Internet

5 Tempat Wisata Daerah Lembang Yang Tidak Boleh Di Lewatkan

Kota Bandung terkenal dengan keindahan alamnya dan kesejukan udaranya. Kota Bandung menjadi salah satu tujuan wisata yang diminati oleh masyarakat, terutama wisata daerah Lembang yang terkenal dengan keindahan pemandangan alamnya. Para wisatawan biasanya datang dari berbagai kota di Indonesia terutama wisatawan yang berasal dari Jakarta.

Banyak destinasi wisata daerah Lembang, Bandung yang wajib dikunjungi. Sebagian besar tempat-tempat wisata tersebut menyuguhkan berbagai pemandangan alam yang masih segar. Tidak hanya pemandangan alam, tempat-tempat wisata tersebut juga menyediakan berbagai wahana permainan yang bisa menghibur para wisatawan.

Dengan suguhan pemandangan alam dan juga wahana permainan yang menghibur, wisata daerah Lembang menjadi salah satu tempat yang sangat tepat menjadi tempat untuk melepas penat karena padatnya kegiatan.

Beberapa tempat wisata daerah Lembang Bandubg yang bisa dikunjungi adalah…

  1. Maribaya

Wisata Daerah Lembang
Sumber : www.easytourbandung.com

Maribaya merupakan salah satu tempat wisata yag berlokasi di daerah Lembang, Bandung. Tempat Wisata Maribaya menyediakan berbagai permainan menarik yang menantang seperti, Sky Tree, Zip Bike, dan Sky Wing. Permainan-permainan tersebut dimainkan di atas ketinggian.

Walaupun permainan-permainan tersebut menantang dan menimbulkan perasaan takut dan ngeri namun akan tergantikan dengan indahnya pemandangan alam yang bisa dilihat. Untuk penyuka permainan ekstrem, Maribaya adalah tempat yang sangat sesuai unutk dikunjungi.

  1. Floating Market

Wisata Daerah Lembang
Sumber : www.anekatempatwisata.com

Floating Market adalah salah satu tempat wisata yang berada di Lembang, Bandung. Konsep Tempat wisata ini seperti pasar terapung. Namun, berbeda dengan pasar terapung yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari layaknya pasar, Floating Market hanya menjual berbagai kuliner khas Bandung.

Tentunya, Tempat Wisata Foating Market sangat tepat apabila menjadi salah satu tujuan utama para pecinta kuliner.

Loading...
  1. Farm House

Wisata Daerah Lembang
Sumber : www.klikhotel.com

Farm House merupakan salah satu tempat wisata yang berlokasi di daerah Lembang, Bandung. Tempat wisata ini menyuguhkan pemandangan bangunan-bangunan bergaya Eropa.

Tidak hanya bangunan-bangunan bergaya Eropa, Farm House pun menyuguhkan pemandangan bangunan-bangunan seperti di Film harry Potter dan The Lord of The Rings. Bagi pecinta Film Harry Potter, The Lord of The Rings, dan Gaya Eropa, Tempat Wisata Farm House merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan salah satu tujuan wisata utama ketika mengunjungi Kota Bandung.

  1. De Ranch

Wisata Daerah Lembang
Sumber : www.anekatempatwisata.com

Lokasi Wisata De Ranch berada di daerah Lembang, Bandung. Konsep Tempat Wisata De Ranch sesuai dengan konsep “Ranger” (Koboi). Tempat Wisata ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan bersama dengan keluarga karena tempat wisata ini menyediakan berbagai permainan yang menyenangkan dimainkan bersama anak-anak.

Selain itu, disediakan pula kuda-kuda untuk ditunggangi oleh para wisatawan. Jadi, Tempat Wisata De Ranch sangat cocok menjadi salah satu tujuan wisata bersama keluarga.

  1. Gunung Tangkuban Perahu

Wisata Daerah Lembang
Sumber : www.anekatempatwisata.com

Tempat wisata Tangkuban Perahu berlokasi 20 km di utara kota Bandung. Lokasi wisata ini berada di ketinggian kurang lebih 2000 km, tidak heran apabila Lokasi Wisata Gunung Tangkuban Perahu udaranya masih sangat sejuk dan sangat cocok untuk wisatawan yang ingin menyegarkan pikiran karena padatnya kegiatan.

Selain karena udaranya yang masih sejuk, pemandangan Lokasi Wisata Gunung Tangkuban Perahu pun tidak kalah menarik.

Nah, itulah ulasan mengenai 5 tempat wisata daerah Lembang, Bandung, yang tidak boleh di lewatkan ketika berkunjung ke Kota Bandung.



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button