tempat menjual ebook online

Ingin Coba Peluang Bisnis Ebook?, 4 Situs Ini Dapat Menjadi Market Penjualan Anda

Tempat menjual ebook online – Di zaman serba teknologi seperti saat ini, ebook dapat dikatakan menjadi media belajar yang jauh lebih populer jika dibandingkan dengan buku fisik.

Ebook dapat diakses dimana saja melalui gadget ataupun laptop, hal ini tentu berbeda dengan buku fisik yang mana harus anda bawa jika ingin membacanya.

Perubahan prilaku manusia dalam membaca buku dan mengakses informasi inilah yang membuat ebook menjadi target pebisnis e-commerce.

Saat ini cukup banyak pebisnis yang merambah bisnis penjualan ebook melalui media internet dan tidak sedikit dari mereka sukses di pasar bisnis ini.

4 Rekomendasi Situs Tempat Menjual Ebook Online

Bisnis penjualan ebook dapat dikatakan cukup menjanjikan jika kembali mengingat prilaku manusia yang saat ini lebih cenderung memilih ebook sebagai bahan bacaannya.

Nah, berkaitan dengan bisnis penjualan ebook ini, kali ini Klik Mania akan sedikit berbagi rekomendasi situs tempat menjual ebook online untuk anda yang ingin mencoba bisnis penjualan ebook ini. Berikut ulasan lengkapnya.

Payhip

tempat menjual ebook onlinePayhip adalah rekomendasi pertama untuk anda yang ingin mulai bisnis penjualan ebook. Situs yang ber-take line sell your digital downloads and get paid instantly ini terbilang cukup populer di kalangan pengguna internet.

Situs Payhip ini memungkinkan kamu untuk menjual berbagai produk digital, dengan syarat produk tersebut harus dapat diunduh, salah satunya ebook.

Loading...

Menariknya, situs ini dapat digunakan secara gratis, dimana anda tidak perlu terdaftar sebagai anggota untuk dapat menggunakannya. Payhip juga memungkinkan anda untuk dapat menjalankan dengan metode lain seperti kupon diskon, affiliasi dan lainnya.

Pembagian keuntungan di situs tempat menjual ebook online ini pun dapat dikatakan cukup adil, dimana anda hanya dikenakan potongan 5% dari total penjualan ebook yang anda jualkan di situs Payhip ini.

Amazon Kindle Direct Publish

tempat menjual ebook online
Sumber : kdp.amazon.com

Rekomendasi selanjutnya dari situs tempat menjual ebook online yang dapat anda kunjungi adalah Amazon Kindle Direct Publish.

Sama halnya dengan Payhip, situs yang terkenal dengan slogan Direct Publishing ini merupakan salah satu situs terbesar penjualan ebook terpercaya di kalangan pembaca di seluruh dunia.

Melalui situs Amazon Kindle Direct Publish, anda dapat menjualkan ebook koleksi anda ataupun ebook yang telah dipublikasikan di toko online skala besar sekelas Amazon.

Untuk sistem komisi yang berlaku di situs ini adalah 70-30 %, dimana anda akan mendapatkan 70% dari total ebook yang terjual di situs ini.

Blurb

tempat menjual ebook online
Sumber : blurb.com

Jika anda tidak hanya ingin menjual ebook, namun juga ingin membuat ebook anda sendiri, maka Blurb adalah situs tempat menjual ebook online yang wajib anda kunjungi.

Situs ini memungkinkan penggunanya untuk merancang ebook yang nantinya anda dapat jual. Tidak hanya dapat berjualan di Blurb, anda juga dapat menjualkan ebook anda di situs lainnya seperti Amazon dan Apple iBook Store.

Gotraining

tempat menjual ebook online
Sumber : gotraining.co.id

Gotraining, situs ini menjadi rekomendasi terakhir untuk situs tempat menjual ebook online. Jika kamu memiliki koleksi ebook bergenre edukasi dan juga tutorial, maka situs yang juga merupakan situs pembelajaran online merupakan tempat yang tepat untuk memasarkan ebook anda.

Situs yang mengkampanyekan slogan “learn better, do better and be better“ ini menawarkan fasilitas library store, dimana anda sebagai publisher atau pengguna dapat memasarkan ebook pendidikan anda di Gotraining.

Baca Juga : 3 Situs Mengajar Online Terbaik untuk Menghasilkan Uang bagi Pengajar Freelance

Itulah beberapa rekomendasi situs tempat menjual ebook online yang mungkin dapat anda pertimbangkan menjadi market penjualan untuk anda yang ingin berkecimpung di bisnis penjualan ebook. Semoga bermanfaat dan ikuti artikel Klik Mania lainnya.



Loading...


Bagikan

endarjulian

Penulis

Saya adalah penulis artikel online berstandar SEO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *