Spesifikasi Lengkap Vivo Z10

Spesifikasi dan Harga Vivo Z10 dengan Kamera Selfie 24 MP yang Baru Saja Dirilis

Vivo Z10 – Vendor Vivo rupa-rupanya terus menambah varian smartphone di kalangan pasar global. Setelah sebelumnya merilis Vivo Z1 dan Vivo Z1i, kini Vivopun kembali meluncurkan varian terbarunya yaitu Vivo Z10 yang baru saja dirilis di India.

Lantas seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh Vivo Z10 ini ?Kita simak ulasannya dibawah ini :

Spesifikasi Vivo Z10Vivo Z10

Vivo Z10 memiliki spesifikasi dengan bodi bedimensi 155,87 x 75,7 x 7,7, dan memiliki bobot 160 gram. Sementara untuk layarnya sendiri, smartphone ini telah dibekali layar berukuran 6 inci, dengan display 2.5D glass yang memiliki bingkai tipis.

Adapun resolusi yang dimiliki layar tersebut, adalah 1440 x 720 piksel, dengan aspek rasio 18:9.

Terkait keamanannya, layar ini juga sudah dilindungi lapisan Coring gorilla Glass, sehingga pengguna akan nyaman dan tak perlu khawatir layar smartphonenya rusak akibat goresan.

Dibekali Kamera Selfie 24 Megapiksel

Vivo Z10 memiliki kamera selfie yang mumpuni dengan resolusi 24 megapiksel yang menghasilkan hasil jepretan berkualitas. Kamera depan yang juga sudah mendukung fitur face access ini juga sudah dilengkapi dengan fitur LED Flash, sehingga bisa di gunakan meskipun di tempat yang gelap.

Sementara untuk kamera utamanya, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel. Kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur LED flash, dan memiliki bukaan lensa (aperture) yang sama dengan yang dimiliki kamera depannya, yakni f/2.0.

Selain memiliki LED Flash yang dapat digunakan ditempat minim cahaya, kamera belakang ini juga sudah dilengkapi dengan sensor OmniVision OV16880.

Loading...

Memiliki Peforma yang Mumpuni

Vivo Z10 sudah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 450, yang dikombinasikan dengan pengolah grafis Adren0 506 dan didukung oleh kapasitas RAM 4GB.

Selain berguna untuk mengoptimalkan performa, RAM tersebut juga sangat berguna untuk melancarkan kegiatan bermultitasking.

Terkait untuk sistem operasinya, smartphone yang kualitas audionya didukung dengan chip AK4376A, masih menggunakan  sitem operasi Android Nougat 7.1.2, dengan antar muka Funtouch OS 3.2.

Dalam hal menujang dayanya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai 3.255 mAh yang sudah suport fitur Quick Charge.

Untuk lebih jelas lagi mengenai spesifikasi Vivo Z10, silahkan lihat rinciannya pada tabel dibawah ini :

Tabel Spesifikasi Vivo Z10
HargaRp . 3,1 Jutaan
SpesifikasiVivo Z10
StatusRilis Juli 2018
Dimensi155,87 x 75,7 x 7,7 mm , Berat 160 gr
Jaringan3G HSDPA, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
FiturDual Antena Berbentuk U Desain, Hi-Fi Audio Chipset (AK4376A), Layar Split 3.0, Aplikasi Clone (Dual Social Apps)
Layar6 inci, IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Eye Care Mode, Tampilan Penuh Layar)
Resolusi720 x 1440 piksel (HD), 18:9 ratio (Kerapatan ~ 268 ppi )
PelindungCorning Gorilla Glass, Versi 3, 2.5 D Curved Glass
Sistem OperasiAndroid 7.1 (Nougat), (Funtouch OS 3.2)
ChipsetProsesor Qualcomm Snapdragon 450
CPUOcta-core
GPUAdreno 506
RAM4 GB
MemoriInternal : 32 GB , MicroSD : up to 256 GB
Kamera Utama16 MP, 4608 x 3456 Piksel, LED flash
Perekam Video2160p
Kamera Depan24MP, (F2.0 Aperture,Grup Selfie,Cermin Selfie,Portrait Mode,Face Beauty Panggilan Video)
KonektivitasWi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.2, USB OTG,
SensorAccelerometer, Ambient Light, Compass, Proximity Sensor, Fingerprint, Gyro
BateraiLi-Ion 3225 mAh, Quick Charge
WarnaBiru, Hitam, Gold
Skot Antutu± – Poin

Harga Vivo Z10

harga vivo z10

Bagi sobat yang tertarik untuk dapat memiliki Vivo Z10, saat ini baru dijual secara offline di India. Adapun harga jual Vivo Z10 di sana adalah 14,990 rupe, atau setara sekitar Rp. 3,1 juta jika di rupiahkan.

Sementara untuk pilihan warnanya sendiri, smartphone ini hadir dengan tiga pilihan varian warna yakni biru, hitam, dan gold.

Simak ulasan Vivo Z10 pada video dibawah ini :



Loading...


Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *