Review ProdukTekno

5 Smartphone Paling Dicari Warganet Indonesia di Ajang MWC 2018

Smartphone paling dicari khususnya oleh Warganet Indonesia ini merupakan daftar smartphone yang diperkenalkan dalam ajang MWC 2018. Banyak orang berpendapat bahwa Samsung Galaxy S9, akan menjadi primadona dalam pencarian search engine.

Samsung Galaxy S9 merupakan smartphone yang digadang – gadang menjadi primadona di MWC 2108 tersebut. Lantas bagaimana hasil pencarian warganet, apa yang menjadi favorit mereka?

Baca juga3 Teknologi Terburuk Di Ajang MWC 2018, Apa Saja ?

Daftar Smartphone paling dicari Warganet Indonesia di ajang MWC 2018

Dilansir dari Kompas.com (08/03/2018), inilah daftar smartphone Mobile World Congress (MWC 2018), yang banyak mencuri perhatian warganet Indonesia.

1. Asus Zenfone 5

Smartphone paling dicari mwc 2018
Asus Zenfone 5

Smartphone yang banyak diperbincangkan karena kemiripannya dengan Asus Zenfone 5 ini, ternyata merupakan smartphone MCW  paling dicari warganet Indonesia.

Sepertinya para warganet banyak yang penasaran dengan smartphone yang memang di desain dengan layar berponi layaknya iPhone X ini.

Namun ukuran layar yang dimiliki Asus Zenfone 5 terbilang lebih lebar, yakni mengusung layar 5,8 inchi.

Selain sebagai Smartphone paling dicari warganet di Search engine, Asus Zenfone 5 yang salah satu lininya memiliki empat kamera ini ternyata juga banyak dicari di YouTube.

Loading...

2. Samsung Galaxy S9

smartphone paling dicari warganet Indonesia
gb. kompas.com

Samsung Galaxy S9, menjadi smartphone paling dicari warganet Indonesia ke dua setelah Asus Zenfone 5. Selain ramai dicari di internet, kehadiran smartphone ini pun banyak yang menantinya.

BacaInilah 10 Alasan untuk Membeli Samsung Galaxy S9

Wajar saja, smartphone ini memiliki banyak sekali keunggulan, seperti AR Emoji yang sangat memikat para pecinta gadget.

Selain itu kemampuan smartphone ini dalam merekam video super slow motion, yang memiliki kemampuan merekam hingga 960 frame per second, merupakan keunggulan tersendiri yang banyak diminati.

Bagi para pecinta photoghraphy dan selfie, kamera yang diusung Samsung Galaxy S9 ini pun sangat menggiurkan.

Baca selengkapnyaKeunggulan Kamera Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ yang Wajib Kamu Tau

Hal ini dikarenakan kamera Samsung Galaxy S9 telah dilengkapi dengan kemampuan dual aperature pada lensa utamanya. Sehingga  kamera tersebut mampu menghasilkan kualitas foto yang memuaskan meskipun dalam keadaan low light.

3. Nokia 8110

smartphone mwc paling dicari

Di ajang MWC 2018, Nokia sangat ramai diperbincangkan. Wajar saja, selain sudah terkenal dengan kualitasnya.

Produsen yang kembali dibawah naungan HMD global ini, juga telah melahirkan perangkat lawas dengan fitur yang lebih canggih. Perangkat yang dimaksud tersebut adalah Nokia pisang 8110.

Baca jugaNokia 8 Pro Akan Hadir dengan 5 Kamera Belakang Sekaligus? Wow… Amazing !!!

Nokia pisang 8110, merupakan smartphone MCW paling dicari warganet urutan ke tiga. Smartphone ini telah dilengkapi dengan koneksi 4G.

Para penggunanya kelak bisa menjadikan smartphone ini sebagai hotspot. Selain warna kuning, seri Nokia 8110 4G ini juga memiliki desain warna hitam sebagai pilihannya.

4. Sony Xperia XZ2

smartphone mwc paling dicari

Xperia XZ2 merupakan salah satu smartphone yang banyak dicari waragent Indonesia. Maklum saja smartphone ini, meluncur dengan desainnya yang sangat trendi.

Hal ini tentu saja, semakin menepis anggapan banyak orang yang sempat menganggap Sony kuno. Anggapan tersebut, berdasarkan pendapat mereka yang menilai Sony kurang gesit dalam mengikuti trend smartphone kekinian.

Xperia XZ2 memiliki penampilan lebih masa kini, bezel-less, lebih ramping dengan dilengkapi layar 5,7 inci, dengan rasio 18:9. Smartphone yang sangat fokus pada sektor hiburan ini, telah menghilangkan colokan headphone jack 3,5 milimeter pada produknya.

XPeria XZ2 telah dilengkapi dengan speker setereo, sehingga suara yang dihasilkan akan lebih besar dari seri sebelumnya.

Smartphone yang telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, Corning Glass 5, OS Android 8.0 Oreo dan baterai 3.180mAh ini, juga dapat sobat gunakan untuk merekam video 4K HDR.

Kerennya lagi, selain memiliki kamera Motio Eye dengan pendeteksi senyum, kamera depannya juga telah dilengkapi dengan pemindaian 3D Creator. Tentu saja penggunanya kelak bisa membuat selfie 3D.

5. LG V30S ThinQ

smartphone mwc paling dicari

LG V30S ThinQ berada pada urutan kelima yang dicari banyak warganet. Secara penampilan, smartphone ini hampir tidak ada bedanya dengan seri pendahulunya, yaitu LG V30 dan LG V30 Plus.

Namun ternyata, untuk segi dalaman seri ThinQ ini patut untuk diajungi jempol. Sebab smartphone ini, telah dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI), sehingga memiliki kemampuan untuk bekerja secara audio (Voice AI) maupun secara visual (Vision AI).

Baca Juga : Smartphone Kekinian Hampir Semuanya Dilengkapi AI, Apa Sih Manfaatnya ?

LG V30S ThinQ ini memiliki layar berukuran 6 inchi dengan resolusi 1.440 x 2.880 piksel. Smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama 16 MP, dan juga kamera depannya yang beresolusi 5MP.

Smartphone ini juga telah dipersenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 835. Memiliki RAM 6GB dan memori internal 128GB ini menjadi salah satu smartphone paling banyak dicari oleh netizen



Loading...

Baca selengkapnya

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *