar internasional.

Untuk menggaet hati konsumen, beberapa produsen smartphone menggunakan segala cara dalam menyajikan produk-produk terbaru mereka.

Sedikitnya ada beberapa brand, yang terbukti sukses menyajikan sebuah smartphone dengan desain yang unik, elegan dan canggih yang belum pernah ada sebelumnya. Brand-brand tersebut diantaranya adalah, Samsung, LG, dan Sharp.

Ketiga brand besar tersebut terbilang sukses menyajikan smartphone branded baru dengan desain khas yang cukup menarik perhatian. Beberapa produk Samsung, LG, dan Sharp yang terbaru, disajikan dengan layar yang didesain benar-benar akan menarik mata, dan membuat semua orang ingin memegangnya. Termasuk saya.

Berikut tiga smartphone branded yang saya maksud tersebut, yang memiliki layar dengan desain yang eyecatching.

Smartphone Galaxy S7 Edge

Galaxy S7 Edge, merupakan smartphone branded terbaru yang diluncurkan ke Indonesia oleh Samsung secara resmi dalam sebuah acara yang sangat spesial. Samsung Galaxy S7 Edge diluncurkan pertama kali pada Selasa, tanggal 1 Maret 2016, di Ritz Carlton Hotel Jakarta.

Samsung terbaru 2016 ini disajikan dengan desain layar yang unik, elegan dan canggih. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar yang didesain melengkung hingga kebagian sisi samping bingkai.

Loading...

Smartphone Branded

Untuk memastikan layar Samsung Galaxy S7 Edge ini tidak hanya unik dan elegan, Samsung menggunakan teknologi super AMOLED dengan HD Quad resolution. Teknologi canggih ini membuat layar smartphone dapat menampilkan gambar beresolusi tinggi dengan jelas dan tajam, bahkan gambar 3D sekalipun.

LG V20

LG V20 adalah salah satu smartphone branded flagship LG yang diluncurkan pada 7 September 2016 dalam sebuah acara di Korea Selatan. Sekilas memang tidak ada yang terlihat istimewa pada Layar LG V20 ketika dalam keadaan standby.

Namun ketika layar menyala, kita semua jadi tahu bahwa smartphone LG V20 ini didukung dengan dua layar.

LG V20 memiliki desain layar ganda, dimana layar kedua merupakan layar skunder 2.1 inci yang memiliki fungsi canggih, yang berbeda dengan layar utama berdimensi 5,7 inci.

Smartphone Branded

Layar sekunder yang berada dilapisan atas layar utama ini, berfungsi untuk menampilkan notifikasi penting, menampilkan aplikasi-aplikasi favorit, dan juga sebagai jalan pintas menuju halaman aplikasi. Desain layar ganda ini, diklaim LG dapat membuat LG V20 lebih irit dalam mengkonsumsi daya baterai.

Sharp R Corner

Meski gaungnya tidak cukup terdengar dalam dunia pemasaran smartphone. Namun baru-baru ini melalui sebuah perhelatan teknologi terbesar CEATECH 2016, yang di adakan di Jepang. Sharp sukses menarik mata sebagian besar pengunjung pameran, dengan memerkan salah satu smartphone terbaru mereka yang disebut sebagai R Corner.

Berkat keberhasilan Sharp merancang sebuah rangka yang begitu tipis, R Corner 2016 akhirnya mampu didukung dengan layar yang benar-benar unik, elegan dan canggih.

smartphone-sharp-r-corner

Layar R Corner hampir mendominasi seluruh bagian depan, dan hanya menyisakan sedikit ruang di bagian bawah sebagai tempat logo Sharp berada. LG menamai layar ini dengan sebutan Sharp Free Form Display, yaitu sebuah layar yang dirancang Sharp dengan teknologi IGZO.

R Corner didukung dengan layar seluas 5,2 inci full HD 1080p dengan tingkat kerapatan mencapai 425 ppi. Sharp mengklaim kemampuan layar R Corner dalam menyajikan gambar yang tajam dan jelas ke layar, dapat menyaingi teknologi layar Samsung Galaxy Note 7 yang notabene memiliki tingkat kerapatan 100 ppi lebih tinggi dari R Corner (GizmoChina).

Referensi lain : Google Pixel Review Indonesia Spesifikasi dan Perbandingan



Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *