tempat bermain Sky di Jepang

5 Tempat Bermain Sky di Jepang Paling Populer yang Banyak dikunjungi Traveler Indonesia

Tempat Bermain Sky di Jepang : Traveling ke luar negeri, adalah impian bagi banyak orang. Terutama bagi yang ingin berkeliling dunia. Saat sobat memutuskan untuk traveling ke luar negeri, sepertinya Jepang merupakan tujuan wisata yang sangat tepat.

Selain wisatawan dari berbagai belahan dunia, traveler Indonesia ternyata banyak mendominasi kunjungan wisata ke Jepang. Terutama saat musim dingin, karena biaya traveling ke Jepang pada musim dingin relatif murah.

BacaIngin Hemat Travelling Ke Jepang? Coba Tips Berikut Ini !

Berbagai Alasan Kenapa Jepang Adalah Tujuan Traveling yang Tepat

Narai Town Japan – jennifersinclair.co

Selain Negara paling canggih, Jepang juga memiliki budaya yang sangat kental. Saat berkunjung kesana, maka kita bisa mendapatkan banyak gambar dan video, yang memperlihatkan kolaborasi antara kecanggihan teknologi dan budaya.

Bagi sobat yang sangat menyukai wisata kuliner misalnya, sobat memiliki kesempatan untuk mencicipi langsung masakan paling terkenal di dunia saat berkunjung ke Jepang. Ya, penelitian menunjukan selain kuliner di Jepang sangat khas, masakannya pun adalah yang paling terkenal di dunia.

Terkadang saat kita memutuskan traveling ke suatu daerah asing, terlebih luar negeri tak sedikit dari kita yang mengalami ketakutan. Terutama akan kemanan atau tersesat di sana.

Namun, saat berkunjung ke Jepang, sobat tak perlu khawatir akan masalah itu semua. Selain penduduknya sangat ramah, dan senantiasa senang membantu kesulitan kita, Jepang juga memiliki banyak tenaga kemanan dan CCTV yang tersebar dimana-mana.

Negara Jepang yang tidak terlalu luas, juga akan menyebabkan kita tidak terlalu membutuhkan banyak uang untuk mengelilingi Negara, yang juga menyimpan banyak misteri ini.

Loading...

Budaya, kesenian, bangunan, dan berbagai hal unik di Jepang, akan semakin memperkuat keinginan kita untuk berkunjung kesana.

Baca jugaCara Liburan Murah Ke Jepang Tanpa Jasa Tour Guide

5 Tempat Bermain Sky di Jepang paling Banyak dikunjungi Wisatawan

Sebagai orang yang seringnya hanya mengalami 2 musim, orang Indonesia yang berkunjung ke Jepang memiliki kesempatan menikmati musim lain. Dari 4 musim yang dimiliki Jepang, musim dingin adalah salah satu hal yang sangat menarik.

Pasalnya saat musim dingin tiba, maka beberapa daerah di Jepang akan tertutup salju. Saat keadaan seperti itulah, maka kita memiliki peluang besar untuk menikmati serunya tempat bermain sky di Jepang.

1. Desa Hakuba, tempat bermain sky di Jepang dengan Banyak Area

Tempat Bermain Sky di Jepang
Booked.net

Hakuba, merupakan tempat bermain Sky di Jepang paling populer. Terletak di sebuah desa yang berada di distrik Kitaazumi, prefektur Nagano, Jepang.

Jika dari Tokyo untuk mencapai ke Hakuba memerlukan waktu sekitar 3 jam an, yaitu dengan menggunakan bus dan shinkansen. Sementara jika sobat berada di kota Nagano, perjalannya dapat ditempuh cukup dengan 1 jam saja.

Sepertinya jika sobat ada di Tokyo, akan lebih baik jika menggunakan shinkansen terlebih dahulu. Hal ini tentu saja untuk mempercepat waktu tempuh perjalanan.

Sobat bisa naik shinkansen dari stasiun Tokyo, kemudian turun di stasiun Nagano, baru setelah itu naik bus agar bisa sampai di Hakuba.

Saat sudah sampai di Hakuba sobat di jamin puas. Hal ini dikarenakan setiap area memiliki seluncuran yang beragam, mulai dari level pemula, menengah dan mahir.

Lebih dari itu di Hakuba ini, juga memiliki banyak area ski. Area ski tersebut seperti Hakuba Sanosaka, Hakuba Goryu, Hakuba 47 Winter Sports Park, Hakuba Happo-One, Hakuba Iwatake, Hakuba Tsugaike, Hakuba Norikura, dan Hakuba Cortina.

Jika sobat membawa anak-anak saat berkunjung ke Hakuba, sobat tak perlu khawatir. Karena juga bisa ikut merasakan serunya main ski di Jepang.

Hakuba menyediakan juga area bermain ski khusus anak-anak. Bagaimana serukan sobat ?

2. Niseko Tempat Main Ski di Jepang yang Sangat Populer

Tempat Bermain Sky di Jepang
Explore-Share.com

Niseko merupakan sebuah kota yang berada di Hokkaido, Jepang. Untuk mengunjunginya dari Bandara Chitose, sobat memerlukan waktu sekiatar 3,5 jam perjalanan dengan bus.

Niseko sendiri adalah tempat bermain Sky di Jepang yang sangat popular di kalangan traveling, terutama dari Indonesia. Seperti di Hakuba, di Niseiko juga mempunyai seluncuran untuk level pemula, menengah dan mahir.

Sementara untuk areanya, Niseko memiliki 4 area ski, yaitu Grand Hirafu, Hanazono, Niseko Village and Annupuri.

3. Nozawa Onsen dengan 30 Pemandian Air Panas

Tempat Bermain Sky di Jepang
expedia.co.th

Selain berbagai area ski yang sangat indah, saat bermain ski di Nozawa Onsen kita akan menikmati hal lain. Diantaranya adalah 30 pemandian air panas Nozawa Onsen yang sangat terkenal.

30 pemandian tersebut, letaknya tersebar di setiap penjuru desa ini. Selain itu setiap pertengahan Januari, di Nozawa Onsen selalu mengadakan Festival Api Dosujiin, yang juga sudah sangat terkenal. Wah semakin seru saja ya jadinya tempat ini.

Nozawa Onsen adalah salah satu tempat bermain Sky di Jepang yang terletak di prefektur Nagano. Untuk mengunjunginya dari Tokyo, sobat bisa menempuhnya selama 3 jam perjalanan, dengan Shinkansen dan bus tentunya.

Sementara jika sobat sudah berada di Nagano, sobat cukup menempuhnya dengan 1 jam perjalanan bus.

4. Shiga Kogen – Bermain Ski dan Berkesempatan Melihat Monyet Salju

Tempat Bermain Sky di Jepang
snowmonkeyresorts.com

Selain dapat merasakan indahnya bermain ski, di Shiga Kogen sobat juga memiliki peluang besar, untuk dapat melihat monyet salju yang sangat terkenal.

Shiga Kogen merupakan tempat bermain Sky di Jepang sekaligus salah satu Taman Nasional Joshinetsu Kogen yang didapuk sebagai Biosphere Conservation Area (UNESCO Eco Park) pada tahun 1981.

Saat berkunjung ke Shiga Kogen, sobat sepertinya akan sangat puas bermain ski. Di Shiga Kogen ada sekitar 18 area ski, antara lain Okushiga, Akebitai, Ichinose, Takamagahara, Nishitateyama, Hoppo Bunadaira, Tannenomori, Terakoya, Giant, Maruike, SunValley, dan Kidoike.

Untuk dapat mengunjungi Shiga Kogen dengan menggunakan bus, sobat bisa menempuhnya dari Nagano, dengan kurang lebih 1 jam perjalanan.

5. Rusutsu Bermain Ski sambil Menikmati Taman Hiburan

Tempat Bermain Sky di Jepang
japansnowboarding.com

Rasutsu yang berada di Hokkaido dan menjadi salah satu tempat bermain Sky di Jepang paling favorit. Selain bagus untuk ski, di area ini juga terdapat taman hiburan. Meskipun besar kemungkinan, taman hiburan akan ditutup saat cuaca yang kurang bagus.

Namun tidak menutup kemungkinan selain bermain ski, sobat juga bisa berkesempatan merasakan keseruan di taman hiburan tersebut.

Untuk mengunjunginya, Dari bandara Chitose Rusutsu dapat ditempuh dalam 2 jam perjalanan dengan menggunakan bus.

Itulah sobat 5 tempat bermain Sky di Jepang yang paling populer dan menarik yang dikunjungi saat liburan di Jepang, terutama untuk merasakan keseruan bermain ski.

Bagiamana pasti menambah rasa penasaran sobat untuk bisa melihat langsung kan? Semoga kita selalu dipermudah rizkinya ya sobat agar selalu bisa traveling kemanapun sesuai keinginan kita.

Salam kepedulian

Detatang Kamal 

Dok. Gambar : http://liburankejepang.com


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *